Spesifikasi dan Harga Meizu MX4, Smartphone Dengan Kamera Beresolusi Tinggi 20.7 MP

Spesifikasi dan Harga Meizu MX4, Smartphone Dengan Kamera Beresolusi Tinggi 20.7 MP – Meizu telah mulai menjual produk smartphone terbarunya di pasar Indonesia, adalah smartphone berlabel Meizu MX4 yang kini dibawa oleh vendor tersebut ke Tanah Air. Smartphone ini diplot untuk mengisi pasaran kelas menengah ke atas.

Spesifikasi dan Harga Meizu MX4

Advertisement
Meizu MX4

Meizu MX4 yang dipasarkan ke Indonesia adalah Meizu MX4 dengan tipe memori eksternal 16 GB. Smartphone ini menawarkan keunggulan di sektor kamera dan mesin operatornya. Desain yang dimiliki oleh ponsel ini cukup bergengsi dengan model rounded disetiap ujung sudutnya.

Meizu membawa smartphone terbarunya ini ke Indonesia dengan menawarkan sejumlah spesifikasi yang sangat impresif. Di bagian tampilan layar, Meizu MX4 telah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD yang memiliki responsivitas sangat memuasakan. Layar yang dibawa ini memiliki ukuran bentang seluas 5.36 inchi yang tergolong sudah cukup lega. Layar ini sanggup memberikan keluaran resolusi berukuran 1152 x 1920 piksel yang tergolong tinggi dan bisa menampilkan grafis berkualitas jernih. Untuk perlindungan pada permukan layarnya, Meizu telah melapisi smartphone ini dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Advertisement

Layar yang dimiliki smartphone ini memiliki kelebihan tersendiri, pasalnya layar pada Meizu MX4 sanggup menyuguhkan tingkat kecemerlangan hingga 500 cd/m2, tingkat kontras 1100:1 dan 85% NTSC Color Gamut.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Meizu MX4 terdapat di bagian dapur pacunya. Pada smartphone ini telah diterapkan sebuah chipset MediaTek MT6595 dengan prosesor superior jenis Octa-Core yang terdiri dari Quad-Core ARM Cortex-A17 berkapasitas 2.2 GHz dan Quad-Core ARM Cortex-A7 berkapasitas 1.7 GHz. Untuk mengatur penyajian aplikasi berukuran besar smartphone ini sudah sangat mendukung, pasalnya Meizu telah memasangkan RAM 2 GB dan GPU Quad-Core PowerVR G6200 yang terkenal akan kualitasnya yang memuaskan. Meizu MX4 melenggang dengan menggunakan Operating System Flyme 4.0 usungan OS Android v4.4 Kitkat.

Sektor kamera menjadi daya tarik lebih yang dimiliki oleh Meizu MX4. Pada Meizu MX4 ini telah terdapat sepasang kamera yang memiliki kualitas lensa yang sangat mencengangkan. Di bagian kamera utama, smartphone ini membawa lensa kamera berukuran 20.7 MP menggunakan sensor Sony Exmor RS IMX220, autofocus serta Dual LED Flash. Lalu untuk kamera sekundernya, ponsel Android ini dibekali dengan lensa kamera berdaya 2 MP.

Smartphone Menarik! Doogee S6000, Smartphone Berkapasitas Baterai Sangat Besar Hingga 6000 mAh

Meizu MX4 membawa media penyimpanan yang disebut dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Untuk koneksi internetnya, smartphone ini telah mendukung jaringan 3G HSPA dan 4G LTE. Kemudian untuk urusan daya, Meizu telah memasangkan baterai berkekuatan cukup tinggi hingga 3100 mAh pada smartphone bergengsi ini. Nah! Berbicara tentang harga jual dari Meizu MX4, pihak produsen mematok harga sebesar Rp 4.9 jutaan untuk smartphone ini. Anda tertarik memiliki Meizu MX4?

Spesifikasi dan Harga Meizu MX4, Smartphone Dengan Kamera Beresolusi Tinggi 20.7 MP | Adam | 4.5