Spesifikasi dan Harga Blackberry Rio, Smartphone Yang Mengusung Jaringan 4G LTE

Spesifikasi dan Harga Blackberry Rio – Blackberry kali ini meluncurkan perangkat terbarunya yang mengusung kualitas jaringan 4g LTE yaitu Blackberry Rio. Perangkat terbaru yang diluncurkan oleh vendor asal Canada ini mengusung layar full touchscreen berukuran 5 inchi. Untuk performa, tentunya perangkat mobile yang satu ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Perangkat ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960 pada prossesornya dengan kecepatan mencapai 1.5 GHz. Untuk mendukung performa dari prosessor tersebut, Blackberry juga menyematkan RAM berkapasitas 2 GB. Tidak hanya itu, terdapat pula pengolah grafis GPU Andreno 225 yang semakin membuat perangkat ini semakin berkelas.

blackberry-z20-640x480

Advertisement

Untuk Sistem Operasi yang digunakan yaitu OS BLACKBERRY versi 10.3. Yang lebih menarik lagi dari perangkat Blackberry Rio ini yaitu adanya dukungan dual kamera yang beresolusi tinggi. Dimana kamera belakang yang ada pada perangkat ini berkapasitas 8 MP dengan didukung fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 2 MP. Adanya kamera depan semakin memanjakan Anda yang memiliki hobi selfie. Kualitas gambar yang jernih siap mengabadikan momen indah yang Anda lalui.

Bagi Anda yang memiliki banyak data yang harus disimpan, perangkat ini didukung dengan ruang penyimpanan yang sangat besar. Baik lagu, gambar ataupun data lainnya dapat Anda simpan dengan lebih leluasa di perangkat ini. Pasalnya, memori internal Blackberry Rio memiliki kapasitas sebesar 16 GB. Tidak hanya itu, perangkat ini juga didukung adanya slot microSD dengan kapasitas mencapai 64 GB. Dengan menggunakan perangkat ini maka hari-hari Anda akan merasa lebih mudah dan nyaman.

Untuk penggunaan baterai, Anda tidak perlu khawatir karena perangkat ini memiliki baterai dengan daya sebesar 2800 mAh. Dengan kapasitas daya baterai tersebut, maka Anda dapat menggunakan perangkat ini lebih lama tanpa harus khawatir daya baterai akan cepat habis. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, perangkat ini didukung dengan kualitas jaringan 4G LTE yang siap menemani setiap aktifitas Anda. Selain itu masih ada dukungan fitur-fitur menarik lainnya. Fitur tambahan untuk perangkat ini diantaranya yaitu koneksi wifi, bluetooth, GPS dan port microUSB. Untuk harga, Blackberry Rio saat ini dibandrol dengan harga sekitar 3,7 juta rupiah.

Incoming search terms:

  • blackberry rio
  • bb z20
Spesifikasi dan Harga Blackberry Rio, Smartphone Yang Mengusung Jaringan 4G LTE | Adam | 4.5