Spesifikasi dan Harga Lenovo P70, Smartphone Dengan Layar 5.0 inchi dan Baterai Tahan Lama

Spesifikasi dan Harga Lenovo P70, Smartphone Dengan Layar 5.0 inchi dan Baterai Tahan Lama – Lenovo P70 merupakan salah satu produk smartphone terbaru keluaran vendor ponsel asal negara Tiongkok, Lenovo Mobile, yang ditenagai oleh baterai berkapasitas besar dan tahan lama. Jadi, apabila anda ingin smartphone yang berdaya tahan lama dan bisa menemani aktivitas anda sepanjang hari tanpa perlu ribet mengisi ulang daya berkali-kali, nah Lenovo P70 adalah jawaban tepat untuk solusi tersebut.

Entah kapan smartphone keluaran terbaru Lenovo ini akan menyambangi pasar ponsel Tanah Air, karena untuk saat ini Lenovo P70 masih hanya tersedia di bursa ponsel China saja. Jadi, kita tunggu saja kehadiran ponsel pintar berdaya tahan lama ini hingga hadir di Indonesia. Sambil menantikan kehadiran Lenovo P70 tiba di Tanah Air, sekarang kita pelajari dulu spesifikasi-spesifikasi yang digunakan oleh perangkat yang satu ini. Mari kita langsung saja simak ulasan mengenai Lenovo P70 berikut ini!

lenovo-smartphone-p70-front-1-710x399

Advertisement

Di bagian layar, Lenovo P70 siap tampil dengan balutan layar berukuran cukup besar, yakni 5.0 inchi. Layar yang digunakan oleh smartphone ini mampu menghasilkan resolusi berkualitas HD 720p yang cukup detail. Untuk menambah kualiatas layar, maka pada Lenovo P70 ini telah menggunakan layar sentuh berteknologi IPS LCD yang sangat baik. Smartphone ini akan hadir dengan mengusung dimensi berukuran 142 mm x 71.8 mm x 8.9 mm dan memiliki bobot seberat 149 gram.

Advertisement

Smartphone Lenovo P70 diperkenalkan dengan mengusung sistem operasi berbasis Android v4.4 Kitkat. Untuk prosesornya, smartphone produksi Lenovo ini menggunakan prosesor octa-core Mediatek MT6752 berkapasitas clock 1.7 GHz. Agar bisa menjalankan multitasking tanpa hambatan, pada Lenovo P70 telah dipasangkan sebuah RAM berukuran 2 GB yang cukup meyakinkan. Dengan perlengkapan mesin pacu yang dimiliki oleh perangkat ini, tentu Lenovo P70 diyakini mampu memberikan kinerja dengan performa impresif.

Untuk membantu anda terhubung dengan internet, smartphone yang dilengkapi fitur dual SIM ini siap memfasilitasi anda untuk menjelajah dunia maya dengan didukung oleh jaringan berbasis 4G LTE yang sangat cepat. Selain koneksi tersebut, pada Lenovo P70 ini pun telah didukung oleh koneksi Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan USB untuk mentransfer file. Smartphone yang memiliki daya tahan lama ini ternyata dilengkapi oleh sebuah baterai berkapasitas 4000 mAh dengan dilengkapi fitur energy-saving yang sangat bermanfaat.

Lenovo P70 pada peluncurannya telah dilengkapi oleh kamera belakang berukuran 13 MP yang memiliki lampu LED flash. Selain kamera belakang perangkat ini pun dilengkapi oleh kamera depan berukuran 5 MP yang sangat cocok untuk kegiatan selfie ataupun video call. Ada juga pada Lenovo P70 ini ruang penyimpanan file yang terdiri dari memori internal yang memiliki daya tampung berkapasitas 16 GB dan memori eksternal (microSD) yang bisa digunakan hingga kapsitas 32 GB.

Mengenai harganya, untuk saat ini smartphone Lenovo P70 dibanderol dengan harga $224 atau sama dengan Rp 2.8 jutaan. Harga ini berlaku untuk pasar ponsel di negara China, dan sewaktu-waktu bisa berubah.

Spesifikasi dan Harga Lenovo P70, Smartphone Dengan Layar 5.0 inchi dan Baterai Tahan Lama | Adam | 4.5