Spesifikasi Archos 50 Helium Plus, HP Android Lollipop Terbaru Layar 5 Inchi

Spesifikasi Archos 50 Helium Plus, HP Android Lollipop Terbaru Layar 5 Inchi – Produsen smartphone asal Perancis, Archos Mobile, kembali ‘unjuk gigi’ dengan memperkenalkan smartphone generasi terbarunya bernuansa Archos 50 Helium Plus. Sebelumnya produsen yang bermarkas di Negeri Menara Eiffel tersebut terlebih dahulu telah mengorbitkan smartphone bertajuk Archso 50d Helium.

Spesifikasi Archos 50 Helium Plus

Advertisement
Archos 50 Helium Plus

Jika melirik dari spesifikasi yang diusungnya, nampaknya smartphone generasi terbaru dari Archos ini akan dipersembahkan untuk mengarungi persaingan di bursa smartphone kelas menengah. Karena memang pertumbuhan smartphone kelas menengah akhir-akhir ini masih memiliki trend yang sangat baik dan menjanjikan. Untuk itulah Archos sengaja merakit smartphone 50 Helium Plus ini sebagai penantang di segmen menengah.

Archos 50 Helium Plus dikeluarkan dengan menampilkan gaya dengan penampilan yang imut, ini dikarenakan smartphone ini didesain menggunakan bentuk rounded di setiap sudutnya. Untuk layar yang digunakan, smartphone ini dibaluti dengan layar jenis IPS berukuran 5.0 inchi. Agar layar yang dimiliki bisa menyuguhkan kualitas kejernihan yang memuaskan, untuk itu layar yang dibawa oleh perangkat ini didukung dengan kualitas resolusi HD 720 x 1280 piksel dan 294 ppi density yang membuat kejernihan layar 50 Helium Plus memiliki kualitas ideal.

Advertisement

Tidak ingin ketinggalan zaman, sebagai smartphone terbaru Archos 50 Helium Plus sudah beroperasi menggunakan OS Android 5.1 Lollipop yang dilengkapi dengan antar-muka dari Archos. Tak sama dengan Archos 50d Helium yang menggunakan chipset Qualcomm Snpadragon, smartphone Archos 50 Helium Plus melenggang dengan mempercayakan pada chipset MediaTek MT6735 yang diperkuat bantuan dari seperangkat CPU kualitas Quad-Core ARM Cortex-A53 64-bit berdaya 1.3 GHz. Menggunakan RAM yang terbilang standar, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 1 GB. Di sisi kartu grafis, Archos telah menyertakan GPU Mali-T720MP2 untuk smartphone besutannya ini.

Memiliki daya saing di bagian kamera, Archos menghadirkan 50 Helium Plus dengan perlengkapan kamera yang cukup menggunacang. Pada produk smartphone terbarunya ini, Archos memasangkan lensa kamera beresolusi 13 MP LED Flash kepada kamera utamanya. Lalu untuk kamera depannya, Archos menerapkan lensa kamera berukuran 5 MP sebagai penunjang kegiatan selfie. Nah! Untuk perlengkapan penyimpanan data, telah dipasangkan pada smartphone Archos ini ruang penyimpanan yang terdiri dari memori internal 8 GB dan memori eksternal microSD untuk penambahan kapasitas.

Smartphone Menarik! Spesifikasi dan Harga Xolo Cube, Smartphone RAM 2 GB Murah

Archos 50 Helium Plus sendiri sudah melenggang dengan dukungan fitur Dual-SIM untuk opsional seluler anda. Smartphone ini sudah sanggup mengakses data pada jaringan 4G LTE yang siap menghadirkan akses internet eksra cepat. Untuk kebutuhan suplai power, telah disertakan pada smartphone ini sebuah baterai berdaya 2000 mAh yang cukup berkapasitas. Itulah Archos 50 Helium Plus.

 

Spesifikasi Archos 50 Helium Plus, HP Android Lollipop Terbaru Layar 5 Inchi | Adam | 4.5