Spesifikasi Harga Smartfren Andromax E2, Smartphone VoLTE 900 Ribuan

Spesifikasi dan Harga Baru Smartfren Andromax E2 – Tak hanya meluncurkan smartphone VoLTE bertajuk Andromax R2 yang dibanderol sejutaan saja, Smartfren pun meluncurkan smartphone berteknologi VoLTE yang dibanderol dengan harga lebih murah. Ya, smartphone tersebut adalah Smartfren Andromax E2 yang harga jualnya tak mencapai angka satu juta alias dibawah sejutaan.

Hadir dengan banderol harga yang lebih murah, Smartfren Andromax E2 membawa serta spesifikasi yang tetap oke. Smartphone ini keluar dengan menawarkan suguhan display yang pas. Disini dipasangkan layar sentuh berukuran 4.5 inchi dengan dukungan resolusi sebesar 480 x 854 piksel (FWVGA) dan kerapatan piksel sebesar ~218 ppi. Layar yang dibawa ini sudah menggunakan teknologi panel IPS dan dilengkapi juga dengan fitur SmartScreen untuk memudahkan dalam mengakses atau mengatur aplikasi yang anda inginkan.

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax E2, Smartphone VoLTE 900 Ribuan

Advertisement

Lihat juga: 

Untuk menunjang daya gedornya, Smartfren telah menyiapkan seperangkat mesin penggerak dalam smartphone ini. Pada Andromax E2 sendiri telah tersemat prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-Core ARM Cortex-A7 1.3 GHz untuk kinerja yang lebih maksimal, khususnya saat multitasking. Disini pun telah tersemat kartu grafis (GPU) Adreno 304 untuk mengelola keluaran grafis yang cemerlang. Sebagai pengatur operasinya, Smartphone Smartfren ini dioperasikan oleh OS Android 5 (Lollipop).

Smartfren Andromax E2 telah dilengkapi pula oleh RAM berkapasitas 1 GB. Kemudian untuk urusan penyimpanan data, Smartfren telah memberikan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB (ROM) dan didampingi oleh ruang penyimpanan eksternal yang bisa menampung data hingga kapasitas 32 GB (microSD). Sebagai penyuplai tenaga untuk menggerakan perangkat ini, Smartfren telah memasangkan baterai berdaya 2000 mAh yang cukup berkapasitas.

Mengenai jaringan, Smartfren Andromax E2 menawarkan fitur dual SIM (CDMA – GSM). Untuk jaringan yang dapat diakses, smartphone ini sudah mendukung teknologi jaringan yang terdiri dari GSM, CDMA, EVDO dan 4G LTE dengan VoLTE (Voice Over LTE). Untuk mendukung konektivitas anda, disini pun sudah disediakan fitur WiFi, Bluetooth dan USB (microUSB).

Spesifikasi dan Harga Spesifikasi Harga Smartfren Andromax E2

Tak ketinggalan, disini pun telah disediakan sepasang kamera yang memiliki kualitas handal. Dengan Smartfren Andromax E2, anda bisa menikmati kamera belakang berukuran 5 MP autofokus, sensor BSI dan LED Flash. Untuk selfie, anda pun bisa mencoba kamera depan dengan lensa berukuran 5 MP yang telah didukung oleh lampu flash. Nah! Jika anda tertarik dengan smartphone ini, anda bisa menyiapkan dana sebesar Rp 899.000 untuk membawa pulang seperangkat Smartfren Andromax E2.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax E2

Display Type IPS LCD
Size 4.5 inch
Resolution FWVGA 480 x 854 piksel, ~218 ppi
Multitouch Ya
Body Dimensions
Weight
Platform OS Android 5.0 Lollipop
CPU Quad-Core ARM Cortex-A7 1.3 GHz
Chipset Qualcomm Snpadragon 212
GPU Adreno 304
Memory RAM 1 GB
Internal 8 GB
External microSD up to 32 GB
Camera Primary 5 MP
Features Autofokus, sensor BSI, LED Flash, Digital Zoom
Secondary 5 MP, LED Flash
Network SIM Dual-SIM (CDMA – GSM)
Technology GSM, CDMA, EVDO, LTE, VoLTE
Features Wi-Fi Ya
Bluetooth Ya
USB MicroUSB
GPS Ya
FM Radio Ya
Fitur Lain DTS Sound Audio
Battery 2000 mAh
Colors White, Black, Gray
Launch 2016
Price Rp 899.000

Incoming search terms:

  • andromax E2
  • smartphone e2
  • smartfren e2
  • smartfren andromax e2
  • harga andromax e2
  • andromax e2 volte
  • spesifikasi nax e2
  • body andromax e2
  • keluar bulan smartfren e2
  • smarphone E 2
Spesifikasi Harga Smartfren Andromax E2, Smartphone VoLTE 900 Ribuan | Adam | 4.5