SPC S18 Comet, Smartphone Android Lollipop RAM 2 GB 900 Ribuan

Spesifikasi dan Harga Baru SPC S18 Comet – Smartphone murah kini kembali hadir melalui seri SPC S18 Comet. Smartphone pabrikan lokal ini tak hanya menawarkan harga murah saja, namun juga menawarkan kualitas yang bisa diandalkan. SPC merancang produk barunya ini dengan memberikan beberapa point selling pemikat daya tarik, diantaranya adalah kapasitas RAM yang sudah mumpuni berukuran 2 GB dan kamera utama 8 MP.

Siap dipasarkan untuk menyasar segmen entry-level, SPC S18 Comet tampil dengan memboyong bekalan spesifikasi yang cukup menarik. Dengan smartphone ini, nantinya anda bisa menikmati suguhan layar sentuh berukuran cukup lega hingga kapasitas 5.0 inchi. Layar tersebut, selain lega juga sudah didukung oleh kualitas layar dari teknologi IPS yang oke. Mengenai resolusi layar yang ditawarkan, smartphone ini memberikan resolusi tipe FWVGA 480 x 854 dengan kerapatannya sebesar ~199 ppi. Layar ini sudah mendukung multitouch untuk memudahkan anda.

SPC S18 Comet, Smartphone Android Lollipop RAM 2 GB 900 Ribuan

Advertisement

Lihat juga:

Untuk menjalankan berbagai aplikasi pilihan anda agar berjalan lancar, maka pada SPC S18 Comet telah dipasangkan komponen dapur pacu yang lumayan gahar. Disini telah ditancapkan perangkat chipset Spreadtrum SC7731G dengan prosesor yang cukup bertenaga, yakni Quad-Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz. Selanjutnya, di sektor grafis sudah diterapkan GPU Mali 400-MP2 yang berkualitas.

Dengan smartphone ini, anda pun akan ditawarkan dengan kecepatan kerja perangkat berkat telah dipasangkannya RAM berkapasitas 2 GB. Untuk membantu pengoperasiannya, SPC S18 Comet ditunjang oleh sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) yang terbilang masih cukup fresh. Lalu untuk kebutuhan dayanya, ponsel pintar lokal ini sudah membawa serta perlengkapan baterai yang cukup memadai untuk kebutuhan harian, yakni berkapasitas 2500 mAh.

Spesifikasi dan Harga Baru SPC S18 Comet

Jika anda tidak ingin melewatkan setiap momen yang terjadi dihadapan anda, maka dengan SPC S18 Comet anda bisa mengabdikan momen tersebut menggunakan kamera utama berukuran 8 MP yang sudah didukung LED Flash dan fitur-fitur lainnya. Sementara untuk sefie, anda bisa mencoba suguhan kamera 5 MP yang dihadirkan pada perangkat ini.

Untuk menyimpan hasil jepretan kamera tadi atau menyimpan data-data penting lainnya, disini anda bisa memanfaatkan ruang penyimpanan yang sudah disiapkan. Di dalam SPC S18 Comet sudah disediakan ruang memori internal (ROM) berkapasitas besar, 16 GB. Apabila ruang penyimpanan tersebut sudah penuh, anda bisa memanfaatkan slot microSD untuk ekspansi kapasitas penyimpanan. Anda bisa menambahnya hingga kapasitas 32 GB.

Advertisement

Sama halnya dengan smartphone lainnya, di smartphone SPC terbaru ini pun sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur pilihan seperti koneksi WiFi, Bluetooth, Hotspot, GPS, dual-SIM (3G HSDPA) dan microUSB yang sudah mendukung OTG. Terakhir, jika anda berminat dengan smartphone murah ini, anda bisa menyiapkan dana sebesar Rp 999 ribu untuk menebus seperangkat SPC S18 Comet tersebut.

Spesifikasi Lengkap SPC S18 Comet

Display Type IPS
Size 5.0 inchi
Resolution FWVGA 480 x 854 piksel, ~199 ppi
Multitouch Ya
Protection
Interface
Body Dimensions
Weight
Platform OS Android 5.1 Lollipop
CPU Quad-Core ARM Cortex-A7 1.2 GHz
Chipset Spreadtrum SC7731G
GPU Mali 400-MP2
Memory RAM 2 GB
Internal 16 GB
External microSD 32 GB
Camera Primary 8 MP
Features LED Flash
Secondary 5 MP
Network SIM Dual-SIM
Technology GSM / 3G HSDPA
Features Wi-Fi WiFi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB 2.0, USB OTG
GPS Ya
FM Radio
Fitur Lain Music / video player
Battery 2500 mAh
Colors Black / silver
Launch 2016
Price  Rp 999.000
SPC S18 Comet, Smartphone Android Lollipop RAM 2 GB 900 Ribuan | Ayu | 4.5