Spesifikasi dan Harga Evercoss Tab AT7E, Tablet Android 700 Ribuan

Spesifikasi dan Harga Evercoss Tab AT7E, Tablet Android 700 Ribuan  – Tablet murah meriah keluaran terbaru dari Evercoss kini sudah bisa sahabat dapatkan di berbagai gerai penjualan langganan sahabat. Tablet murah meriah yang dimaksud tersebut adalah Evercoss Tab AT7E. Tablet ini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan para pengguna tablet kelas pemula. Tak sampai mengenai angka satu juta, tablet produksi lokal ini sudah bisa sahabat bawa pulang ke rumah. Berapa harga pasti dari tablet ini? Untuk mengetahuinya, mari ikuti terus kelanjutan info seputar Evercoss Tab AT7E berikut ini.

Diproduksi untuk dipasarkan di segmen pasar kelas pemula, Evercoss Tab AT7E melenggang dengan perlengkapan spesifikasi dan model desain yang standar. Tablet murah ini keluar dengan menampilkan desain bodi yang terbilang biasa saja. Bahan casing yang digunakan untuk membaluti perangkat ini yakni terbuat dari material berbahan dasar plastik. Tentunya bahan tersebut agak rentan terhadap benturan. Jadi, sahabat harus ekstra hati-hati saat menggenggam perangkat ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Tab AT7E

Advertisement
Evercoss Tab AT7E

Lihat Juga : 

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Aldo Tablet T55, Tablet Murah 500 Ribuan

Untuk keleluasaan pengguna saat menjamah Evercoss Tab AT7E, maka dari itu sang pengembang menciptakan tablet ini dengan memasangkan layar full touchscreen yang terbilang lega hingga 7.0 inchi. Layar ini sanggup memancarkan resolusi berukuran 600 x 1024 piksel. Resolusi tersebut bisa terpancar berkat kehadiran layar panel berteknologi Twisted Newmatic (TN) dan TFT LCD dengan tingkat responsifitas yang cukup tinggi.

Evercoss Tab AT7E keluar dengan menggunakan kendaraan sistem operasi Android versi KitKat. Untuk mesin dan sistem penggeraknya, tablet murah dibawah sejutaan ini meluncur dengan mengandalkan chipset Spreadtrum yang ditanamkan dengan CPU jenis Dual-Core ARM Cortex-A7 berdaya 1 GHz. Di bagian RAM, tablet ini hanya ditunjang oleh RAM berkapasitas 512 MB saja. Kapasitas RAM ini tentunya sangat terbatas dan sangat tidak cocok untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berukuran sedang hingga berat. Untuk sistem grafisnya, Mali-400MP menjadi andalan dari tablet Evercoss terbaru ini. Di bagian memori penyimpanan, Evercoss memfasilitasi tablet rancangannya ini dengan dua meori penyimpanan yang masing-masing memiliki kapasitas 4 GB untuk memori internal dan 32 GB (kapasitas maksimal) untuk memori microSD (eksternal). Untuk kebutuhan suplai energi, Evercoss membekali tablet rancangannya ini dengan sebuah baterai berukuran 2350 mAh yang diharapkan bisa dipakai untuk kegunaan harian.

Tak lengkap rasanya jika tablet ini tak dibekali dengan fitur kamera. Dengan alasan tersebut, dipasangkanlah sepasang kamera yang memiliki resolusi 2 MP untuk kamera utama dan kamera sekunder berukuran 1.3 MP (VGA). Untuk jaringan yang bisa diakses, Evercoss Tab AT7E sudah mendukung jaringan 3G HSPA. Tablet ini sudah lengkap dengan fitur Dual-SIM, Bluetooth, Wi-Fi, GPS hingga port micro USB.

Lalu berapa harga jual dari Evercoss Tab AT7E ini? Tak sampai menyentuh angka satu juta, Evercoss membanderol tablet terbarunya ini dengan harga penawaran sebesar Rp 700 ribu. Bagaimana, sahabat tertarik?

Incoming search terms:

  • tablet 700 ribuan terbaik
  • cara membuka casing tablet evercoss at7e
Spesifikasi dan Harga Evercoss Tab AT7E, Tablet Android 700 Ribuan | Adam | 4.5