Spesifikasi dan Harga Elephone P9000, Smartphone Prosesor Deca-Core (10-Core) Kamera Beresolusi Tinggi

Spesifikasi dan Harga Elephone P9000, Smartphone Prosesor Deca-Core (10-Core) Kamera Beresolusi Tinggi – Semakin banyaknya penikmat smartphone di Dunia, semakin beranekaragam pula jenis smartphone yang dihadirkan ke publik. Smartphone dengan berbagai macam merk telah banyak menghiasi pasaran ponsel global. Berbagai Brand menghadirkan produk smartphone dengan berbagai penawaran teknologi yang diusungnya. Kini dengan semakin bertumbuhnya pengguna smartphone, diantaranya pasti ada yang merasa kurang puas dengan kinerja dari smartphone yang dimilikinya. Bisa jadi hal tersebut dikarenakan salah satu faktor spesifikasi yang diusung kurang menjanjikan, misalnya saja seperti kapasitas prosesor yang tidak begitu besar.

Spesifikasi dan Harga Elephone P9000

Advertisement
Elephone P9000

Nah! Bagi yang merasakan hal demikian seperti diatas, kini anda bisa memilih smartphone yang sangat menjanjikan. Karena telah didukung dengan prosesor super tangguh berkekuatan hingga 10-core (Deca-Core). Wow keren, bukan? Saat ini belum ada smartphone yang mengusung prosesor sebesar itu. Perkenalkan inilah Elephone P9000, smartphone pabrikan Tiongkok yang sudah berani mengusung prosesor Deca-Core tersebut. Tak terbayangkan bagaimana kinerja dari smartphone ini, pasti sangat mengasyikan!

Advertisement

Melalui kehadiran Elephone P9000 yang menggunakan prosesor Deca-Core, menjadikan smartphone ini sebagai perangkat ponsel pintar pertama di Dunia yang mengusung prosesor 10-Core. Amazing! Selain prosesor yang super tangguh, smartphone ini juga sudah dibekali dengan chipset Helio X-20 yang merupakan generasi terbaru keluaran MediaTek. Untuk prosesornya sendiri Elephone membaginya kedalam tiga bagian, diantaranya ada Dual-Core Cortex-A72 berkapasitas 2.5 GHz, Quad-Core Cortex-A53 berkapasitas 2.0 GHz dan Quad-Core Cortex-A53 berkapasitas 1.4 GHz.

Elephone P9000 nantinya akan berlari menggunakan sistem operasi kekinian dari ‘Si Robot Hijau’, yakni Android v5.1 Lollipop. Lalu untuk memuluskan pengoperasian saat membuka berbagai macam aplikasinya, pada smartphone ini telah ditanamkan sebuah RAM berkapasitas sangat besar hingga 4 GB. Bergeser sedikit ke bagian penyimanan data, Elephone sudah melengkapi smartphone tangguhnya ini dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang didukung oleh memori internal berukuran hingga 128 GB.

Membahas mengenai layar yang dimilikinya, Elephone P9000 siap memanjakan para penggunanya dengan menyuguhkan sajian layar Full HD 1920 x 1080 piksel. Untuk luas layarnya sendiri yakni berukuran 5.5 inchi yang begitu lega. Kemudian berbicara tentang kapasitas baterai yang dibawa, Elephone sudah melengkapi P9000 dengan sebuah baterai berdaya 3100 mAh yang sudah cukup berkapasitas.

Tak ingin mengecewakan penggunanya saat dalam mengabadikan moment spesial melalui lensa kamera, untuk itu Elephone telah melengkapi smartphone barunya ini dengan perlengkapan kamera beresolusi 20.7 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depannya. Lalu untuk menghubungkan penggunanya dengan koneksi internet, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur Dual-SIM yang bisa menjaring data pada saluran 4G LTE. Fitur-fitur seperti koneksi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Hotspot, NFC serta port USB siap menghiasi smartphone Deca-Core ini.

Smartphone Menarik! Snail Mobile W3D, Smartphone Gaming Layar Lebar 5.5 Inchi

Di bagian harga yang ditawarkan, kabarnya smartphone Deca-Core bertajuk Elephone P9000 ini akan dipasarkan dengan banderol harga sebesar Rp 6.6 jutaan. Sewaktu-waktu harga bisa berubah! Anda tertarik membawa pulang Elephone P9000?

 

Incoming search terms:

  • elephone p9000
  • harga elephone p9000
  • hp elephone p9000
  • spesifikasi elephone p9000
  • deca core
  • spek elephone p9000
  • elephone p9000 indonesia
  • elephone p9000 harga
  • harga hp elephone p9000
  • Elephone p9000 spesifikasi
Spesifikasi dan Harga Elephone P9000, Smartphone Prosesor Deca-Core (10-Core) Kamera Beresolusi Tinggi | Adam | 4.5