Spesifikasi dan Harga Coolpad Shine, Smartphone Menarik Berfitur Fingerprint

Spesifikasi dan Harga Coolpad Shine, Smartphone Menarik Berfitur Fingerprint – Bagi sahabat yang sedang menginginkan smartphone canggih dengan perlengkapan fitur fingerprint atau pemindai sidik jari, maka sahabat bisa memilih smartphone terbaru dari Coolpad. Kali ini vendor smartphone dari Tiongkok tersebut telah mengedarkan smartphone terbarunya bertajuk Coolpad Shine yang dilengkapi fitur canggih fingerprint di Indonesia.

Produk smartphone terbaru besutan Coolpad tersebut kabarnya sudah siap untuk diedarkan di pasar smartphone Indonesia dan siap menyasar segmen pasar kelas menengah. Sederet fitur penting telah dipasangkan pada produk keluaran terbaru rancangan Coolpad ini. Fitur-fitur tersebut dipasangkan tentunya untuk memanjakan setiap pengguna yang memakai Coolpad Shine.

Mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Coolpad Shine, pihak vendor sudah melengkapinya dengan spesifikasi yang sedemikian rupa dan akan menjadikan smartphone ini banyak diminati oleh pengguna smartphone. Untuk gambaran umum mengenai spesifikasi dan fitur yang dimiliki Coolpad Shine, berikut pemaparan singkatnya.

Spesifikasi dan Harga Coolpad Shine

Advertisement

Cek Juga : Spesifikasi dan Harga Coolpad F103 Star, Smartphone Dengan Kamera Sony Exmor R 8 MP

Advertisement

Mengulas bagian layar dan tampilan, Coolpad Shine dirancang dengan desain yang sangat baik. Tampilannya bisa menunjukan bahwa smartphone ini benar-benar smartphone berkelas. Coolpad telah memasangkan layar full touchscreen berukuran 5.0 inchi pada produk terbarunya ini. Layar yang dipasangkan tersebut didukung dengan kekuatan resolusi HD 720p dan kerapatan piksel hingga 294 ppi. Untuk kejernihan layarnya, smartphone ini telah menggunakan layar berteknologi In-Cell dan menggunakan panel IPS yang sudah terkenal akan kualitasnya.

Bergerak ke sektor dalaman mesin, Coolpad Shine sudah terbilang memiliki kekuatan yang sangat baik berkat adanya dukungan dari bebrapa komponen mesin penggedor yang sangat kompeten.  Mesin chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 dan prosesor Octa-Core ARM Cortex-A53 64-bit sudah ikut serta mendukung smartphone ini. Tak hanya itu, smartphone ini ditunjang pula oleh RAM berkekuatan 2 GB dan pengolah grafis dari GPU Adreno 405. Untuk pengoperasian, Coolpad Shine dijalankan oleh OS Android v5.1 Lollipop dan dibantu oleh interface Cool UI.

Selanjutnya mengenai sisi koneksi, Coolpad Shine sudah memiliki perlengkapan konektivitas yang lengkap. Smartphoone ini telah menggunakan fitur dual-SIM dan memiliki jaringan hingga 4G LTE untuk mendukung koneksi internet super cepat. Adapun perlengkapan lainnya, yakni seperti Bluetooth, micro USB, GPS, Wi-Fi, memori internal 8 GB dan slot memori eksternal.

Selain memiliki fitur unggulan fingerprint, smartphone pabrikan Tiongkok ini pun memiliki fitur ungulan lainnya. Yakni di sektor kamera, dimana Coolpad Shine telah dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 13 MP LED Flash. Kemudian ada kamera depan hingga resolusi 5 MP untuk teman selfie. Untuk kebutuhan energinya, pihak Coolpad telah menyertakan baterai non-removable berkapasitas 2.500 mAh pada produknya ini.

Untuk harganya, smartphone yang memiliki bezel tipis ini kabarnya akan dilego ke pasaran dengan banderol sebesar Rp 3.000.000. Sahabat tertarik dengan Coolpad Shine?

Incoming search terms:

  • coolpad fingerprint
  • hp coolpad fingerprint
  • coolpad finger print
  • hp coolpad shine
  • coolpad finger
  • coolpad dengan fingerprint
  • coolpad shine
  • coolpad shine fingerprint
  • harga coolpad shine
  • harga hp coolpad a110
Spesifikasi dan Harga Coolpad Shine, Smartphone Menarik Berfitur Fingerprint | Adam | 4.5