Spesifikasi Dan Harga Imo Buzz Di Pasar Dalam Negeri

Imo Buzz adalah salah satu produk terbaru yang ikut meramaikan pasar teknologi smartphone belum lama ini. Mungkin di dalam telinga Anda masih belum familiar dengan produk ini. Ya benar, produk ini memang belum pernah muncul sebelumnya. Perusahaan yang memproduksi smartphone ini pun sebenarnya perusahaan dalam negeri yang tidak ingin ketinggalan jaman untuk meramaikan pasar teknologi saat ini.

IMO-Buzz

Advertisement

Imo Buzz sendiri merupakan produk terbaru pertama yang di luncurkan oleh pihak IMO. Mereka menggunakan konsep smartphone yang murah meriah namun menggunakan teknologi yang tidak kalah bagus dengan yang lain. Hal ini di buktikan dengan harga jual dari produk ini yang hanya berkisar di angka Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) saja. Ini tentunya membuktikan bahwa mereka benar-benar ingin bersaing namun tidak dalam soal harga, namun soal kualitas.

Advertisement

Kemudian, untuk spesifikasi yang di gunakan pada Imo Buzz ini sebenarnya cukup standart bila di bandingkan dengan smartphone di kelasnya. Namun, kita tidak dapat meremehkan produk ini karena produk ini sudah menggunakan OS Kitkat dengan ukuran dimensi layar 132 x 67 mm dengan memiliki ketebalan sekitar 9.3 mm. Hal ini membuat produk ini terlihat fleksibel dan minimalis. Selain itu, produk ini juga sudah menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching) pada layarnya. Sehingga tampilan layar akan lebih terasa luas dan nyaman. Namun, teknologi ini sayangnya tidak menggunakan pelindung layar apapun, sehingga para penggunanya harus memberikan anti-gores sendiri.

Nah, untuk harganya Imo Buzz ini sendiri saat ini sudah mengalami perubahan karena pergerakan nilai tukar rupiah terhadap dollar yang terus melemah. Untuk saat ini smartphone Imo ini hanya di jual diantara harga Rp.850.000 sampai dengan Rp.900.000 saja. Cukup murah dan terjangkau kan? Kapan lagi Anda bisa menggunakan teknologi modern namun Anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Nah, demikian sedikit informasi mengenai produk terbaru Imo ini, semoga isi yang di tampilkan pada kesempatan ini dapat membantu Anda dalam memilih smartphone yang Anda inginkan. Sampai jumpa pada waktu berikutnya.

Spesifikasi Dan Harga Imo Buzz Di Pasar Dalam Negeri | Adam | 4.5