Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note, HP Android Lollipop Sejutaan Terbaru Dari Meizu

Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note, HP Android Lollipop Sejutaan Terbaru Dari Meizu –¬†Satu lagi vendor ponsel asal Tiongkok, Meizu, baru saja datang ke Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam meramaikan situasi perkembangan dan pertumbuhan penggunaan perangkat telekomunikasi Tanah Air yang kini semakin mengorbit dengan cepatnya. Vendor ponsel yang baru saja menginjakan kakinya di Tanah Air tersebut, datang ke Indonesia dengan membawa produk pertamanya yang disebut dengan smartphone Meizu M2 Note.

Meizu M2 Note merupakan sebuah perangkat smartphone yang khusus dirancang untuk pengguna kaula muda yang menginginkan sebuah ponsel dengan desain stylish. Selain desain yang stylish, perangkat ini pun dirancang dengan material terbaik berkualitas tinggi. Dan yang paling menarik, dengan desain dan dukungan spesifikasi yang cukup tinggi smartphone ini dibanderol dengan harga yang tak terlalu mahal.

Meizu M2 Note hadir di Indonesia dengan membawa perlengkapan seperti layar sentuh berukuran besar, 5.5 inchi. Layar yang dibawa merupakan tipe layar yang sudah teruji akan kualitas kejernihan dan fungsinya, layar tersebut adalah layar panel dari Sharp Indium Gallium Zinc Oxide (IGZO). Untuk resolusi yang bisa disuguhkan oleh smartphone ini, Meizu telah memberikan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan warna yang cukup tinggi hingga 403 ppi. Meizu M2 Note memiliki ukuran bodi sebesar 150.9 x 75.2 x 8.7 mm dan beratnya hingga 149 gram.

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note

Advertisement
Meizu M2 Note

Sebagai perangkat smartphone terbaru, Meizu M2 Note keluar dengan mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan interface menggunakan FlymeOS 4.5. Untuk menunjang performa yang sangat impresif, Meizu sendiri telah melengkapi produknya ini dengan berbagai kebutuhan komponen mesin yang sudah berkelas. Mesin chipset MediaTek MT6753 dan prosesor Octa-Core 64-bit ARM Cortex-A53 berkapasitas 1.3 GHz telah dipasangkan pada smartphone layar 5.5 inchi ini. Di sektor RAM, Meizu telah menghadirkan smartphone bongsor ini dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Lalu untuk kebutuhan grafisnya, telah dipasangkan GPU Mali-T720MP3.

Untuk menunjang kebutuhan fotografik, Meizu M2 Note telah menggandeng sepasang kamera yang memiliki kualitas oke. Ada kamera belakang yang memiliki resolusi atau ukuran lensa hingga 13 MP Dual-LED Flash dan kamera depan berukuran 5 MP. Sementara di bagian media penyimpanan, ada memori internal berkapasitas 16 GB dan microSD yang bisa dimanfaatkan hingga kapasitas 128 GB untuk menyimpan berbagai macam file pilihan.

Jika anda ingin berselancar internet menggunakan perangkat ini, anda bisa menikmati koneksi jaringan 4G LTE yang sudah support untuk Meizu M2 Note. Sebagai penyuplai kebutuhan dayanya, pada ponsel cerdas pabrikan Tiongkok ini telah terpasang sebuah baterai Non-removable 3100 mAh. Untuk kebutuhan lainnya, telah disediakan pada smartphone ini fitur-fitur seperti koneksi Bluetooh, Wi-Fi, Dual-SIM, micro USB, USB Host serta GPS. Warna pilihan yang tersedia untuk Meizu M2 Note diantaranya ada Gray, White, Pink dan Blue.

Mengenai harga yang ditawarkan Meizu M2 Note ditawarkan dengan harga cukup terjangkau di kelasnya, yakni sebesar Rp 1.9 jutaan. Berminat mendapatkan Meizu M2 Note?

Incoming search terms:

  • meizu m2 note fingerprint
  • meizu m2 fingerprint
  • fingerprint meizu m2 note
Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note, HP Android Lollipop Sejutaan Terbaru Dari Meizu | Adam | 4.5