Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Plus, Andalkan Leica Optics Dual 12MP

Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Plus – Inilah smartphone premium dari Huawei yang menonjolkan fitur kamera sebagai daya tarik utamanya, yakni Huawei P9 Plus. Smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera utama dual 12 MP yang menggunakan teknologi Leica Optics. Dengan dukungan kamera mumpuni yang dimilikinya, pantaslah jika perangkat ini disebut sebagai smartphone fotografi kelas atas.

Huawei P9 Plus melenggang dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5.5 inchi. Layar yang terbilang besar ini tentunya akan memberi keleluasaan kepada setiap penggunanya. Kualitas layar ini sudah sangat baik berkat dukungan teknologi Super AMOLED yang diterapkannya. Mengenai resolusinya, tentu saja smartphone ini memiliki resolusi yang sangat berkualitas, yakni menggunakan Full HD 1080 x 1920 piksel (401 ppi). Untuk menjamin keamanan dari layar ini, anda tak perlu cemas, pasalnya layar P9 Plus ini sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4.

Huawei P9 Plus

Advertisement

Sebagai smartphone kelas atas, Huawei P9 Plus sudah membawa perlengkapan hardware / software yang sangat menunjang. Untuk menunjang pengoperasiannya, Huawei telah memberikan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow pada P9 Plus ini. Lalu sebagai penyuplai performa yang menjanjikan, di dalam perangkat ini telah dipasangkan berbagai perlengkapan mesin operator yang powerful. Disini anda akan disuguhkan dengan mesin bertenaga Octa-Core dan Chipset HUAWEI Kirin 955 yang siap memberikan kinerja tercepatnya. Untuk kualitas grafisnya yang memukau, GPU Mali-T880 MP4 menjadi kebanggaan dari perangkat ini.

Lihat juga: Harga Huawei P9, Smartphone Dengan Dual Kamera 12 MP Leica Optics

Agar anda puas dalam menjalankan berbagai aplikasi, multimedia ataupun yang lainnya tanpa ada gangguan yang berarti, untuk itu Huawei telah membekali smartphone canggihnya ini dengan perlengkapan RAM berkapasitas 4 GB dan ROM 64 GB. Keren, bukan? Lalu untuk menunjang kebutuhan dayanya, di dalam perangkat ini telah tersemat baterai bertegangan cukup tinggi berkapasitas 3400 mAh. Anda pun bisa menikmati koneksi internet super cepat 4G LTE dengan smartphone ini.

Spesifikasi Huawei P9 Plus

Mengenai fitur kamera yang jadi andalan utama Huawei P9 Plus, tentunya anda akan terpukau dengan kualitas kamera yang disuguhkan oleh smartphone ini. Disini anda bisa menikmati fitur kamera utama dengan lensa dual 12 MP berteknologi Leica Optics. Anda pun bisa foto sendiri menggunakan kamera depan berkapasitas 8 MP autofokus. Sudah dipastikan, hasil dari jepretan kamera ini akan meberikan kualitas yang sangat profesional.

Harga Huawei P9 Plus

Diinformasikan bahwa Smartphone Huawei ini kabarnya memiliki banderol harga yang lumayan tinggi. Untuk seperangkat Huawei P9 Plus anda harus rela menyediakan kocek sebesar €749 (± Rp 11.200.000). Note: Sewaktu-waktu harga ini bisa berubah.

Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Plus

Tahun Rilis April 2016
Harga Harga Baru €749 (± Rp 11.200.000)
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.5 inchi – Full HD 1080 x 1920 piksel, ~401 ppi, 16M colors
Tipe Layar Super AMOLED, Capacitive Touchscreen, 2.5D
Fitur Layar
  • Multitouch
  • 3D Touch Display
  • Corning Gorilla Glass 4
  • Emotion UI (EMUI) 4.1
Berat 162 gram
Dimensi 152.3 x 75.3 x 6.98 mm
Warna HP Haze Gold, Ceramic White, Quartz Gray
Platform Sistem Operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow
Chipset HUAWEI Kirin 955 (64-bit)
Prosesor (CPU) Octa-Core (Quad-Core 2.5 GHz ARM Cortex-A72 + Quad-Core 1.8 GHz ARM Cortex-A53)
Kartu Grafis (GPU) Mali-T880 MP4
Memori RAM 4 GB
Internal (ROM) 64 GB
Eksternal (Slot) microSD (Max. 128 GB)
Kamera Utama Dual 12 MP

  • Leica Optics
  • BSI CMOS
  • Dual-tone flash
  • Phase detection autofocus
  • Geo-tagging
  • HDR
  • Face / smile detection
  • Touch focus
  • Panorama
Sekunder 8 MP Autofocus
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM (VIE-L29) / Single-SIM (VIE-L09)
Jaringan 2G GSM / 3G HSPA / 4G LTE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi direct, DLNA
Hotspot Ya
USB Type-C 1.0
Bluetooth v4.2
GPS A-GPS, GLONASS
Baterai Non-removable Li-ion 3400 mAh
Fitur – fitur Fast battery charging, NFC, Fingerprint, Document viewer, Music / video player, Photo / video editor
Tanggal Posting 15/04/16
Spesifikasi dan Harga Huawei P9 Plus, Andalkan Leica Optics Dual 12MP | Ayu | 4.5