Spesifikasi Acer Chromebase AIO PC, Komputer All in One PC Layar 21.5 Inchi

Spesifikasi Acer Chromebase AIO PC, Komputer All in One PC Layar 21.5 Inchi – Perusahaan komputer yang terkenal akan produk-produknya dengan kualitas jempolan, Acer, secara seremonial telah memasarkan produk bertajuk Acer Chromebase AIO PC yang merupakan sebuah komputer dengan julukan All in One PC. Produk ini merupakan produk inovasi terbaru dari produsen komputer yang bermarkas di Taiwan tersebut.

Spesifikasi Acer Chromebase AIO PC

Advertisement
Acer Chromebase AIO PC

Komputer bertajuk Chromebase AIO PC ini dihadirkan dalam dua varian berbeda, yakni ada Chromebase AIO PC versi Non-Touchscreen yang dibanderol dengan harga Rp 4.4 jutaan dan ada Chromebase AIO PC versi layar sentuh yang dipatok dengan harga Rp 5.7 jutaa. Dengan tersedianya dalam dua versi tersebut, anda tinggal memilih sesuai dengan selera mana yang paling cocok. Untuk spesifikasi lainnya, kedua versi Chromebase ini menggunakan spesifikasi yang sama.

Acer mengeluarkan Chromebase AIO PC dengan perlengkapan layar berukuran 21.5 inchi. Cukup lega, bukan? Layar yang diterapkan pada komputer serba guna ini adalah jenis layar dengan dukungan teknologi In-Plane Switching yang didukung oleh keluaran resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Untuk versi layar sentuh dari Chromebase AIO PC ini sudah mendukung Multitouch up to 10 Fingers.

Advertisement

Mesin penunjang kinerja yang dipasangkan oleh Acer untuk Chromebase AIO PC terbarunya ini diantaranya adalah chipset NVIDIA Tegra K1 dengan pendampingan dari CPU Quad-Core ARM Cortex-A15 yang sanggup berlari pada kecepatan 2.2 GHz. Tak lupa Acer pun telah menyematkan sebuah RAM berkapasitas 4 GB yang siap mendukung segala pengoperasian dari komputer ini. GeForce 192-Core merupakan kartu grafis yang dipercaya oleh Acer untuk mengakomodasi segala kebutuhan grafis Chromebase AIO PC ini. Komputer dengan julukan All in One PC ini dijalankan oleh sistem operasi Chrome OS yang ringan saat dioperasikan.

Komputer Menarik! ASUS ROG GL552JX, Laptop Gaming ASUS Entry-Level Layar 15 Inchi

Untuk ruang penyimpanan, pada Acer Chromebase AIO PC ini telah disertakan Solid State Drive (SSD) berukuran 16 GB yang cukup menunjang. Tak ketinggalan pada komputer serba guna ini pun telah dilengkapi dengan konektor dan fitur-fitur semacam port HDMI in dan out, satu port USB 3.0, tiga port USB 2.0, Ethernet LAN, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, 2 x 3W Audio Speaker dan Webcam berukuran 1.3 megapiksel. Dalam paket penjualannya, Acer sudah menyertakan seperangkat Keyboard dan Mouse pada produk terbarunya ini. Anda tertarik untuk  membungkus  komputer All in One PC Acer Chromebase AIO PC ini?

 

Spesifikasi Acer Chromebase AIO PC, Komputer All in One PC Layar 21.5 Inchi | Adam | 4.5