Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X3, Smartphone VR Kit Dengan Theater Max

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X3 – Bagi anda yang saat ini sedang mencari sebuah smartphone yang mampu menawarkan suguhan sinematik berkelas untuk memutar film, maka pilihan smartphone Lenovo Vibe X3 bisa dijadikan andalan. Produk dari Lenovo ini sudah dikemas dengan sedemikian canggihnya dengan keunggulan disektor multimedia, khususnya untuk urusan sinematik. Hal tersebut bisa tercipta berkat telah dihadirkannya teknologi VR Kit dengan fitur TheaterMax canggihnya.

Lenovo Vibe X3 merupakan Smartphone Lenovo terbaru di kelas premium yang dikemas dengan bekalan spesifikasi kelas atas. Smartphone ini sekarang sudah mulai tersedia di berbagai stand atau toko smartphone di Indonesia. Harga penawaran dari seperangkat Lenovo Vibe X3 lumayan cukup tinggi, yakni berada dikisaran 5 jutaan. Namun, dengan harga yang cukup tinggi ini, pengguna akan disuguhkan dengan berbagai fitur menarik yang pastinya tidak akan mengecewakan.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X3

Advertisement

Untuk memanjakan setiap penggunanya, khususnya dalam urusan sinematik, Lenovo Vibe X3 tampil ke publik dengan memamerkan layar full touchscreen berukuran sangat besar. Ukuran layar yang dipakai adalah 5.5 inchi dengan dukungan resolusi tinggi, full HD 1080p (~401 ppi). Lenovo memasangkan layar berteknologi IPS LCD yang memiliki kualitas diatas rata-rata pada perangkatnya ini. Demi keamanan layarnya, disini Lenovo pun telah menerapkan pelindung layar pabrikan Corning Gorilla Glass 3 yang handal.

Lihat juga: Lenovo Vibe P1 Turbo, Smartphone RAM 3 GB Baterai Tahan Lama 5000 mAh

Diproduksi sebagai smartphone kelas menengah, Lenovo Vibe X3 telah ditopang oleh komponen-komponen mesin pacu yang begitu bertenaga. Lenovo memberikan chipset Qualcomm Snapdragon 808 pada rancangannya ini. Lalu, ada prosesor berinti enam (Hexa-Core) yang diterapkan oleh sang Vendor pada perangkatnya ini. Prosesor tersebut dipecah menjadi Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57. Untuk performa yang lebih agresif, disini telah disertakan pula RAM berkekuatan 3 GB yang cukup berkapasitas. Di bagian kartu grafisnya, smartphone ini didukung oleh GPU Adreno 418 yang kompeten.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X3

Lenovo Vibe X3 sudah dilengkapi dengan fitur-dual SIM tipe Nano. Smartphone ini sudah ditunjang oleh teknologi jaringan yang lengkap. Anda bisa menikmati koneksi internet di jaringan GSM, 3G HSPA hingga 4G LTE untuk internetan yang lebih cepat. Mengenai daya yang digunakan, ponsel pintar ini ditenagai oleh suplai power dari baterai berkapasitas 3500 mAh.

Lihat juga: Lenovo Vibe S1, Smartphone Dual Kamera Selfie RAM 3 GB

Smartphone ber-OS Android 5.1 Lollipop ini hadir dengan fitur premiumnya. Disini anda bisa menikmati kamera belakang dengan resolusi sangat tinggi, hingga 21 MP. Kamera ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti autofocus dan dual-LED flash. Untuk video call dan selfie, anda pun bisa mengeksplor kamera depan yang memiliki lensa berdaya 8 MP.

Advertisement

Tak berhenti sampai disana, agar setiap penggunanya merasa puas. Lenovo merancang smartphone barunya ini dengan bekalan audio yang sangat impresif. Dengan Lenovo Vibe X3 anda bisa menikmati suguhan audio berkualitas dari stereo speaker Dolby Atmos. Dengan dukungan tersebut, mendengarkan musik dan menonton film pun akan semakin mengasyikkan.

Oh ia, pada Lenovo Vibe X3 para perancang telah memasangkan media penyimpanan yang terdiri dari ROM 32 GB (tersedia versi 64 GB) dan disediakan pula slot microSD yang bisa digunakan hingga batas 128 GB. Apabila anda tergoda oleh smartphone ini, siap-siap anda harus mengeluarkan kocek hingga Rp 5.600.000 untuk seperangkat Lenovo Vibe X3 (ROM 32 GB).

Spesifikasi Lengkap Lenovo Vibe X3

Display Type IPS LCD
Size 5.5 inchi
Resolution Full HD 1080 x 1920 piksel, ~401 ppi
Multitouch Ya
Protection Corning Gorilla Glass 3
Interface Vibe UI
Body Dimensions 154 x 76.5 x 9.3 mm
Weight 175 g
Platform OS Android 5.1 (Lollipop)
CPU Hexa-Core (Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57)
Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
GPU Adreno 418
Memory RAM 3 GB
Internal 32 / 64 GB
External microSD max. 128 GB (menggunakan slot SIM 2)
Camera Primary 21 MP
Features phase detection autofocus, dual-LED flash, touch focus, face detection, panorama, geo-tagging
Secondary 8 MP
Network SIM Dual-SIM (Nano-SIM)
Technology GSM / 3G HSPA / 4G LTE
Features Wi-Fi WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, WiFi direct
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB 2.0
GPS A-GPS, GLONASS
FM Radio Ya
Fitur Lain Fingerprint, fast battery charging, VR Kit (Theater Max), photo / video editor, document viewer, audio / video player.
Battery Non-removable Li-po 3500 mAh
Colors Hitam dan Putih
Launch 2016
Price  Rp 5.600.000 (ROM 32 GB)

Incoming search terms:

  • lenovo teater
  • harga lenovo teater
  • harga vr kit
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X3, Smartphone VR Kit Dengan Theater Max | Ayu | 4.5