Harga Lenovo Vibe P1m, HP Android Lollipop RAM 2 GB

Harga Lenovo Vibe P1m, HP Android Lollipop RAM 2 GB – Kali ini Lenovo kembali menghadirkan smartphone rancangan terbarunya yang memiliki daya tarik cukup tinggi. Kenapa demikian? Karena smartphone terbaru dari Lenovo ini dirancang dengan segenap perlengkapan spesifikasi yang begitu menggiurkan. Walau begitu, smartphone pendatang baru ini hanya dibanderol dikisaran dua juta. Penasaran dengan smartphone tersebut? Berikut bocorannya untuk sahabat.

Baiklah smartphone yang dimaksud adalah Lenovo Vibe P1m, smartphone ini digadang-gadang akan mampu menggemparkan pasar smartphone segmen menengah ke bawah dan siap menjadi primadona baru di kelasnya. Bagaimana spesifikasi, desain serta fitur yang dimiliki oleh smartphone Lenovo terbaru ini? Berikut informasinya untuk sahabat.

Lenovo Vibe P1m melenggang dengan menampilkan bentuk bodi yang sangat menarik. Sosok yang ditampilkan oleh smartphone ini begitu simpel dan eye catchy. Di bagian belakang cover, tepatnya di posisi tengah terdapat lensa kamera yang didampingi oleh lampu LED flash. Hal tersebut menjadikan penampilan dari smartphone ini semakin ciamix.

Cek Juga : 

Lenovo A6000 Plus, Smartphone Android Berlayar 5.0 Inchi RAM 2 GB

Spesifikasi dan harga Lenovo Vibe P1m

Advertisement
Lenovo Vibe P1m

Tampil dengan dimensi seluas 141 x 71.8 x 9.3 mm dan membawa bobot seberat 148 gram menjadikan smartphone ini akan cukup nyaman saat berada dalam genggaman setiap pemiliknya. Lenovo Vibe P1m sendiri keluar dengan memakai layar sentuh IPS kapasitif berukuran 5.0 inchi. Resolusi HD 720 x 1280 merupakan resolusi layar yang dimiliki oleh perangkat ini. Untuk kerapatannya bisa mencapai jumlah ~294 ppi.

Advertisement

Datang sebagai penantang baru di kelasnya, Lenovo Vibe P1m berlari pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop dengan usungan interface Vibe UI khas Lenovo. Untuk urusan kinerja tak perlu khawatir, smartphone ini sudah disokong oleh sederet mesin pacu yang cukup berkelas. Di sektor chipset telah dipasangkan MediaTek MT6735P yang memiliki kapasitas kerja lumayan tangguh. Lalu di sisi prosesornya telah mengusung CPU Quad-Core 1.0 GHz ARM Cortex-A53. Dan untuk GPU-nya menggunakan Mali-T720.

Berada dikisaran dua juta, Lenovo Vibe P1m sudah dilengkapi dengan mesin RAM berkapasitas 2 GB. Keren, kan? Untuk penampungan file, pada produk pabrikan Lenovo ini telah disematkan internal memory dengan kapasitas 16 GB yang dibantu oleh external memory hingga kapasitas tampung 32 GB.

Sama seperti pendahulunya Lenovo A5000, smartphone berlabel Lenovo Vibe P1m ini pun diproduksi dengan perlengkapan kamera belakang berukuran 8 MP yang sudah lengkap dengan LED flashnya. Kemudian untuk kamera depan, smartphone ini sungguh luar biasa karena telah menggunakan lensa berukuran 5 MP. Jadi, sangat kompeten untuk dijadikan teman berfoto selfie sahabat.

Tak hanya itu saja, Lenovo Vibe P1m sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk mengakomodasi kebutuhan internet super kencang. Lengkap, kan? Untuk fitur-fitur pendukungnya, pada perangkat ini sudah ada microUSB dan USB OTG yang saat ini banyak dicari. Kemudian disini adapula koneksi WiFi, Bluetooth v4.1, FM radio dan smartphone ini menggunakan fitur dual-SIM.

Agar smartphone ini bisa memenuhi kebutuhan harian pemiliknya, untuk itu telah dipasangkan pada Lenovo Vibe P1m ini sebuah baterai Non-removable Li-po berkapasitas 4000 mAh yang terbilang sangat besar. Hal ini sama seperti pendahulunya pula, Lenovo A5000.

Dari sekian keunggulan yang dimiliki, mari kita lihat harga banderol dari smartphone yang memiliki RAM 2 GB ini. Ternyata smartphone yang diproduksi dengan nama Lenovo Vibe P1m ini siap dipasarkan di Indonesia dengan harga jual sebesar Rp 2.1 jutaan. Harga yang menarik! Itulah harga baru Lenovo Vibe P1m di Indonesia.

Harga Lenovo Vibe P1m, HP Android Lollipop RAM 2 GB | Adam | 4.5