Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i, Ponsel Murah Tidak Murahan

Lenovo A316i adalah salah satu ponsel produksi pabrikan Lenovo yang diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan ponsel canggih dengan harga terjangkau. Ya, meskipun dibanderol dengan harga murah tetapi kualitas ponsel Lenovo ini tidak bisa juga dibilang murahan karena Lenovo selalu menyuguhkan ponsel terbaik bagi penggunanya. Lenovo adalah salah satu pabrikan ponsel yang kini meramaikan pasaran ponsel dunia dan produk ponselnya juga tak bisa dianggap enteng karena ia tak hanya memproduksi ponsel murah saja, tetapi juga ponsel premium. Nah, jika Anda sedang mencari ponsel android murah, tak ada salahnya Anda menengok dulu spesifikasi dari Lenovo seri A316i.

smartphone-lenovo-a316i

Advertisement
Lenovo seri A316i

Dimulai dari desain fisik ponsel, meskipun ponsel Lenovo ini dibanderol dengan harga terjangkau, tetapi soal fisik, ponsel masih tetap terlihat elegan. Warna hitam yang dipilihnya membuat ponsel tampak keren ditenteng kemanapun Anda pergi. Desain layarnya pun juga pas. Layar tipe TFT yang berukuran 4,0 inchi dipilih sebagai layar ponsel Lenovo A316i. Ponsel layar ukuran sedang tersebut memiliki resolusi sebesar 480 x 800 pixel sehingga kecerahan layar sudah tak usah Anda ragukan lagi.

Advertisement

Dari desain fisik ponsel, ulasan berlanjut pada perlengkapan dalam ponsel. Ponsel Lenovo A316i mengandalkan otak ponselnya pada processor quadcore yang berkecepatan maksimal 1,3 GHz. Processor yang sudah mampu menunjukkan performa yang handal tersebut tidak akan sempurna jika Anda tidak menyandingkannya dengan RAM dan ROM. Untuk RAMnya cukup kecil, hanya 512 MB dan memori internalnya sebesar 4 GB. Jika Anda merasa kurang puas dengan memori ponsel yang ber OS android Jelly Bean ini, Anda bisa menambahkannya dengan memori eksternal yang berkapasitas maksimal 32 GB.

Jangan khawatir, bagi Anda yang suka internetan, dengan ponsel Lenovo ini Anda bisa mengakses internet dengan cepat dan mudah. Anda bisa berinteraksi lewat internet kapanpun dan dimanapun Anda mau karena ponsel Lenovo A316i sudah dilengkapi dengan jaringan internet yang lengkap, seperti wifi 2G, dan 3G. Tak hanya itu, ponsel juga memiliki kamera yang bisa Anda gunakan untuk menjepret gambar. Ya, meskipun belum dilengkapi dengan kamera depan, tetapi Anda sudah bisa menggunakan kamera berukuran 2 MP tersebut untuk menjepret gambar yang Anda inginkan. Soal harganya, harga baru ponsel 675 ribu sedangkan harga bekasnya 500 ribu rupiah.

Description: Lenovo a316i, ponsel kalangan menengah ke bawah yang dijual dengan harga murah. Harga barunya sekitar 700 ribuan dan harga secondnya 500 ribuan.

Terima kasih

Incoming search terms:

  • lenovo a316i
  • lenovo harga 500 ke bawah
  • Lenovo 500 ribuan
Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i, Ponsel Murah Tidak Murahan | Adam | 4.5