Spesifikasi Asus Vivo PC, Komputer Mini Dengan Kapasitas Har Disk 500 GB

Spesifikasi Asus Vivo PC, Komputer Mini Dengan Kapasitas Har Disk 500 GB – Seiring dengan semakin majunya dunia teknologi yang lebih mutakhir, mengantarkan Asus untuk berinovasi dengan menyuguhkan perangkat komputer yang tak biasa. Kali ini Asus merancang sebuah perangkat komputer yang begitu mini melalui Asus Vivo PC. Produsen perangkat telekomunikasi terkemuka tersebut kini telah menghadirkan komputer mini Vivo PC ke Indonesia.

Spesifikasi Asus Vivo PC, Komputer Mini Dengan Kapasitas Har Disk 500 GB

Advertisement
Asus Vivo PC

Asus menghadirkan komputer mini Vivo PC lengkap dengan perlengkapan spesifikasi yang sudah komplit. Komputer ini memiliki desain minimalis yang cukup simpel dan menarik dengan ukuran dimensi yang dimilikinya sebesar 190 x 190 x 56.2 mm. Dengan ukurannya yang begitu minimalis ini, sahabat bisa lebih menghemat dari segi ruang penyimpanan sehingga komputer ini mudah dipindahkan keman-mana tanpa ribet. Keren bukan?

Advertisement

Asus memproduksi komputer ini dengan menyediakan beberapa seri, dimulai dengan seri yang didukung oleh spesifikasi biasa-biasa saja hingga kelas tinggi. Untuk seri termurah, Asus melengkapi Vivo PC dengan perlengkapan spesifikasi mesin yang terdiri atas prosesor Dual-Core dari Intel Celeron 1007U berkapasitas pacu 1.5 GHz dari famili Ivy Bridge. Lalu di bagian kartu grafisnya, seperti biasa Asus membenamkan sebuah GPU dari Intel HD Graphics yang memiliki kualitas standar. Untuk menunjang pengoperasian normal sehari-hari, pada perangkat ini sudah dibenamkan sebuah RAM berkapasitas 2 GBDDR3L yang memiliki batas kecepatan hingga 1.6 GHz.

Komputer mini milik Asus terbaru ini bisa beroperasi dengan berjalan menggunakan sistem operasi Windows dan Linux yang harus diinstal terlebih dahulu, karena bukan bawaan dari pabrik. Pada komputer mini ini sudah terpasang dukungan koneksi-koneksi seperti Wi-Fi, Ethernet dan Hotspot. Lalu untuk konektor pendukungnya, pada Vivo PC sudah dilengkapi dengan port USB 3.0, HDMI, Mini Display Port, Audio Jack dan Bluetooth.

Gadget Menarik! Asus EeeBook E403SA, Notebook Murah Dengan Prosesor Intel Braswell

Untuk media penyimpanan yang dibawa oleh Vivo PC, Asus sudah melengkapi komputer mini ini dengan sebuah Har Disk berkapasitas 500 GB yang tergolong cukup besar. Selain tersedia dalam seri Vivo PC yang menggunakan prosesor Intel Celeron, komputer mini rancangan Asus ini pun tersedia dalam pilihan yang lebih powerful seperti seri Vivo PC prosesor Intel Core i3 dan Core i5. Mengenai harga jualnya, komputer mini ini dijual mulai dari harga Rp 3 jutaan untuk Vivo PC seri terendah. Sahabat tertarik dengan komputer mini Vivo PC?

Spesifikasi Asus Vivo PC, Komputer Mini Dengan Kapasitas Har Disk 500 GB | Adam | 4.5