Spesifikasi dan Harga ASUS X550ZE, Laptop ASUS AMD Terbaru Layar 15.6 Inchi

Spesifikasi dan Harga ASUS X550ZE, Laptop ASUS AMD Terbaru Layar 15.6 Inchi – Produsen komputer kenamaan asal Taiwan, ASUS, lagi-lagi telah merilis laptop handal terbarunya di pasar komputer Tanah Air. Kali ini produsen komputer kenamaan tersebut membawa komputer atau laptop seri ASUS X550ZE yang dikalim memiliki keunggulan di sektor grafis dan juga di sektor mesin prosesor. ASUS menawarkan laptop terbarunya ini dengan kinerja yang sangat membanggakan, pasalnya ASUS menyebutkan bahwa laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD APU generasi Kaveri.

Laptop seri ASUS X550ZE dijual mulai dari harga Rp 6.7 juta untuk varian terendah dan Rp 7.7 juta untuk varian tertinggi. ASUS merancang laptop terbarunya ini dengan desain yang khas ala ASUS, desain ergonomis dan simpel menjadi daya tarik tersendiri untuk laptop pabrikan Taiwan ini. ASUS X550ZE sendiri akan sangat cocok digunakan untuk menunjang kebutuhan segala kebutuhan multimedia penggunanya. Begitupun untuk menemani bermain game penggunanya, laptop ini sangat compatible.

Agar lebih leluasa saat dioperasikan oleh setiap penggunanya, ASUS merancang laptop terbarunya ini dengan dukungan layar super lega berukuran 15.6 inchi. Resolusi layar yang bisa dipancarkan oleh perangkat laptop ini bisa mencapai ke tingkatan WXGA 768 x 1366 pixel, sehingga dengan kekuatan resolusi tersebut pengguna diharapkan bisa lebih termanjakan saat mengeksplorasi perangkat komputer yang satu ini.

Advertisement
Spesifikasi dan Harga ASUS X550ZE

Advertisement
ASUS X550ZE

ASUS X550ZE bisa dioperasikan dengan menggunakan Operating System (OS) Windows 8.1 dari Microsoft. Untuk menunjang performa terbaiknya, laptop ASUS terbaru ini ditunjang oleh sederet komponen-komponen mesin yang sangat handal. Prosesor semacam AMD APU FX-7600P Quad-Core berkapasitas 2.7 GHz dan TurboCore berkapasitas hingga 3.6 GHz sudah tertanam di laptop gahar ini. Selain itu ada juga L2 Cache berukuran 4 MB yang semakin membuat perangkat ini lebih bertenaga. Untuk masalah RAM, ASUS X550ZE telah didukung oleh kekuatan RAM berukuran 4 GB DDR3L. Seri ASUS X550ZE varian terendah untuk prosesornya menggunakan APU A10-7400P.

Sebagai perangkat laptop yang memiliki keunggulan di sektor grafisnya, ASUS X550ZE telah menggunakan Dual-Graphic yang terkoneksi dengan APU FX. Ada GPU Radeon R5 M230 ditambah pengatur grafis AMD Radeon R7 M270DX yang ditunjang oleh VRAM berkapasitas 2 GB. Dengan dukungan grafis tersebut, sudah bisa dibayangkan betapa hebatnya laptop ini untuk mendukung segala kebutuhan multimedia setiap penggunanya, khususnya dalam menjalankan game.

Berbicara mengenai tempat penampungan file alis media penyimpanan, pada laptop seri ASUS X550ZE ini sudah dilengkapi dengan Hard Disk berukuran 1 TB SATA. Lalu untuk kekuatan daya baterainya, laptop ini sudah dibekali dengan baterai 4 Cell berdaya 2950 mAh. Tak ketinggalan, ASUS X550ZE sudah dilengkapi dengan beberapa konektor seperti Bluetooth, 2 in 1 Card Reader, port Audio Jack, port VGA, 2 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, DVD RW, Wi-Fi, HDMI serta Gigabit Ethernet. Sahabat tertarik memiliki ASUS X550ZE ini?

Spesifikasi dan Harga ASUS X550ZE, Laptop ASUS AMD Terbaru Layar 15.6 Inchi | Adam | 4.5