Smartfren Andromax R2, Smartphone Dengan Teknologi VoLTE

Spesifikasi dan Harga Baru Smartfren Andromax R2 – Smartphone yang telah didukung oleh layanan teknologi jaringan VoLTE (Voice Over LTE) kini sudah mulai dipasarkan oleh Smartfren. Salah satu smartphone yang telah didukung oleh layanan tersebut adalah Smartfren Andromax R2. Smartphone ini dikemas untuk dipasarkan di segmen entry-level dengan harga penawaran yang relatif bersahabat. 

Smartfren Andromax R2 dirancang khusus dengan mengusung bodi (frame) yang terbuat dari bahan metal. Tentunya dengan material yang digunakan, perangkat ini memiliki kekuatan yang sangat baik dan juga bisa meredam over-heat pada unitnya. Dari segi style yang ditampilkan, smartphone ini cukup apik dengan desainnya yang simpel. Andromax R2 sendiri memiliki ukuran dimensi standar, yakni seluas 142.2 x 70.6 x 7.7 mm.

Smartfren Andromax R2, Smartphone Dengan Teknologi VoLTE

Advertisement

Lihat juga: 

Membidik ke bagian layarnya, Smartfren memproduksi smartphone ini dengan bekalan layar sentuh berukuran 5.0 icnhi One Glass Display (OGS). Tipe layar yang disematkan pada rancangannya ini adalah panel IPS LCD dengan resolusi yang mampu dihasilkan berkualitas HD 720 x 1280 piksel (~294 ppi). Agar anda tetap nyaman dan merasa aman saat menggunakan Andromax R2 ini, untuk itu Smartfren telah memproteksi layar smartphone miliknya ini dengan lapisan DragonTrail Glass.

Smartfren Andromax R2 memiliki perangkat mesin gedor yang sangat baik, dan bisa dikatakan memiliki kapasitas diatas rata-rata pesaingnya. Untuk daya gedor yang menjanjikan, disini telah diterapkan mesin chipset Qualcomm Snapdragon 415 (MSM 8929) dengan prosesornya tipe Octa-Core 1.4 GHz dari ARM Cortex-A53. Di sektor mesin grafis, perangkat ini didukung oleh GPU Adreno 405 yang mantap. Sementara di bagian RAM, Andromak R2 ditenagai oleh RAM berkapasitas 2 GB untuk kinerja yang lebih cepat.

Sistem operasi yang dipakai oleh Smartfren Andromax R2 adalah Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini sudah mendukung jaringan Dual-SIM (Dual-Mode / Dual-On). Masing-masing layanan jaringan yang mendukung Andromax R2 ini diantaranya ada GSM / CDMA, 3G (CDMA), 4G LTE dan juga layanan VoLTE. Untuk daya hidupnya, smartphone ini mengandalkan pada suplai daya yang diberikan oleh baterai berkekuatan 2320 mAh.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R2

Advertisement

Untuk mendukung aktifitas anda di sisi fotograpik, Smartfren Andromax R2 siap mengakomodasi dengan kamera yang dimilikinya. Disini telah disiapkan kamera utama berukuran 13 MP autofokus dan dilengkapi dual-LED Flash untuk hasil maksimal. Tak hanya kamera utama saja, disini pun telah disiapkan kamera depan untuk selfie berukuran 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash.

Selanjutnya, Smartphone Smartfren ini telah lengkap dengan bekalan storage untuk penyimpanan data anda. Di dalam Andromax R2 ini telah dipasangkan ruang penyimpanan internal (ROM) berkapasitas 16 GB dan disediakan juga ruang penyimpanan eksternal (slot micro-SD) yang bisa dipakai hingga 32 GB. Untuk daya tarik lainnya, smartphone ini siap memanjakan telingan anda dengan  kualitas audio dari Dolby Digital Plus yang dimilikinya.

Adapun perlengkapan pendukung yang dimiliki oleh smartphone ini, diantaranya ada WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS dan micro USB / OTG. Untuk harganya, disebutkan bahwa Smartfren Andromax R2 dijual dengan banderol sebesar Rp 1.699.000. Anda tertarik?

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax R2

Display Type IPS LCD
Size 5.0 inch
Resolution HD 720 x 1280 piksel, ~294 ppi
Multitouch Ya
Body Dimensions 142.2 x 70.6 x 7.7 mm
Weight
Platform OS Android 5.1 Lollipop
CPU Octa-Core 1.4 GHz ARM-Cortex-A53
Chipset Qualcomm Snapdragon 415 (MSM8929)
GPU Adreno 405
Memory RAM 2 GB
Internal 16 GB
External Up to 32 GB
Camera Primary 13 MP
Features autofokus, dual-LED Flas
Secondary 5 MP LED Flash
Network SIM Dual-SIM
Technology GSM / CDMA / 3G / LTE / VoLTE
Features Wi-Fi Ya
Bluetooth Ya
USB microUSB, OTG
GPS Ya
FM Radio Ya, RDS
Fitur Lain Dolby Digital Plus
Battery 2320 mAh
Colors Hitam
Launch 2016
Price Rp 1.699.000

Incoming search terms:

  • smartfren r2
  • smartfren andromax r2
  • andromax r2
  • hp andromax R2
  • hp smartfren r2
  • hp smartfren andromax r2
  • smartfreen r2
  • gambar smartfren r2
Smartfren Andromax R2, Smartphone Dengan Teknologi VoLTE | Adam | 4.5