Spesifikasi Harga Hisense Pureshot Plus 2, Dilengkapi Kamera 16MP SONY

Spesifikasi Harga Hisense Pureshot Plus 2, Dilengkapi Kamera 16MP SONY – Bekerja sama dengan HiSense, salah satu provider telekomunikasi Indonesia, Smartfren, mempersembahkan smartphone andalan terbarunya bertajuk Hisense Pureshot Plus 2. Para desainer merancang perangkat ini dengan perlengkapan spesifikasi dan fitur yang kaya. Andalan utama dari perangkat ini adalah fitur kamera yang sudah dilengkapi sensor SONY.

Hisense Pureshot Plus 2 dibentuk dengan menampilkan desain yang simple dan rapih. Frame metal digunakan untuk membaluti perangkat ini. Sehingga tampilan smartphone ini jadi lebih kokoh. Di bagian layar, HiSense memberikan layar sentuh 2.5D yang memiliki bentang seluas 5.5 inchi. Tentunya ukuran tersebut sudah cukup lega untuk menunjang berbagai kebutuhan penggunanya. Bukan, begitu?

Hisense Pureshot Plus 2

Advertisement

Layar Hisense Pureshot Plus 2 ini mampu memberikan detail warna yang sangat baik, berkat teknologi IPS yang dibawanya. Sebagai sistem proteksi layarnya, di layar tersebut sudah disematkan pelapis Corning Gorilla Glass 3 yang jauh lebih baik jika dibanding pendhulunya. Dengan lapisan tersebut, diharapkan perangkat ini akan lebih kebal terhadap gesekan, goresan hingga benturan sekalipun.

Bagiaman dengan cara kerjanya? Berkat sokongan dari prosesor Qualcomm Snapdragon 617 Octa-Core 1.5 GHz, smartphone ini jadi memiliki cara kerja yang lebih maksimal dan mulus. Apalagi RAM yang dibawa smartphone ini sudah cukup tinggi, kapasitasnya mencapai 3GB. Sementara untuk mendukung tampilan grafis yang indah dan memukau, HiSense mengadopsi kartu grafis Adreno 405 untuk dipasangkan pada perangkatnya ini.

Lihat juga: Hisense Pureshot Lite, HP Android Murah Sejutaan Casing Metal

Hisense Pureshot Plus 2 dipersenjatai dengan baterai yang memiliki kapasitas daya cukup besar, yakni 3000 mAh. Untuk penghematan waktu saat mengisi ulang daya, para perancang smartphone ini telah memasangkan teknologi Quick Charge pada buah karyanya ini. Sobat ingin browsing atau streaming? Tenang! Disini, semuanya bisa diatasi. Pasalnya, smartphone ini sudah didukung oleh berbagai jenis layanan jaringan yang bisa sobat nikmati. Bahkan hingga layanan 4G LTE dengan VoLTE-nya.

Melenggang dengan dukungan kamera yang hebat, Hisense Pureshot Plus 2 menawarkan fitur kamera yang berkualitas. Dengan smartphone ini, sobat sudah bisa merasakan kamera utama 16 MP yang dilengkapi sensor SONY IMX298 untuk hasil tangkapan yang lebih natural dan bersih. Jika sobat ingin selfie, tinggal gunakan saja kamera depan yang sudah disiagakan. Ukurannya mencapai 8 MP dan sudah didukung oleh Color Flash. Untuk mendengarkan musik, Dolby Digital+ siap memanjakan telinga sobat sekalian.

Hisense Pureshot Plus 2

Advertisement

Harga Hisense Pureshot Plus 2

Itulah tadi sekilas mengenai spesifikasi yang ditawarkan oleh Smartphone HiSense yang mengandalkan kamera sebagai nilai jual utamanya. Sekarang saatnya sobat tahu banderol harga dari smartphone tersebut. Ternyata Hisense Pureshot Plus 2 dilego dengan harga Rp 3.699.000. Sobat tertarik?

Spesifikasi dan Harga Hisense Pureshot Plus 2

Tahun Rilis September 2016
Harga Harga Baru Rp 3.699.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.5 inchi (Full HD 1080 x 1920 piksel)
Tipe Layar IPS
Fitur Lain Corning Gorilla Glass 3, 2.5D Touch Screen, HiSense Vision UI 3.0
Berat
Dimensi
Warna HP Hitam / Putih
Platform Sistem Operasi (OS) Android 5.1 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon 617 (MSM8952)
Prosesor (CPU) Octa-Core 1.5 GHz Cortex-A53
Kartu Grafis (GPU) Adreno 405
Memori RAM 3 GB
Internal (ROM) 32 GB
Eksternal (Slot) Micro SD (Max. 128 GB)
Kamera Utama 16 MP – SONY Camera Sensor, Phase Detection Auto Focus (PDAF), Double Color Flash
Sekunder 8 MP – Fix Focus, Double Color Flash
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM (micro)
Jaringan CDMA, GSM, WCDMA, LTE (VoLTE)
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Hotspot Ya
USB Micro USB 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.0
GPS A-GPS
Baterai 3000 mAh (Quick Charge)
Fitur – fitur FM Radio, Slot Change by Software, Metal Frame, Dolby Digital Plus (Audio), Audio / Video Player, Document Viewer
Tanggal Posting 16/09/2016
Spesifikasi Harga Hisense Pureshot Plus 2, Dilengkapi Kamera 16MP SONY | Ayu | 4.5