Evercoss Winner Y1, Smartphone Dengan Kamera 8 MP Dibawah Sejutaan

Evercoss Winner Y1, Smartphone Dengan Kamera 8 MP Dibawah Sejutaan – Salah satu smartphone keluaran Evercoss dari jajaran seri Winner adalah smartphone yang dibanderol dibawah sejutaan. Smartphone yang dimaksud adalah ponsel pintar yang dikeluarkan dengan nama Evercoss Winner Y1. Sebelumnya Evercoss telah lebih awal meluncurkan smartphone Winner Y di Awal 2015 ini. Kini, untuk versi pembaharuan vendor lokal tersebut kembali mengeluarkan seri tersebut dengan nama Winner Y1. Seperti apa smartphone keluaran teranyar dari Evercoss dari famili Winner tersebut? Mari kita intip bersama ulasan seputar spesifikasi dan harganya berikut ini!

Melihat sepintas mengenai gaya desain yang dimiliki, Evercoss Winner Y1 memiliki penampilan yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan smartphone lainnya dari jajaran famili Winner. Smartphone ini tampil dengan desain yang lebih dinamis dan lumayan eksotis. Untuk material bodi yang dipakai, Evercoss telah membaluti cover Winner Y1 dengan material berbahan plastik khsusus.

Evercoss Winner Y1

Advertisement

Cek Juga : 

Evercoss Winner Y Ultra, Smartphone Lollipop Murah RAM 2 GB

Bergeser ke area layar. Untuk keleluasaan setiap penggunanya saat mengoperasikan ponsel ini, maka Winner Y1 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 5.0 inchi yang terbilang lega. Evercoss telah memasangkan layar sentuh jenis IPS pada produknya ini, layar tersebut didukung oleh resolusi FWVGA 480 x 854 piksel dengan tingkat kerapatan warna sebesar 199 ppi. Agar layar dari smartphone ini bisa lebih terproteksi, maka dari itu pihak perancang telah melapisi layar sentuh milik Winner Y1 dengan screen protector Hard Glass.

Advertisement

Agak sedikit ketinggalan untuk urusan sistem operasi, Winner Y1 keluar dengan mengusung OS Android v4.4 KikKat. Namun untuk performa yang dihasilkan cukup menjanjikan, pasalnya mesin prosesor Quad-Core 1.2 GHz ARM Cortex-A7 dan mesin chipset Spreadtrum SC7731 telah melekat pada smartphone ini. Tak hanya itu, RAM berkekuatan 1 GB dan pengolah grafis dari Mali-400MP turut serta mendukung kinerja dari smartphone terjangkau ini.

Smartphone berlabel Evercoss Winner Y1 ini memiliki daya tarik lebih di sektor kamera, yakni dengan kamera belakang beresolusi 8 MP yang sudah dilengkapi LED Flash dan kamera depan beresolusi 5 MP akan membius setiap penggunanya. Kemudian di sektor gudang penyimpanan file, perangkat ini telah dilengkapi dengan suntikan internal memory berkapasitas 8 GB yang ditopang oleh external memory dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB.

Untuk menjamu penggunanya ketika akan berselancar di dunia internet, Winner Y1 telah menyediakan jaringan internet 3G HSPA yang memiliki kecepatan koneksi cukup baik. Selain itu ada pula koneksi lainnya, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS hingga port micro USB. Tak ketinggalan, smartphone yang menggunakan fitur dual-SIM ini kabarnya telah memiliki suplai energi dari sebuah baterai berdaya 2100 mAh.

Nah! Dari sekian banyak spesifikasi yang dimiliki oleh Evercoss Winner Y1, dikabarkan bahwa smartphone tersebut siap dilego dikisaran harga Rp 980 ribuan. Sahabat tertarik?

Evercoss Winner Y1, Smartphone Dengan Kamera 8 MP Dibawah Sejutaan | Adam | 4.5