Huawei Honor 6 Plus, Smartphone Dengan Dual Kamera Belakang

Huawei Honor 6 Plus, Smartphone Dengan Dual Kamera BelakangTerus berinovasi dalam menghadirkan smartphone berkualitas, khususnya untuk kelas flagship, kini Huawei telah kembali membawa produk smartphone teranyarnya ke pasar ponsel Tanah Air yang diberi nama Huawei Honor 6 Plus. Sebenarnya smartphone tersebut sudah cukup lama diperkenalkan ke publik, namun Huawei baru membawa smartphone flagship ini ke pasar Indonesia.

Jika sahabat melirik smartphone ini, bisa dipastikan sahabat akan langsung tergoda dengan desainya yang cantik. Pasalanya Honor 6 Plus dirancang dengan menampilkan bentuk fisik yang rupawan dan bergaya tinggi. Perpaduan bentuk fisik dan ketebalan yang dimiliki oleh perangkat ini terlihat sangat pas. Honor 6 Plus sendiri memiliki ukuran bodi yang begitu slim.

Huawei memberi nilai tambah di bagian kamera pada produknya ini, hal tersebut menjadikan Honor 6 Plus memiliki keunggulan di bagian fitur kamera. Keunggulan tersebut dikarenakan smartphone ini telah dilengkapi dual kamera belakang yang masing-masing berukuran 8 MP autofocus plus LED Flash. Disebutkan bahwa kamera tersebut mampu mengambil gambar hingga resolusi 13 MP, ini bisa terjadi karena kamera yang digunakan telah menggunakan algoritma dari ISP. Selain kamera belakang, smartphone Huawei ini dilengkapi pula oleh kamera depan dengan ukuran lensa hingga 8 MP yang sangat compatible untuk menemani selfie sahabat sekalian.

Cek Juga :

spesifikasi dan harga Huawei Honor 6 Plus

Advertisement
Huawei Honor 6 Plus

Hadir dengan layar sentuh berukuran besar, Honor 6 Plus dibekali dengan layar full touchscreen berukuran hingga 5.5 inchi. Jenis layar yang dipakai oleh smartphone ini adalah layar dengan teknologi IPS. Layar ini disebutkan mampu memancarkan kekuatan resolusi hingga ukuran Full HD 1080 x 1920 piksel. Dengan kualitas layar yang dimiliki, sudah bisa dipastikan bahwa smartphone ini sanggup menghadirkan tampilan layar yang cemerlang dan bisa memanjakan mata setiap pemiliknya.

Advertisement

Ada satu hal yang disayangkan pada smartphone ini, pasalnya Honor 6 Plus masih mengusung sistem operasi Android v4.4 KitKat. Seharusnya smartphone ini sudah menggunakan OS Android Lollipop atau bahkan versi Marshmallow. Namun jangan berkecil hati, hal tersebut bisa ditutupi oleh kinerja dari smartphone ini yang sangat powerful.

Huawei Honor 6 Plus sendiri memiliki performa yang ditunjang oleh mesin chipset HiSilicon Kirin 925 serta menggunakan prosesor Octa-Core yang dipecah menjadi Quad-Core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 dan Quad-Core 1.8 GHz ARM Cortex-A15. Untuk urusan RAM tak perlu khawatir, alasannya smartphone ini sudah ditopang oleh RAM berkapasitas 3 GB yang terbilang sangat besar. Lalu untuk keperluan grafis yang digunakan, Honor 6 Plus mengandalkan pada GPU Mali-T628 MP4. Memiliki ciri khas sebagai smartphone rancangan Huawei, Honor 6 Plus tampil menggunakan interface Emotion 3.0 UI.

Untuk kebutuhan konektivitasnya, Honor 6 Plus hadir dengan konektivitas yang sudah lengkap. Sebut saja untuk koneksi internet, smartphone ini sudah didukung oleh jaringan 3G HSPA, 4G LTE Cat 6 dan koneksi Wi-Fi. Lalu untuk koneksi lainnya, HP Android dari Huawei ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth, Port micro USB dan GPS. Honor 6 Plus hadir pula dengan perlengkapan memori internal berkapasitas 32 GB dan memori eksternal hingga 64 GB. Tak lupa, Huawei Honor 6 Plus ini keluar dengan membawa perbekalan baterai berkapasitas 3600 mAh yang sangat besar.

Terakhir mengenai harga yang ditawarkan, Huawei membanderol smartpthone flagship terbarunya ini seharga Rp 5.8 jutaan. Sahabat tertarik?

Huawei Honor 6 Plus, Smartphone Dengan Dual Kamera Belakang | Adam | 4.5