Asus Zenfone Go ZC451TG, Smartphone Android 1.2 Jutaan Layar 4.5 Inchi

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go ZC451TG – Smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau kembali hadir di Indonesia. Kali ini smartphone tersebut datang dari brand Internasional, Asus. Smartphone apa yang dimaksud? Adalah Asus Zenfone Go ZC451TG smartphone terjangkau yang kini sudah mulai beredar di Tanah Air. Asus memasang harga untuk smartphone murahnya ini dengan harga Rp 1.2 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go ZC451TG

Advertisement

Lihat juga : Asus Zenfone Go ZC500TG, Smartphone Android Sejutaan Dari Asus

Dibanderol di harga sejutaan, Asus Zenfone Go ZC451TG sudah menawarkan suguhan design yang begitu compact. Smartphone ini tampil dengan bodi berukuran 135 x 67 x 10.1 mm dan beratnya terbilang ringan, hanya berukuran 134 gram. Asus memproduksi smartphone barunya ini dengan menyiapkan beberapa pilihan warna yang cukup variatif. Untuk Zenfone Go, Asus menyiapkan pilihan warna hitam, merah, biru serta putih. Sahabat tinggal memilih warna yang paling disuka!

Advertisement

Mengulas sedikit mengenai spesifikasi layarnya, Smartphone Asus yang baru didaratkan diawal 2016 di Indonesia ini tampil dengan display layar berukuran 4.5 inchi yang terbilang ideal. Teknologi yang diterapkan untuk layar tersebut adalah In-Plane Switching (IPS) yang telah mengadopsi keluaran resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Layar ini memiliki kerapatan piksel yang terbilang standar, yakni sebesar ~218 ppi. Untuk kekayaan warna displaynya tersedia hingga 16 M colors.

Mengungkap bagian mesin pacunya, Asus Zenfone Go ZC451TG beroperasi dengan ditenagai oleh mesin-mesin seperti chipset MediaTek MT6580 dan menggunakan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 yang bisa berlari pada kecepatan 1.3 GHz. Di bagian pengolahan grafis, smartphone ini ditenagai oleh GPU Mali-400MP2. Zenfone GO ZC451TG keluar dengan mengandalkan RAM 1 GB untuk mendukung multimedianya. Secara keseluruhan, mesin yang digunakan oleh smartphone ini memiliki kinerja yang cukup bertenaga.

Asus Zenfone Go ZC451TG dijalankan oleh sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk tampilan antar-mukanya, seperti biasa Smartphone Asus ini menggunakan Zen UI yang fresh. Sementara untuk kebutuhan dayanya, smartphone sejutaan dari Asus ini beroperasi dengan mengandalkan beban daya dari sebuah baterai Li-po berkapasitas 1600 mAh.

Sebagai ponsel pintar, Asus Zenfone Go ZC451TG telah dilengkapi dengan fitur kamera yang siap untuk mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam urusan fotograpi. Disini telah disiapkan lensa kamera berukuran 5 MP lengkap dengan LED flash untuk kamera belakangnya. Sementara untuk kamera depan hanya menggunakan lensa berukuran 0.3 MP yang terbilang rendah.

Tak hanya kamera, Asus sudah melengkapi produknya ini dengan ruang memori penyimpanan yang cukup lega. Di smartphone ini, Asus telah memberikan ROM (memori internal) berkapasitas 8 GB dan bisa diperluas kapasitasnya hingga 64 GB melalui memori eksternal (microSD). Untuk koneksi atau jaringan selulernya, smartphone ini tidak didukung oleh jaringan 4G LTE, yang ada hanya sebatas 2G GSM dan 3G HSPA saja. Sahabat tertarik dengan Asus Zenfone Go ZC451TG yang ditawarkan dengan harga yang cukup murah tersebut?

Asus Zenfone Go ZC451TG, Smartphone Android 1.2 Jutaan Layar 4.5 Inchi | Adam | 4.5