Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus, Smartphone Samsung Terbaru Murah

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus, Smartphone Samsung Terbaru Murah – Tak begitu sering menghadirkan smartphone untuk mengisi pasar entry-level, Samsung kali ini menghadirkan smartphone penerus dari Galaxy V yang telah menjadi primadona untuk produk di kelas entry-level. Smartphone penerus dari Galaxy V tersebut adalah produk smartphone murah yang dikeluarkan dengan label Samsung Galaxy V Plus. Ada sedikit peningkatan spesifikasi di bagian prosesor yang dibawa oleh smartphone keluaran terbaru penerus Galaxy V ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus

Advertisement
Samsung Galaxy V Plus

Samsung Galaxy V Plus dilahirkan dengan segenap peralatan spesifikasi pendukung yang terbilang standar. Tampilan yang dimiliki oleh smartphone ini terlihat masih serupa dengan smartphone dahulunya, mengusung bodi dengan sudut membulat dan dilengkapi dengan tombol kapasitif khas Samsung. Untuk bisa berkompetisi dengan kompetitornya, Samsung tidak mematok harga terlalu tinggi untuk smartphone terbarunya ini. Samsung hanya mematok harga sebesar Rp 1 juta untuk Galaxy V Plus tersebut. Relatif terjangkau, bukan?

Mengulas mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy V Plus, smartphone ini dimunculkan dengan dibekali oleh bentangan layar sentuh berukuran 4.0 inchi. Jenis layar yang digunakan yakni mengandalkan layar TFT kapasitif dengan dukungan resolusi tipe WVGA 480 x 800 piksel dan 233 ppi untuk tingkat kekuatan pikselnya. Untuk tampilan interfacenya, seperti biasa Samsung menghadirkana produk ponsel cerdasnya dengan balutan antar-muka TouchWiz Essence UI yang menjadi gaya khasnya.

Advertisement

Mengenai mesin yang tertanam di dalamnya, Smartphone Samsung murah ini telah dilengkapi dengan kumpulan mesin pacu yang cukup standar. Di sektor chipset lebih meningkat dibanding dengan Galaxy V, smartphone Galaxy V Plus dikendalikan oleh chipset Spreadtrum. Sementara untuk prosesor yang difungsikan, smartphone ini mengandalkan pada CPU Dual-Core ARM Cortex-A7 berkekuatan 1.2 GHz. Di sisi bagian RAM Samsung hanya membekali Galaxy V Plus dengan sebuah RAM yang terbilang pas-pasan, yakni sebesar 512 MB saja. Jadi perangkat ini tidak akan support untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berukuran tinggi. Untuk kbutuhan grafis, Mali-400 menjadi kartu grafis yang diandalkan oleh smartphone murah Samsung ini.

Untuk mengakomodasi kebutuhan internet, smartphone Dual-SIM Samsung ini ditunjang oleh jaringan internet jenis 3G HSPA yang memiliki kecepatan menengah. Lalu sebagai penampung file, pada smartphone layar 4 inchi Samsung ini sudah dipasangkan memori internal berkapasitas 4 GB yang dibantu oleh memori eksternal up to 32 GB. Pada smartphone ini telah dibawa pula perangkat lainnya seperti Bluetooth, Wi-Fi, Hotspot, GPS serta port micro USB.

Smartphone Menarik! Samsung Galaxy Ace 4, Smartphone Android Sejutaan

Sebagai Smartphone Samsung sejutaan, Galaxy V Plus ini dikeluarkan hanya dengan dibekali oleh fitur kamera belakang beresolusi 3 MP LED Flash. Tak beruntung, tidak terdapat kamera depan pada smartphone ini. Untuk segala kebutuhan dayanya, smartphone berlabel Samsung Galaxy V Plus ini ditenagai oleh baterai berkekuatan 1500 mAh. Anda tertarik kepada Samsung Galaxy V Plus?

Terima kasih!

Incoming search terms:

  • samsung galaxi v plus
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus, Smartphone Samsung Terbaru Murah | Adam | 4.5