Spesifikasi Harga Smartfren Andromax E2+, Smartphone Gaming Murah 1 Jutaan

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax E2+, Smartphone Gaming Murah 1 Jutaan – Menghadapi bulan Ramadhan 1437H atau 2016 ini, Smartfren terlebih dulu merilis dua smartphone andalan barunya yang keduanya telah memiliki keunggulan masing-masing, khususnya di sektor jaringan. Smartphone tersebut diantaranya adalah Smartfren Andromax A yang dibanderol diharga 600 ribuan dan Smartfren Andromax E2+ smartphone gaming untuk para gamer yang dijual seharga 1 jutaan.

Sebelumnya kami telah membahas mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax A. Untuk lebih detailnya, silakan cek DISINI!

Untuk sekarang, kita akan lebih khusus membahas mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax E2+. Dimana smartphone ini dirancang dengan bekalan spesifikasi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan ‘saudaranya’, Andromax A. Seperti apa spesifikasinya? Berikut ulasan lengkapnya untuk anda!

Smartfren Andromax E2+

Advertisement

Smartfren Andromax E2+ merupakan smartphone gaming yang dirancang untuk mendukung para gamer yang hobi bermain game pada perangkat smartphone, namun dengan budget yang lebih hemat. Tak perlu memiliki smartphone berbanderol selangit untuk bisa menikmati game favorit, sekarang dengan Andromax E2+ anda sudah bisa menikmatinya.

Untuk menunjang performanya, Smarphone Smartfren terbaru ini telah disokong oleh komponen mesin gedor yang cukup spesial. Di dalam perangkat ini, para pengembang telah menanamkan CPU sekelas Qualcomm Snapdragon 212 dengan mengandalkan prosesor Quad-Core Cortex-A7 yang bisa berlari pada kecepatan 1.3 GHz. Agar tenaganya lebih lincah, maka RAM berkapasitas 2GB pun turut serta dihadirkan dalam perangkat ini. Keren, kan? Tak hanya itu, agar anda bisa menikmati tampilan grafis yang lebih kompleks, Smartfren pun telah memboyong GPU Adreno 304 untuk menambah kualitas dari smartphone ini.

Di bagian layar, Smartfren Andromax E2+ keluar dengan menampilkan layar berukuran 4.5 Inchi. Layar ini sudah cukup baik dengan berbagai fiturnya. Agar anda bisa tetap jelas dan nyaman saat menggunakan ponsel ini dibawah terik matahari, maka teknologi Sunlight Visibility Ultraviolet telah dipasangkan pada layar tersebut. Mengenai tipe layar yang dipakai, IPS dan OCA menjadi andalan dari smartphone ini.

Untuk basis pengoperasiannya, smartphone gaming murah ini diproduksi dengan OS Android 5.0 Lollipop sebagai flatformnya. Agar anda bisa tetap eksis, dengan Andromax E2+ pun anda bisa berfoto ria sesuka hati. Disini sudah diletakan dua kamera yang cukup kompeten. Ada kamera depan berkapasitas 5 MP + LED Flash dan ada juga kamera belakang berukuran 5 MP didukung oleh autofokus serta LED Flash.

Di dalam Smartfren Andromax E2+ para pengembang telah menyediakan ruang penyimpanan (storage) yang terdiri dari ROM 16GB dan bantuan microSD hingga cakupan 64GB. Smartphone ini sudah dilengkapi fitur Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih kencang. Untuk jaringan, Andromax E2+ sudah menerapkan jaringan 4G sebagai layanan koneksi akses datanya.

Advertisement

Smartfren Andromax E2+

Harga Smartfren Andromax E2+

Diproduksi sebagai smartphone gaming murah, Smartfren Andromax E2+ dijual ke pasaran dengan harga Rp 1.199.000. Bagaimana? Anda tertarik memilikinya?

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2+

Tahun Rilis 2016
Harga Harga Baru Rp 1.199.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 4.5 Inch
Tipe Layar IPS LCD (FWVGA 480 x 854 piksel)
Fitur Lain OCA, Smart Screen, Sunlight Visibility Improvment (SVI)
Berat
Dimensi
Warna HP White Gold, Black Gold, Black Silver
Platform Sistem Operasi (OS) Android 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon 212
Prosesor (CPU) Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7
Kartu Grafis (GPU) Adreno 304
Memori RAM 2 GB
Internal (ROM) 16 GB
Eksternal (Slot) microSD (Max. 64 GB)
Kamera Utama 5.0 MP – Autofokus, BSI, LED Flash
Sekunder 5.0 MP – Fixed Focus, LED Flash
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM
Jaringan CDMA (EVDO) / GSM, WCDMA, LTE
Koneksi Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n
Hotspot Ya
USB microUSB
Bluetooth Bluetooth 4.0 (A2DP)
GPS Ya
Baterai 1900 mAh
Fitur – fitur FM Radio, Voice Over LTE (VoLTE), Dolby Audio, Qualcomm Quick Charge 1.0 (40% lebih cepat)
Tanggal Posting 03/06/16

Incoming search terms:

  • hp andromax
  • andromax e2 black gold
  • andromax e2 white gold
  • Hp andromax e2
  • pilihan warna andromax e2
Spesifikasi Harga Smartfren Andromax E2+, Smartphone Gaming Murah 1 Jutaan | Ayu | 4.5