Sony Xperia E4g, Smartphone Sejutaan Didukung Jaringan 4G LTE

Sony Xperia E4g, Smartphone Sejutaan Didukung Jaringan 4G LTE – Belum lama ini Sony Mobile telah mengumumkan smartphone produksi terbarunya berbasis 4G yang dibanderol dengan harga cukup bersahabat. Smartphone terbaru keluaran Sony ini diperkenalkan dengan nama Sony Xperia E4g yang merupakan generasi penerus dari Xperia E4.

Untuk membantu para pengguna Sony Xperia E4g terhubung ke internet, pihak Sony telah melengkapi perangkatnya ini dengan dukungan jaringan yang sudah terbilang lengkap. Pada smartphone ini telah tersedia pilihan jaringan untuk menghubunkan anda ke dunia maya. Pilihan jaringan tersebut diantaranya ada koneksi internet berbasis GPRS, EDGE, 3G HSDPA dan tentunya 4G LTE. Lengkap, bukan?

Sony-Xperia-E4g-Dual

Advertisement

Sony Xperia E4g keluar dengan dilengkapi oleh layar sentuh seluas 4.7 inchi. Layar yang dimiliki Xperia E4g ini memiliki resolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan (density) yang dimilikinya mencapai ~234 piksel per inchi (ppi) dan detail warna sebanyak 16 M. Agar kualitas layar ini semakin menarik, untuk itu Sony telah memasangkan layar jenis IPS LCD pada smartphonenya ini. Dengan layar tersebut dipastikan perangkat ini mampu menyuguhkan sajian layar yang lebih cemerlang dan tajam, sehingga pengguna Sony Xperia E4g akan dibuat kagum. Selain itu, agar layar pada smartphone ini bisa terlindungi, untuk itu Sony pun telah memasangkan lapisan anti-gores pada ponsel pintar terbarunya ini. Sony Xperia E4g memiliki ukuran luas sebesar 133 x 71 x 10.8 mm dan bobotnya mencapai 135 gram.

Advertisement

Sony Xperia E4g dalam kinerjanya telah menggunakan sistem operasi Android v4.4 Kitkat yang begitu berkualitas. Sementara untuk menunjang performa yang dihasilkannya, Xperia E4g ini telah dibekali oleh chipset MediaTek MT6852 yang didukung oleh sebuah prosesor Quad-Core Cortex-A7 bekapasitas 1.5 GHz. Kemudian untuk mendukung pengoperasian pada saat multitasking, pada smartphone ini telah dibekali oleh dukungan RAM berkapasitas 1 GB. Selanjutnya, agar tampilan grafis yang dihasilkan oleh Sony Xperia E4g memiliki kualitas yang bisa diandalkan, untuk itu Sony telah memasangkan GPU produksi Mali-400MP2.

Mengintip bagian kamera yang dimiliki Sony Xperia E4g, disebutkan bahwa pihak produsen telah melengkapi smartphone ini dengan kamera yang terdiri dari kamera belakang berukuran 5 MP (autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama). Selain kamera belakang, ada juga kamera depan yang dimiliki oleh Sony Xperia E4g dengan ukuran 2 MP.

Untuk tempat penyimpanan file, Sony Xperia E4g telah dilengkapi oleh memori internal berkapasitas 8 GB yang cukup memadai dan bisa diperluas kapasitasnya melalui memori eksternal (microSD) hingga kapasitas 32 GB. Selanjutnya mengenai suplai daya untuk smartphone ini, Sony Xperia E4g telah ditopang oleh baterai Non-removable jenis Li-ion berkapasitas 2300 mAh.

Nah! Mengenai harga  Sony Xperia E4g, pihak produsen telah mematok harga dengan banderol Rp 1.900.000. Bagaimana, Anda tertarik dengan Sony Xperia E4g ini?

Incoming search terms:

  • sony xperia sejutaan
  • sony sejutaan
  • hp sony sejutaan
  • Sony experia sejutaan
  • hp sony harga sejutaan
  • sony xperia harga sejutaan
  • sony harga sejutaan
  • harga hp sony sejutaan
  • harga sony xperia sejutaan
  • xperia sejutaan
Sony Xperia E4g, Smartphone Sejutaan Didukung Jaringan 4G LTE | Adam | 4.5