Samsung Galaxy J1 Ace, Smartphone 4G LTE Murah Dari Samsung

Samsung Galaxy J1 Ace, Smartphone 4G LTE Murah Dari Samsung – Di pasar smartphone Tanah Air, kini Samsung kembali membawa produk smartphone terbarunya bertajuk Samsung Galaxy J1 Ace. Smartphone terbaru ini kendatinya merupakan penerus dari Galaxy J1 yang beberapa waktu telah lebih awal melenggang ke pasar Indonesia. Tak jauh berbeda dengan pendahulunya tersebut, Galaxy J1 Ace siap dipasarkan untuk menggebrak pasar segmen entry-level. Apa saja spesifikasi dan fitur yang dimiliki Samsung Galaxy J1 Ace? Mari kita ulik selengkapnya berikut ini. Check this out!

Mengulas sepintas mengenai gaya desain yang diusung, Galaxy J1 Ace keluar dengan gaya desain yang tak jauh berbeda dengan smartphone pendahulunya. Yakni menggunakan desain yang agak berbeda dari smartphone Samsung kebanyakan. Material yang digunakan oleh casing ponsel cerdas ini adalah serat plastik dengan daya tahan yang cukup kokoh.

spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 Ace

Advertisement

Cek Juga : 

Spesifikasi Samasung Galaxy J1, Smartphone Samsung Sejutaan Dengan Kamera Utama 5 MP

Masuk ke bagian inti prosesor dari perangkat ini, Samsung membekali Galaxy J1 Ace dengan serangkaian mesin operator yang terbilang standar. Tak ada yang istimewa dari mesin dalaman yang dimiliki oleh Galaxy J1 Ace ini. Smartphone yang kabarnya dibanderol dengan harga sejutaan ini hanya ditunjang oleh prosesor Quad-Core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 dan dibantu oleh chipset Exynos 3475. Begitupun untuk kapasitas RAM yang digunakan, perangkat ini hanya dilengkapi oleh RAM berukuran 768 MB saja. Sementara untuk pengaturan grafisnya, Samsung telah menanamkan GPU Mali-T720MP pada produknya ini.

Advertisement

Berlanjut mengulas bagian layar yang digunakan, Galaxy J1 Ace meluncur dengan mengusung layar berukuran 4.3 inchi. Di bagian layar ini Galaxy J1 Ace memiliki daya tarik tersendiri, pasalnya layar yang digunakan ini sudah mengandalkan teknologi Super AMOLED dengan kualitas super cemerlang. Layar ini disebutkan bisa menghasilkan keluaran resolusi jenis WVGA 480 x 800 piksel dengan 218 ppi untuk kepadatan warnanya. Tak lupa, smartphone murah dari Samsung ini dikeluarkan dengan mengusung sistem operasi Android v4.4 KikKat dan menggunakan interface TouchWiz Essence UI khas Samsung.

Untuk kebutuhan fotografinya, smartphone penerus dari Samsung Galaxy J1 ini hadir dengan membawa perlengkapan fitur kamera yang terbilang standar pula. Galaxy J1 Ace sendiri datang dengan membawa fitur kamera belakang berukuran 5 MP autofocus ditambah LED Flash. Lalu untuk kamera depannya, smartphone ini hadir dengan lensa berukuran 2 MP. Di sektor penyimpanan data, Samsung telah menerapkan memori internal berkapasitas 4 GB dan menyimpan slot microSD untuk ekspansi hingga kapasitas 128 GB.

Sebagai smartphone pendatang baru dari Samsung, Galaxy J1 Ace memiliki keunggulan di sektor konektivitas. Smartphone ini keluar dengan dilengkapi jaringan 4G LTE untuk berinternet yang semakin cepat. Selain itu, perangkat ini pun hadir dengan membawa perlengkapan seperti koneksi Wi-Fi, 3G HSPA, Bluetooth 3.0, GPS dan menggunakan fitur dual-SIM.

Untuk kebutuhan dayanya, smartphone berlabel Galaxy J1 Ace ini datang dengan membawa perlengkapan baterai berkapasitas hingga 1900 mAh. Nah! Mengenai harganya, ternyata Samsung Galaxy J1 Ace ini dipasarkan dengan harga jual sebesar Rp 1.5 juta. Sahabat tergoda oleh smartphone ini?

Incoming search terms:

  • cara mengaktifkan 4g samsung j1 ace
  • cara mengaktifkan jaringan 4G samsung j1 ace
  • cara mengaktifkan jaringan 4G di hp samsung J1 ace
  • cara mengaktifkan 4g j1 ace
  • Cara mengaktifkan 4g di samsung j1 ace
  • cara mengaktifkan sinyal 4g di samsung j1 ace
  • cara mengaktifkan jaringan 4g di samsung j1 ace
  • cara mengaktifkan 4g pada samsung j1 ace
  • cara aktifkan 4g samsung j1 ace
  • cara mengaktifkan 4g di j1 ace
Samsung Galaxy J1 Ace, Smartphone 4G LTE Murah Dari Samsung | Adam | 4.5