Spesifikasi Harga Coolpad Power, Smartphone Baterai Besar Sejutaan

Spesifikasi Harga Coolpad Power, Smartphone Baterai Besar Sejutaan – Smartphone dengan dukungan kapasitas baterai besar kini menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh konsumen atau pengguna telepon genggam. Hal tersebut tentunya untuk menunjang aktifitas harian agar tidak terganggu dengan seringnya isi ulang daya baterai perangkat Smartphone tersebut, khususnya ketika perangkat akan digunakan. Melihat situasi tersebut, Coolpad memproduksi smartphone barunya yang ditenagai dengan baterai besar. Namanya Coolpad Power.

Untuk menunjang aktifitas penggunanya, Coolpad Power menawarkan kapasitas baterai yang besar. Kapasitas daya yang dimiliki mencapai 4000 mAh. Inilah poin unggulan yang dimiliki smartphone Coolpad baru tersebut. Dengan kapsitas baterai yang dimilikinya, smartphone ini mampu bertahan hingga 400 jam dalam mode siaga atau 30 jam untuk waktu bicara. Lumayan awet, kan?

Coolpad Power

Advertisement

Hp Lainnya: Coolpad Sky 3, Smartphone Berlayar Sentuh 2.5D

Mengenai bekalan spesifikasi lain yang dibawa, smartphone baterai besar ini membawa perlengkapan spesifikasi yang terbilang umum. Jadi, tak ada yang spesial atau bisa dikatakan standar. Misalnya saja, untuk menunjang performanya smartphone ini masih menggunakan otak prosesor MediaTek MT6735P Quad-Core berkapasitas 1.0 GHz. Lalu di sektor RAM, Coolpad hanya melengkapi perangkat ini dengan RAM 1GB saja. Selanjutnya untuk mengatur keluaran gambar, disini disematkan Mali-T720.

Coolpad Power sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan dukungan CoolUI 8.0 untuk antar-mukanya. Mengenai suguhan layarnya, Coolpad Power dilengkapi dengan layar 5.0 inchi yang memiliki resolusi HD 720p (~294 ppi). Panel layar yang digunakan sudah cukup mumpuni, yakni panel IPS. Smartphone ini dilengkapi pula oleh storage yang cukup besar. Disini ada memori internal berkapasitas 16 GB dan sudah disediakan juga ruang microSD yang siap menampung data hingga 32GB.

Coolpad Power nampaknya tidak memiliki akses 4G LTE untuk melayani penggunanya. Akses data yang mampu disuguhkan hanya sebatas GSM dan 3G (WCDMA) saja. Kekurangan ini tentunya sangat disayangkan, karena smartphone masa kini seharusnya sudah mendukung layanan 4G LTE.

Coolpad Power tampil juga dengan bekalan fitur pendukungnya, yakni fitur kamera. Melalui smartphone ini sobat akan difasilitasi dengan lensa kamera berukuran 8 MP autofokus beserta LED Flahnya. Sementara untuk kamera kedua, perangkat ini menggunakan lensa berukuran 2 MP sebagai penunjang selfie penggunanya.

Coolpad Power

Advertisement

Harga Coolpad Power

Memiliki poin unggulan di sektor daya dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Tentunya, smartphone ini akan menjadi pilihan tepat untuk pengguna yang menginginkan smartphone long lasting. Dan kurang cocok untuk pengguna yang mengharapkan akses internet super cepat melalui layanan 4G LTE. Harga Coolpad Power sendiri berada di level Rp 1.699.000.

More detail: Coolpad

Spesifikasi dan Harga Coolpad Power

Tahun Rilis 2016
Harga Harga Baru Rp 1.699.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.0 inchi (HD 720 x 1280 piksel, ~294 ppi)
Tipe Layar IPS
Fitur Lain CoolUI 8.0
Berat
Dimensi 8.9 x 72.2 x 145 mm
Warna HP Gold, Dark Gray
Platform Sistem Operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow
Chipset MediaTek MT6735P
Prosesor (CPU) Quad-Core (64-bit) 1.0 GHz
Kartu Grafis (GPU) Mali-T720MP
Memori RAM 1 GB
Internal (ROM) 16 GB
Eksternal (Slot) MicroSD (Max. 32 GB)
Kamera Utama 8 MP – Auto Focus, LED Flash
Sekunder 2 MP
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM (micro-SIM)
Jaringan GSM / WCDMA
Koneksi Wi-Fi Ya
Hotspot Ya
USB micro USB
Bluetooth Ya
GPS Ya
Baterai Li-Polymer 4000 mAh
Fitur – fitur Audio / Video Player, Document Viewer
Tanggal Posting 03/10/2016
Spesifikasi Harga Coolpad Power, Smartphone Baterai Besar Sejutaan | Ayu | 4.5