Spesifikasi dan Harga Doogee F3 Ltd, Smartphone Flagship Murah Kamera 21 MP

Spesifikasi dan Harga Doogee F3 Ltd, Smartphone Flagship Murah Kamera 21 MP – Satu lagi produsen ponsel asal Tiongkok yang kini mulai dikenal di kancah pasar perangkat mobile, yakni Doogee Mobile. Produsen ponsel ini masih asing terdengar ditelinga kita, karena belum banyak menghadirkan produk rancangannya di pasar perangkat mobile Tanah Air kita ini. Namun beberapa waktu yang lalu produsen ini sempat memperkenalkan smartphone tangguhnya berlabel Doogee S6000 yang mengandalkan keunggulan di sektor baterai, dengan kapasitas hingga 6000 mAh. Kali ini produsen tersebut juga siap menghadirkan smartphone tangguh rancangan terbarunya yang diberi nama Doogee F3 Ltd.

Spesifikasi dan Harga Doogee F3 Ltd

Advertisement
Doogee F3 Ltd

Doogee F3 akan menjadi smartphone flagship pertama besutan produsen asal Tiongkok ini. Smartphone flagship pertama keluaran Doogee tersebut kabarnya dibanderol dengan harga sangat terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone flagship lainnya dari produsen pesaing seperti Samsung, Sony dan LG. Doogee akan memasarkan produknya ini dengan menawarkan harga jual sebesar Rp 4.6 jutaan. Dengan harga penawaran tersebut, smartphone ini sudah didukung dengan RAM 4 GB, Layar QHD, kamera resolusi tinggi serta chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 810.

Doogee F3 dirancang dengan menggunakan material terbuat dari bahan almunium yang memiliki kekuatan sangat baik. Dengan material yang digunakan, membuat penampilan smartphone ini menjadi lebih bergaya. Selain menggunakan material almunium, ada pula tipe Doogee F3 yang menggunakan bahan kayu pada cover bagian belakang.

Advertisement

Doogee F3 Ltd dipersenjatai dengan perlengkapan layar full touchscreen berukuran 5.0 inchi yang cukup leluasa. Doogee sendiri memasangkan layar berteknologi panel IPS yang didukung panel kaca 2.5D pada smartphone anyarnya ini. Layar yang dipasangkan pada Doogee F3 ini mampu menjaring keluaran resolusi QHD 1440 x 2560 dengan kekuatan piksel sebesar 500 ppi yang akan membuat layar smartphone ini tampil briliant. Untuk memproteksi layar dari goresan, maka dari itu Doogee memasangkan pelapis layar besutan Corning Gorilla Glass 3.

Doogee F3 Ltd siap meluncur dengan mengusung sistem operasi masa kini dari Android, yakni versi Lollipop. Untuk menunjang kinerjanya, pada smartphone ini Doogee telah memasangkan sebuah chipset jagoan dari Qualcomm Snapdragon 810. Lalu untuk prosesornya, produsen asal Tiongkok tersebut telah membenamkan CPU Octa-Core 64-bit yang diantaranya adalah Quad-Core ARM Cortex-A53 1.5 GHz dan Quad-Core ARM Cortex-A7 2 GHz. Untuk menjalankan aplikasi besar, smartphone ini sudah didukung oleh RAM berkapasitas besar 4GB dengan pengolah grafis Adreno 430 untuk sajian desain grafis yang menawan.

Doogee F3 Ltd menawarkan keunggulan di sektor kamera, pada smartphone ini telah terpampang kamera beresolusi tinggi hingga 21 MP untuk kamera belakang. Kamera ini sudah dilengkapi dengan LED Flash, Sensor Sony Exmor RS IMX230 dan tentunya fitur autofocus. Lalu untuk kamera depannya, Doogee F3 mengandalkan pada lensa kamera berkekuatan 8 MP dengan dukungan dari sensor OmniVision. Smartphone ini membawa perbekalan lainnya, yakni di bagian media penyimpanan. Media penyimpanan tersebut terdiri dari memori internal 32 GB yang dipasangkan dengan memori eksternal micrSD.

Smartphone menarik! Meizu MX4, Smartphone Dengan Kamera Beresolusi Tinggi 20.7 MP

Untuk mengakomodasi dalam pengoperasiannya, Doogee F3 telah dibantu oleh sebuah baterai dengan daya sebesar 3100 mAh yang cukup untuk kebutuhan daya harian. Dan di sisi konektivitasnya, smartphone ini didukung oleh jaringan 3G HSPA, NFC, koneksi Wi-Fi, Hotspot, GPS serta port micro USB. Anda tertarik mendapatkan Doogee F3 Ltd?

 

Incoming search terms:

  • hp flagship termurah
  • hp flagship murah
  • smartphone flagship murah
Spesifikasi dan Harga Doogee F3 Ltd, Smartphone Flagship Murah Kamera 21 MP | Adam | 4.5