Spesifikasi Harga LG G5 SE, Smartphone Dengan Dual Kamera Belakang

Spesifikasi Harga LG G5 SE, Smartphone Dengan Dual Kamera Belakang – Smartphone canggih kelas premium di Indonesia kini bertambah lagi modelnya dengan hadirnya LG G5 SE. Smartphone ini memiliki berbagai fitur jagoan yang tak dimiliki oleh smartphone biasa. Diantara sekian keunggulan yang dimilikinya, smartphone ini memiliki dua buah kamera belakang yang sudah ditunjang dengan fitur-fitur canggih didalamnya.

Tentu, hadir sebagai smartphone premium, LG G5 SE memiliki banderol harga yang tak biasa. LG menawarkan ponsel pintarnya ini dengan banderol yang cukup tinggi. Tapi, hal tersebut akan terbayar dengan suguhan spesifikasi / fitur yang dipamerkan oleh smartphone canggih ini.

Spesifikasi Harga LG G5 SE

Advertisement

Selain dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas, smartphone ini memiliki keseimbangan dalam urusan desainnya. LG G5 SE sendiri tampil premium dengan uni bodi metal yang dipamerkannya. Smartphone ini dikeluarkan dengan menyuguhkan layar full touchscreen berukuran 5.3 inchi yang begitu lega. Disini anda sudah bisa menikmati kualitas layar yang sangat jernih. Resolusi sekelas QHD 1440 x 2560 sudah bisa anda nikmati meleui ponsel pintar ini. Apalagi detail warnanya yang begitu kompleks, hingga kapasitas ~554 ppi akan membuat anda semakin terkagum-kagum.

Layar yang dimiliki LG G5 SE sudah terlindungi oleh kaca pelindung Corningg Gorilla Glass 4. Untuk kesan yang lebih premium, smartphone ini tampil dengan suguhan antar-muka LG Optimus UX 5.0 UI. Sebagai general operatornya, OS Android 6.0.1 Marshmallow sudah diterapkan pada smartphone ini. Tentunya OS ini sudah ditunjang dengan peningkatan fitur-fitur yang lebih canggih.

Lihat juga: Harga LG Stylus 2, HP Android Layar Besar 5.7 Inchi Plus Stylus Pen

Tak usah ragu dengan performa yang akan diberikan oleh LG G5 SE, pasalnya dalam smartphone ini sudah terkumpul sederet komponen mesin gedor yang begitu impresif. LG sendiri sudah menggandeng Chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang ditandemkan dengan prosesor sekelas Octa-Core yang sangat menjanjikan. Apalagi, dalam perangkat ini sudah tersaji RAM bertenaga 3 GB. Sudah bisa dipastikan lalu-lintas kerja smartpone ini akan semakin mulus. Sebagai pengendali grafis, GPU Adreno 510 menjadi kepercayaan dari perangkat ini.

Melihat peralatan kamera yang dibawa oleh Smartphone LG kelas atas ini, disini anda akan dimanjakan dengan fitur kamera yang begitu profesional. Pada LG G5 SE sendiri sudah dipasangkan dual kamera belakang yang masing-masing memiliki lensa berkapasitas 16 MP dan 8 MP. Fitur-fitur penunjang seperti Laser Autofocus, LED Flash dan OIS sudah dihadirkan untuk membentuk kualitas bidikan yang lebih mengesankan. Tak hanya kamera belakang, disini pun sudah dihadirkan kamera depan beresolusi tinggi hingga 8 MP. Dengan begitu, anda akan semakin puas ketika berfoto selfie atau video calling. 

Spesifikasi Harga LG G5 SE

Advertisement

Untuk gudang penyimpanan, LG telah membekali smartphone andalan barunya ini dengan memori internal 32 GB dan memori eksternal yang bisa diekspansi hingga daya tampung 200 GB. Kapasitas penyimpanan yang sangat besar ini tentunya akan semakin memudahkan anda dalam menyimpan file-file berukuran jumbo. Oh ia, tak lepas dari perhatian, LG G5 SE sudah lengkap dengan layanan jaringan yang dimilikinya. Dengan smartphone ini, anda bisa tetap berkomunikasi atau berselancar di dunia maya menggunakan layanan super kilat, 4G LTE.

Sebagai smartphone premium, LG G5 SE sudah membawa perlengkapan / fitur yang begitu canggih. Disini anda bisa menikmati fitur-fitur canggih seperti NFC, Fingerprint dan Quick Charge 3.0 untuk pengisian ulang daya yang lebih hemat waktu. Hampir lupa, smartphone ini bisa berjalan berkat hadirnya baterai Li-ion 2800 mAh yang dibawanya.

Harga LG G5 SE Indonesia

Diciptakan sebagai smartphone kelas atas dan sudah dilengkapi oleh berbagai spesifikasi / fitur yang begitu canggih, untuk saat ini LG G5 SE bisa anda dapatkan dengan anggaran dana sebesar Rp 8.000.000. Catatan: harga bisa berubah sewaktu-waktu. Mohon maaf apabila ada kekeliruan. Terima kasih!

Spesifikasi dan Harga LG G5 SE

Tahun Rilis Mei 2016
Harga Harga Baru Rp 8.000.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.3 Inchi (Quad HD 1440 x 2560 piksel, ~554 ppi)
Tipe Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 Juta Warna
Fitur Lain Corning Gorilla Glass 4, LG Optimus UX 5.0 UI, Always-on Display, Multitouch, 3D Arc Glass
Berat 156 g
Dimensi 149.4 x 73.9 x 7.3 mm
Warna HP Gold, Silver, Titan
Platform Sistem Operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow
Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
Prosesor (CPU) Quad-Core 1.2 GHz ARM Cortex-A53 + Quad-Core 1.8 GHz ARM Cortex-A72
Kartu Grafis (GPU) Adreno 510
Memori RAM 3 GB
Internal (ROM) 32 GB
Eksternal (Slot) microSD (Max. 200 GB)
Kamera Utama 16 MP & 8 MP – Laser Autofocus, LED Flash, OIS (3-Axis), Face / Smile Detection, HDR, Geo-tagging, Panorama,
Sekunder 8 MP
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM (Nano-SIM)
Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Dual-Band, DLNA
Hotspot Ya
USB microUSB v2.0, Type-C 1.0, USB OTG
Bluetooth Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS A-GPS, GLONASS
Baterai Removable Li-ion 2800 mAh
Fitur – fitur Quick Charge 3.0, NFC, Fingerprint, FM Radio, Infrared Port, Active Noice Cancellation, Document Editor, MP3 / MP4 Player, Photo / Video Editor, Compass
Tanggal Posting 13/05/16
Spesifikasi Harga LG G5 SE, Smartphone Dengan Dual Kamera Belakang | Ayu | 4.5