Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Z, Smartphone Layar 5 Inchi OnCell AMOLED RAM 2 GB

Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Z, Smartphone Layar 5 Inchi OnCell AMOLED RAM 2 GB – Produsen elektronik ternama asal Jepang, Panasonic, memang terkenal dengan produk-produknya yang begitu berkualitas. Produk-produk Panasonic biasanya sering kita temukan sebagai penunjang perlengkapan rumah tangga seperti Televisi, AC, Kulkas dan sejenisnya. Nah! Sekarang tak hanya memproduksi perlengkapan elektronik untuk kebutuhan rumah tangga saja, produsen Panasonic kali ini sudah terjun dalam memproduksi perangkat smartphone yang peredarannya begitu populer untuk saat ini. Smartphone keluaran terbaru dari produsen elektronik tersebut adalah Panasonic Eluga Z yang beberapa waktu lalu sempat diluncurkan secara resmi.

Berbicara mengenai smartphone terbaru dari Panasonic, Eluga Z. Pihak pengembang merancang smartphone ini dengan detail desain yang begitu ciamix, balutan casing bermaterialkan metal membuat smartphone ini tampil dengan kesan mewah dan sedap dipandang. Panasonic telah memasangkan layar berteknologi OnCell AMOLED dengan kualitas tiada tara pada smartphone terbarunya ini. Layar yang dipasangkan merupakan layar sentuh berukuran 5.0 inchi yang terbilang lega. Layar tersebut dibekali dengan dukungan resolusi HD 720p, tingkat density 294 ppi dan 16 M variasi grafisnya.

Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Z

Advertisement
Panasonic Eluga Z

Hadir dengan tiga pilihan warna Blue, Gold dan White menjadikan smartphone ini bisa dipilih sesuai warna kesukaan. Panasonic menghadirkan Eluga Z dengan serangkaian mesin yang terbilang mantap. Di sektor prosesor, Eluga Z sudah ditenagai oleh CPU Octa-Core ARM Cortex-A7 1.4 GHz yang sangat tangguh. Lalu untuk RAM yang digunakan, Panasonic telah menanamkan RAM 2 GB yang sudah mencukupi. Panasonic Eluga Z sendiri dihadirkan ke publik dengan menggunakan sistem operasi Android v4.4 Kitkat lengkap pula diselimuti oleh interface khas Panasonic.

Untuk kebutuhan fotografi, anda bisa memanfaatkan dual kamera yang telah terpasang pada smartphone ini. Dual kamera tersebut diantaranya adalah kamera utama dengan lensa kamera beresolusi 13 MP (4128 x 3096 piksel) dilengkapi fitur Laser Autofocus, Camera Flash LED, Dual LED Flash / Tone, Touch Focus serta Geotagging. Sementara untuk kamera sekunder, telah terpasang lensa kamera berkekuatan 5 MP pada smartphone pabrikan Jepang ini.

Kemudian jika anda ingin menyimpan berbagai macam file pilihan pada perangkat ini, anda bisa menggunakan fasilitas memori internal berkapasitas 16 GB dan memori eksternal yang bisa ditambah kapasitasnya hingga 32 GB. Sebagai penunjang lalu-lintas internet, Panasonic Eluga Z ini telah mendapat dukungan dari jaringan 3G HSDPA. Sayang untuk koneksi 4G LTE belum dihadirkan pada smartphone bermaterial metal ini.

Smartphone Menarik! Spesifikasi Panasonic P55 Novo, Smartphone Kamera 13 MP Sejutaan

Untuk sumber tenaganya, Panasonic telah membekali smartphone Octa-Core RAM 2 GB ini dengan perlengkapan baterai Li-ion berkapasitas 2050 mAh. Kapasitas baterai ini terbilang rendah untuk ukuran smartphone masa kini kelas menengah. Sebagai penunjang kebutuhan lainnya untuk smartphone ini, telah disertakan fitur-fitur seperti Dual-SIM, FM Radio, koneksi WI-Fi, Bluetooth, micro USB dengan OTG, GPS serta Hotspot pada Eluga Z tersebut.

Mengenai harga yang ditawarkan, Panasonic membanderol Eluga Z dengan harga sebesar Rp 2.8 juta. Bagaimana, Anda suka dengan Panasonic Eluga Z ini?

Incoming search terms:

  • harga dan spesifikasi panasonic eluga Z
  • smartphone panasonic
  • harga hp panasonic eluga z
Spesifikasi dan Harga Panasonic Eluga Z, Smartphone Layar 5 Inchi OnCell AMOLED RAM 2 GB | Adam | 4.5