Spesifikasi Harga Advan Vandroid X7, Tablet Berprosesor Intel Atom dan OS Lollipop Sejutaan

Spesifikasi Harga Advan Vandroid X7, Tablet Berprosesor Intel Atom dan OS Lollipop Sejutaan – Di jajaran perangkat tablet, Advan kembali mengeluarkan tablet seri terbaru yang diberi julukan Advan Vandroid X7. Tablet berlabel Vandroid X7 sendiri merupakan perangkat tablet perdana dari Advan yang diusung oleh prosesor Intel Atom. Dengan diusung oleh prosesor sekelas Intel, dipercaya tablet ini bisa memberikan kinerja dengan performa yang mengagumkan bagi setiap pemakainya.

Dirancang untuk membantu setiap penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang tidak hanya untuk hiburan semata, tapi juga untuk kegiatan lainnya seperti menunjang dunia pendidikan, Advan Vandroid X7 dilego dengan harga yang cukup kompetitif dikisaran Rp 1.1 jutaan.

Membahas sedikit mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Advan Vandroid X7. Tablet berprosesor Intel Atom ini dikeluarkan dengan dilengkapi oleh balutan layar sentuh berukuran 7” inchi. Layar berteknologi IPS turut disertakan pada tampilan layar milik Vandroid X7 ini, layar tersebut ditunjang oleh resolusi 600 x 1024 piksel. Layar yang dimiliki tablet ini secara garis besar sudah bisa dikatakan memiliki kualitas yang sangat baik di segmennya.

Spesifikasi Harga Advan Vandroid X7

Advertisement
Advan Vandroid X7

Beralih membahas bagian mesin penggerak dari Vandroid X7. Pihak Advan dengan bangga telah membenamkan sebuah prosesor Intel Atom x3-C3230RK Quad-Core 1 Ghz SoFIA pada produknya ini. untuk RAM yang difungsikan, tablet sejutaan ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Lalu sebagai pengolah keluaran grafisnya, Advan telah memasangkan kartu grafis Mali-400MP2 pada perangkat ini. Advan Vandroid X7 telah keluar dengan membawa sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang merupakan versi terkini.

Mengulik ke sisi kameranya, kita tak perlu berharap banyak terhadap kamera yang dibawa oleh Vandroid X7. Pasalnya tablet pabrikan Advan ini hanya dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 2 MP dan 0.3 MP untuk sisi kamera depannya. Keduanya pun tidak dilengkapi dengan lampu flash sebagai penambah kualitas cahaya.

Tablet Menarik! Advan Barca Tab Pro 7, Tablet Game Layar 7 Inchi Prosesor Octa-Core

Untuk memudahkan anda dalam menampung berbagai data atau file, telah disediakan pada Vandroid X7 ini memori internal berkapasitas 8 GB dan bisa ditambah kapasitasnya hingga 32 Gb melalui memori eksternal (microSD). Apabila anda ingin berinternet menggunakan tablet ini, anda bisa memanfaatkan jaringan internet 3G HSPA yang dimiliki oleh Vandroid X7. Tablet ini dilengkapi oleh fitur-fitur seperti Dual-SIM, koneksi Wi-Fi, Bluetooth, Hotspot dan GPS. Tak lupa, Advan Vandroid X7 menggantungkan masa ‘hidupnya’ pada sebuah baterai berdaya 2500 mAh. Tertarik memiliki tablet Intel Atom Advan Vandroid X7?

Incoming search terms:

  • tablet advan x7
  • advan x7
  • advan x7 blutooth tidak aktif
  • seting 3g di advan x7
  • cara aktifkan perdana advan x7
  • axioo picopad s3 vs advan x7
  • abang x7
  • advan t1 lolipop
  • tentang Advan X7 seri 5 0 1
  • harga hp advan lolipop
Spesifikasi Harga Advan Vandroid X7, Tablet Berprosesor Intel Atom dan OS Lollipop Sejutaan | Adam | 4.5