Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo K3 Note, Smartphone Lenovo RAM 2 GB

Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo K3 Note, Smartphone Lenovo RAM 2 GB – Smartphone bongsor pabrikan Lenovo yang dulu sempat gencar diperbincangkan diawal 2015 kini sudah mulai hadir di pasar smartphone Indonesia. Sebelum masuk ke pasar smartphone Indonesia, smartphone Lenovo ini sebelumnya telah berhasil dipasarkan di India dan China dengan jumlah penjualan yang terbilang laris manis. Baiklah smartphone bongsor yang dimaksud tiada lain adalah Lenovo K3 Note, smartphone ini siap melenggang untuk menambah koleksi smartphone Lenovo yang ada di Tanah Air.

Telah hadir di pasar smartphone Indonesia, Lenovo K3 Note dipatok dengan harga yang terbilang agak mahal. Smartphone yang dipersiapkan untuk mengisi pasar kelas menengah ini dibanderol dengan harga Rp 3.3 jutaan. Bagi anda yang berminat memiliki smartphone Lenovo K3 Note, anda bisa segera memesannya langsung di toko online yang telah bekerja sama dengan Lenovo. Namun, sebelum memesan ada baiknya anda melihat terlebih dahulu review seputar spesifikasi Lenovo K3 Note berikut ini:

Hadir dengan perlengkapan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan Lenovo A7000, smartphone berlabel Lenovo K3 Note keluar dengan membawa perlengkapan spesifikasi yang lebih menjanjikan. K3 Note tampil menggunakan layar sentuh luas berukuran 5.5 inchi. Layar sentuh tersebut merupakan jenis IPS yang sudah barang pasti telah memiliki kualitas kejernihan yang tak perlu diragukan. Resolusi layar yang bisa disuguhkan oleh perangkat ini sudah mendukung resolusi Full HD 1080p dan tingkat density atau kerapatan grafisnya mencapai 403 ppi. Begitu memuaskan!

Advertisement
Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo K3 Note

Advertisement
Lenovo K3 Note

Sebagai smartphone kekinian, Lenovo K3 Note melenggang dengan mengusung sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android v5.0 Lollipop. Lalu untuk urusan antar-muka, Smartphone Lenovo terbaru ini seperti biasa menggunakan interface Vibe UI. Supaya setiap pengguna dari smartphone ini tercengang, untuk itu Lenovo menghadirkan produknya ini dengan dukungan dari berbagai mesin penggedor yang sangat baik. Ada chipset MediaTek MT6752 dan prosesor Octa-Core 64-bit ARM Cortex-A53 berkapasitas 1.3 GHz yang dipasangkan pada perangkat ini. Kemudian adapula RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis GPU Mali-T760 yang sudah melengkapi Lenovo K3 Note.

Untuk kebutuhan kamera, Leneovo telah melengkapi smartphone ini dengan kamer belakang berukuran 13 MP Dual-LED flash dan kamera depan berukuran 5 MP. Lalu di bagian penyimpanan data, smartphone ini telah difasilitasi dengan memori internal 16 GB dan memori eksternal yang bisa ditambah kapasitasnya hingga 32 GB.

Lenovo K3 Note sudah dilengkapi dengan fitur Dual-SIM untuk kebutuhan komunikasinya. Jika anda ingin terhubung dengan internet menggunakan K3 Note, anda bisa dimanjakan dengan koneksi super cepat 4G yang sudah terpasang pada smartphone ini. Adapun dukungan fitur lainnya yang dibawa oleh perangkat ini diantaranya ada koneksi Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta port micro USB. Untuk kebutuhan daya, Lenovo menambahkan baterai bertegangan 3000 mAh pada Lenovo K3 Note ini. Berminat memiliki Lenovo K3 Note?

Incoming search terms:

  • lenovo k3 note di indonesia
  • harga lenovo k3 note di indonesia
  • apakah lenovo k3 note sudah ada di indonesia
  • lenovo k3 note masuk indonesia
  • lenovo k3 indonesia
  • lenovo k3 note indonesia
  • lenovo k3 note
  • hp lenovo k3 note
  • harga lenovo k3 note
  • lenovo k3 note sudah ada di indonesia
Spesifikasi dan Harga Terbaru Lenovo K3 Note, Smartphone Lenovo RAM 2 GB | Adam | 4.5