Spesifikasi Himax Polymer 2, Smartphone Android Lollipop Dibawah Sejuta

Spesifikasi Himax Polymer 2, Smartphone Android Lollipop Dibawah Sejuta – Sedang mencari smartphone murah yang berkualitas oke? Menawarkan harga dibawah sejutaan, namun telah mengusung spesifikasi jagoan dikelasnya? Spesifikasi tersebut seperti OS Android Lollipop, RAM 1 GB dan kamera beresolusi tinggi? Kalau anda sedang mencari smartphone seperti itu, inilah jawabannya! Himax Polymer 2. Smartphone ini dibanderol dengan harga murah, namun sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang seperti anda inginkan. Penasaran? Yuk! Kita simak ulasannya.

Spesifikasi Himax Polymer 2

Advertisement
Himax Polymer 2

Digadang-gadang akan menjadi smartphone murah dengan OS Android Lollipop terfavorit di tahun ini, Himax Polymer 2 dihadirkan dengan tidak hanya membawa harga jual yang begitu murah, pasalnya smartphone ini pun dihadirkan dengan perbekalan spesifikasi dan fitur yang sangat menunjang dikelasnya. Selain itu smartphone milik Himax ini pun memiliki tampilan desain yang tidak mengecewakan, meskipun harga jualnya cukup murah tapi tampilan desain tetap diperhatikan. Buktinya smartphone ini memiliki desain yang begitu compact dan berbodi tipis.

Himax Polymer 2 yang memiliki ukuran bodi berdimensi 136.6 x 68 x 9.1 mm dan bobot seberat 150 gram ini keluar dengan membawa perbekalan di bagian layar yang terdiri dari layar sentuh berukuran 4.7 inchi yang bisa memancarkan kekuatan resolusi qHD 540 x 960 piksel dan ketajaman warna hingga 450cd yang cukup tinggi. Layar yang dibawa ini merupakan jenis layar yang sudah didukung oleh teknologi IPS dengan kualitas tak terbantahkan.

Advertisement

Himax sebagai pengembang smartphone ini, merancang produk terbarunya dengan membekali sebuah chipset MediaTek 6582M yang diduetkan bersamaan dengan prosesor Quad-Core ARM Cortex-A7 yang mampu berlari pada kapasitas 1.3 GHz. Untuk pengaturan grafisnya Himax juga telah memasangkan kartu grafis terbaik pilihannya, yakni GPU Mali 400 MP2 yang memiliki kinerja jempolan dikelasnya. Tak ketinggalan RAM berkapasitas 1 GB pun sudah dipasangkan oleh Himax pada smartphone ciptaannya ini. Sistem operasi? Seperti telah disebutkan diawal bahwa Himax Polymer 2 beroperasi dengan OS Android v5.0 Lollipop.

Himax Polymer 2 diproduksi dengan mengusung fitur Dual-SIM untuk komunikasi dan menjaring internetnya. Jaringan yang bisa diterima oleh perangkat ini diantaranya adalah 2G GSM dan 3G HSDPA yang bisa mengakses data hingga kecepatan 21 Mbps. Adapula pada smartphone ini konektor-konektor lainnya, seperti Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS, Hotspot dan micro USB v2.0.

Memperhatikan di bagian fitur kamera, Himak tidak melupakan hal ini. Buktinya vendor lokal tersebut telah menyertakan sepasang kamera pada produknya ini, kamera yang disertakan diantaranya ada kamera belakang beresolusi 8 MP lengkap dengan lampu LED Flash dan adapun kamera depan yang memiliki daya bidik sebesar 2 MP dengan lensa lima lapisan. Lalu berbicara mengenai kapasitas baterainya, pada Himax Polymer 2 sudah dipasangkan sebuah baterai berukuran 1900 mAh.

Smartphone Menarik! Snail Mobile W3D, Smartphone Gaming Layar Lebar 5.5 Inchi

Terakhir mengenai harga penawaran dari smartphone ini, Himax menjual produknya dengan harga yang begitu kompetitif sebesar Rp 999.000. Anda cocok dengan Himax Polymer 2?

Incoming search terms:

  • himax polymer 2
  • himax polimer 2
  • spesifikasi himax polymer 2
  • spek himax polymer 2
  • polymer 2
  • hp himax polymer 2
  • himax polymer2
  • harga himax polymer 2
  • Harga hp himax polymer 2
  • himax polimer2
Spesifikasi Himax Polymer 2, Smartphone Android Lollipop Dibawah Sejuta | Adam | 4.5