Spesifikasi Himax Polymer 2X, Smartphone Android Lollipop Dengan Kamera Canggih

Spesifikasi Himax Polymer 2X, Smartphone Android Lollipop Dengan Kamera Canggih – Tak hanya memperkenalkan smartphone terbaru bernama Himax Polymer 2, ternyata Himax Indonesia juga memperkenalkan smartphone lainnya yang didukung dengan spesifikasi dan fitur more excited. Smartphone yang dimaksud ialah Himax Polymer 2X yang merupakan ponsel pintar dari generasi famili Polymer milik Himax tersebut.

Untuk Spesifikasi dan Harga Himax Polymer 2, cek disini!

Spesifikasi Himax Polymer 2X

Advertisement
Himax Polymer 2X

Akan didaratkan untuk dipajang dibursa ponsel kelas menengah, Himax Polymer 2X melenggang dengan mengusung keunggulan di sektor fitur kamera yang telah ditunjang oleh resolusi dan teknologi mutakhir masa kini. Sehingga dengan kamera yang dimilikinya, smartphone ini akan membantu penggunanya dalam kegiatan fotografi yang lebih menyenangkan dan membanggakan.

Jika mengulas sedikit mengenai desain yang dimilikinya, smartphone bertajuk Himax Polymer 2X ini cukup tampil dengan desain yang begitu apik. Smartphone ini memiliki bobot bodi seberat 150 gram yang cukup ringan saat dibawa, untuk ukuran bodinya sendiri yakni berukuran 142.8 x 72.6 x 8.7 mm. Himax mempersembahkan smartphone terbarunya ini hanya dalam dua pilihan warna saja, yakni warna Hitam dan Putih.

Membahas mengenai layar yang digunakannya, pihak Himak melengkapi Polymer 2X dengan sebuah layar sentuh tipe IPS LCD yang memiliki kualitas kelas atas dan juga mempunyai kemampuan respon yang sangat tinggi. Ukuran layar yang diberikan pada smartphone terbarunya ini, Himax memasangkan layar berukuran 5.0 inchi yang cukup leluasa saat dioperasikan. Layar tersebut bisa menciptakan resolusi keluaran berukuran HD 720 x 1280 piksel dengan cakupan density sebanyak 294 ppi dan 16 M warna untuk variasinya.

Advertisement

Lalu berbicara mengenai mesin yang digunakannya, smartphone ini cukup memiliki mesin yang berkualitas baik. Pasalnya pada Himax Polymer 2X ini telah tersaji komponen mesin yang diantaranya adalah sebuah chipset MediaTek 6582M dan diprakarsai oleh prosesor kawakan jenis Quad-Core ARM Cortex-A7 yang berpacu pada kecepatan 1.3 GHz. Sebagai smartphone terbaru dari Himax, Polymer 2X sudah bisa dikatakan sebagai smartphone mutakhir masa kini karena telah menggunakan sistem operasi Android generasi Lollipop. Selain menggunakan mesin yang cukup berkualitas, perangkat smartphone ini pun telah mengusung RAM berkapasitas 1 GB yang cukup memenuhi standar kapasitas. Tak kalah penting, peran dari GPU Mali 400MP2 yang membantu kinerja maksimal dari smartphone ini.

Mengusung  keunggulan di bagian fitur kamera, Himax Polymer 2X dilengkapi dengan sepasang kamera yang memang benar-benar memiliki kualitas oke. Sebut saja seperti kamera belakang berukuran 8 MP yang telah ditunjang oleh teknologi Sapphire Lens, 5-Element Lens, Aperture F/2.4, Autofocus, HDR, Digital Zoom dan tentunya lampu LED Flash. Kamera belakang yang dimiliki Polymer 2X ini sanggup membidik foto dengan resolusi 2448 x 3264 piksel dan merekam video hingga resolusi 1080p. Sementara untuk kamera depan yang dibawa, smartphone ini mengandalkan kamera berkekuatan 5 MP.

Smartphone Menarik! Meizu MX4, Smartphone Dengan Kamera Beresolusi Tinggi 20.7 MP

Untuk penyimpanan datanya, Himax Polymer 2X sudah dilengkapi dengan memori internal berukuran 16 GB dan dibantu oleh memori eksternal hingga kapasitas 32 GB untuk ruang tambahan. Lalu untuk jaringannya, smartphone ini mengandalkan jaringan Dual-SIM yang mampu mengakses data pada 2G GSM dan 3G HSDPA. Himax Polymer 2X sudah dilengkapi dengan sebuah baterai berdaya 2000 mAh untuk menunjang operasinya. Kemudian dibagian fitur-fitur pendukung lainnya, Himax telah membekali smartphone barunya ini dengan fitur Smart Remote Control, FM Radio, koneksi Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS serta micro USB v2.0. Anda berminat mendatangkan Himax Polymer 2X ke rumah?

 

Incoming search terms:

  • hp himax polimer 2x
Spesifikasi Himax Polymer 2X, Smartphone Android Lollipop Dengan Kamera Canggih | Adam | 4.5