Spesifikasi dan Harga Vivo Y35, Smartphone Bezel Tipis Yang Stylish

Spesifikasi dan Harga Vivo Y35, Smartphone Bezel Tipis Yang Stylish – Hadir lagi smartphone varian terbaru dari Vivo, kali ini vendor tersebut membawa ponsel pintar bernama Vivo Y35. Nantinya, smartphone ini akan mengisi bursa pasar smartphone segmen menengah. Vivo merancang perangkat ini dengan model bodi yang sangat menawan, smartphone ini berbentuk tipis, stylish dan tentunya menggoda. Selain modelnya yang menawan, ponsel ini pun sudah ditunjang oleh beberapa spesifikasi yang tak kalah jago.

Diperkenalkan untuk menggebrak segmen mid-end, Vivo Y35 keluar dengan menggunakan rangka bermaterial Magnesium Alloy yang tak biasa atau belum banyak smartphone yang menggunakan material ini. Selain itu, smartphone ini pun menampilkan suguhan Bezel yang sangat ergonomis dan tipis. Dengan begitu, sahabat akan lebih nyaman saat memegang ponsel ini.

Smartphone berlabel Vivo Y35 ini memiliki bobot yang terbilang ringan seberat 153 g dan ketebalannya hanya berukuran 6.8 mm yang sangat tipis. Secara keseluruhan, ukuran bodi yang dimiliki oleh perangkat ini adalah 143.3 x 7.1 x 6.8 mm.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y35

Advertisement

Cek Juga : 

Harga dan Spesifikasi Vivo V1, HP Android Lollipop RAM 2 GB Terbaru

Vivo memproduksi smartphone barunya ini dengan memasangkan layar sentuh berdiagonal 5.0 inchi. Layar yang dipasangkan ini adalah tipe IPS LCD dengan kemampuan resolusi yang dihasilkan yakni HD 720 x 1280 piksel dan ~294 ppi untuk tingkat density. Sahabat tak perlu khawatir dengan layar yang dipakai ini, pasalnya pada layar tersebut sudah dipasangkan Screen Protector produksi Corning Gorilla Glass 3 yang protektif. Untuk antar-muka yang dipakai, Vivo Y35 mengusung Funtouch OS 2.1 khas Vivo.

Advertisement

Untuk Platform yang digunakan, Vivo Y35 mengusung OS yang paling populer, yakni Android (Lollipop). Kemudian mengenai chipset dan prosesornya, smartphone ini ditunjang oleh Qualcomm Snapdragon 410 (MSM8916) dan CPU Quad-Core 1.2 GHz ARM Cortex-A53. Lalu untuk kebutuhan grafisnya, Vivo menggandeng GPU Adreno 306 untuk handset ini.

Dilengkapi dengan kapasitas 2 GB, smartphone ini siap mengakomodasi kebutuhan multimedia sahabat agar lebih lancar. Sementara untuk memfasilitasi sahabat menyimpan data-data penting dan koleksi, sahabat bisa memakai ruang penyimpanan memori internal 16 GB. Apabila memori internal kurang memadai, sahabat bisa beralih menggunakan memori microSD dengan batas kapasitas hingga 128 GB.

Sahabat bisa lebih tertarik dengan kamera yang dimiliki oleh smartphone cantik ini. Vivo telah melengkapi produknya ini dengan kamera belakang berukuran 13 MP LED Flash yang sudah dilengkapi berbagai teknologi pendukung. Taka hanya kamera belakang, untuk selfie dan panggilan video sahabat bisa memanfaatkan kamera depan 5 MP yang dimiliki oleh Vivo Y35.

Mengusung tekonologi jaringan terbarukan, Vivo Y35 sudah mengadopsi jaringan 4G LTE untuk menunjang kebutuhan internet dan seluler sahabat. Pada smartphone yang menggunakan fitur dual-SIM ini pun sudah dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, port USB 2.0 OTG, GPS, Hotspot, FM Radio hingga koneksi WiFi.

Lanjut ke tegangan daya yang dimiliki oleh smartphone Android ini, pada Vivo Y35 sudah dibekali dengan baterai berdaya 2300 mAh (Li-po Non-Removable). Nah! Untuk harga pasarannya, sahabat bisa mendapatkan smartphone dengan biaya sebesar Rp 2.999.000. Itulah tadi spesifikasi dan info harga Vivo Y35 dari kami. Selamat membeli!

Incoming search terms:

  • smartphone bezel tipis murah
  • smartphone bezel tipis harga murah
  • hp bezel tipis murah
  • hp bezel tipis
  • smartphone bezel tipis 2016
  • android bezel tipis
  • android bezel tipis murah
  • hp dengan bezel tipis
  • hp bezel tipis harga murah
  • hp bazel tipis
Spesifikasi dan Harga Vivo Y35, Smartphone Bezel Tipis Yang Stylish | Adam | 4.5