Spesifikasi Harga Vivo X7, Smartphone Selfie Kamera Depan 16MP

Spesifikasi Harga Vivo X7, Smartphone Selfie Kamera Depan 16MP – Vivo kembali merilis smartphone andalan terbarunya. Kali ini ada smartphone dari lini kelas menengah yang memiliki kepopuleran cukup tinggi. Ya, smartphone tersebut adalah Vivo X7 yang telah dipesan oleh 250 ribu pembeli saat penjualan hari pertamanya. Hebat, kan? Entah apa daya tarik yang dimiliki oleh ponsel cerdas terbaru rancangan Vivo ini, sehingga banyak sekali yang memburunya. Sobat penasaran dengan smartphone ini? Yuk! Kita bongkar daya tarik yang dimiliki oleh ponsel ini.

Vivo menawarkan smartphone kelas menengah yang dipadukan dengan dukungan spesifikasi kelas jempolan. Perkenalkan, inilah Vivo X7 yang diluncurkan menggunakan perlengkapan spesifikasi yang terbilang istimewa. Smartphone ini dihadirkan dengan selera desain yang menggoda. Pilihan warna Gold dan Rose Gold semakin menambah kesan premium dari perangkat ini. Ukuran bodi yang dimiliki ponsel ini bisa dikatakan cukup ramping dengan ukuran ketebalan sebesar 7.2 mm saja. Bobotnya pun tak begitu berat, hanya seberat 151 gram saja.

Vivo X7

Advertisement

Lihat juga: Harga Vivo V3 Max, Smartphone Audio Mantap Berkat Fitur Hi-Fi

Vivo X7 siap memanjakan mata sobat yang menggunakannya. Disini sobat akan dimanjakan dengan suguhan layar besar berukuran 5.2 inchi yang memiliki kepekaan resolusi cukup tinggi, yakni Full HD 1080p. Tak cukup sampai disitu, untuk kualitas yang lebih jernih dan cemerlang, Vivo pun telah memasangkan layar high quality dengan tipe Super AMOLED. Keren, kan? Sebagai penyuguh user interface-nya, FunTouch OS 2.5.1 yang menarik sudah dipasangkan pada ponsel ini. Oh ia, Vivo X7 sudah dilengkapi dengan fitur Fingerprint yang menyatu dengan tombol Home. Fitur Fingerprint ini disebutkan memiliki tingkat kecepatan akses yang lebih cepat dibanding pesaingnya.

Sebagai smartphone kelas menengah, Vivo X7 dihadirkan dengan dukungan fitur kamera yang tak biasa. Vivo melengkapi produknya ini dengan kamera depan berukuan 16MP untuk memuaskan hobi para pecinta Selfie. Sementara untuk kamera belakang memiliki kapasitas yang lebih rendah, yakni berukuran 13 MP saja. Jadi, bisa disebutkan bahwa smartphone ini memiliki daya tarik utama di bagian kamera, khususnya kamera selfie.

Mengenai daya gedor, sobat pun tak perlu meragukan ketangguhan dari perangkat ini. Pasalnya, pada Vivo X7 sudah dipasangkan sistem permesianan yang memiliki kapasitas tinggi. Disini sudah tersedia Chipset Qualcomm Snpadragon 652 dengan prosesornya berkapasitas 8-Core yang begitu bertenaga. Apalagi smartphone ini telah ditunjang pula oleh RAM berkapasitas 4 GB, pastinya sobat akan lebih betah dengan ponsel ini.

Dijalankan oleh sistem operasi Android 5.1 Lollipop, Vivo X7 pun ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000 mAh untuk ‘kehidupannya’. Sobat bisa mengisi daya baterai ini dengan lebih cepat, pasalnya Vivo telah melengkap ponsel pintarnya ini dengan teknologi Fast Battery Charging.

Harga Vivo X7

Advertisement

Harga Vivo X7 Indonesia

Tadi kita secara garis besar telah melihat bekalan spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo X7. Sekarang saatnya kita mengetahui harga yang ditawarkan oleh pihak produsen ponsel ini. Dari informasi yang ada, disebutkan bahwa untuk sementara ini Vivo X7 dijual dengan harga $375 atau ± Rp 4.9 juta jika dirupiahkan.

Spesifikasi dan Harga Vivo X7

Tahun Rilis Juli 2016
Harga Harga Baru Rp 4.950.000
Harga Second
Display Ukuran Layar 5.2 Inchi (Full HD 1080 x 1920 piksel, ~424 ppi), 16 juta warna
Tipe Layar Super AMOLED
Fitur Lain Multitouch, Capacitive Touchscreen, FunTouch OS 2.5.1
Berat 151 g
Dimensi 7.2 x 71.3 x 147.3 mm
Warna HP Rose Gold, Gold
Platform Sistem Operasi (OS) Android 5.1 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon 652 (MSM8976)
Prosesor (CPU) Octa-Core (Quad-Core 1.8 GHz Cortex-A72 + Quad-Core 1.4 GHz Cortex-A53)
Kartu Grafis (GPU) Adreno 510
Memori RAM 4 GB
Internal (ROM) 64 GB
Eksternal (Slot) Micro SD (Max. 128 GB)
Kamera Utama 13 MP (f2/2) – Phase Detection Autofocus (PDAF), LED Flash, HDR, Panorama, Geo-tagging, Face Detection, Touch Focus
Sekunder 16 MP (f2/0), LED Flash
Kartu & Jaringan SIM Dual-SIM
Jaringan 2G GSM / 3G HSPA / 4G LTE
Koneksi Wi-Fi Ya
Hotspot Ya
USB Micro USB 2.0, USB Host
Bluetooth Bluetooth 4.0
GPS A-GPS
Baterai Li-ion 3000 mAh (Non-removable)
Fitur – fitur Fingerprint, Fast Battery Charging, Audio (HiFi), Compass, Document Viewer, Music / Video Player
Tanggal Posting 18/07/16
Spesifikasi Harga Vivo X7, Smartphone Selfie Kamera Depan 16MP | Ayu | 4.5