Spesifikasi HTC A12, Smartphone Android 4G

Klikponsel.com – Perusahaan ponsel asal Taiwan dikabarkan sedang menyiapkan produk terbarunya, yakni smartphone HTC A12 yang akan segera dirilis di event CES 2015. HTC akan menyediakan spesifikasi-spesifikasi handal untuk smartphone HTC A12 yang bisa bersaing dengan smartphone lain dikelasnya. Seperti apakah spesifikasi-spesifikasi handal yang akan dihadirkan di HTC A12 tersebut? Marilah kita simak ulasannya berikut ini.

HTC-A12

Advertisement

Menilik di sektor layar, HTC A12 ini akan tampil dengan mengandalkan layar berukuran 4.7 inchi yang memiliki resolusi HD 720 alias 1280 x 720 piksel dengan kerapatan warna 312 ppi. Pada layar sentuhnya akan mengandalkan layar panel berteknologi IPS dan akan menggunakan interface dari HTC sense  UI. Untuk dimensinya sendiri yakni memiliki ukuran bentang 139.8 x 69.5 x 9.5 mm, sementara untuk beratnya belum diketahui.

Smartphone yang mengusung dual SIM ini akan meluncur menggunakan sistem operasi Android v4.4 kitkat. Sementara untuk prosesornya akan mengandalkan kepada sebuah prosesor quad-core jenis Coretx-A53 yang memiliki kapasitas 1.2 GHz. Nantinya prosesor tersebut akan mendapat sokongan dari sebuah chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan pengolah grafis Adreno 306.

Beralih ke sektor kamera, smartphone dari HTC ini akan difasilitasi oleh dual kamera yang masing-masing berukuran 8 MP untuk kamera belakang plus LEDflash, autofocus dan face detection. Sementara untuk kamera depannya hanya berukuran 1.3 MP saja, lumayan untuk aktifitas video call. HTC A12 ini kabarnya akan didukung oleh jaringan 4G LTE untuk koneksi internet, selain itu ada juga Wi-Fi dan Hotspot sebagai fitur tambahan.

HTC A12 ini akan mengandalkan kinerja tasking kepada sebuah RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Untuk media penyimpanan akan disediakan memori internal berukuran 8 GB dan juga disediakan slot memori eksternal microSD yang bisa digunakan hingga ukuran128 GB. Sementara untuk masalah daya, pada smartphone ini akan ditopang oleh sebuah baterai jenis Li-Po berkapasitas 2100 mAh.

 

 

Spesifikasi HTC A12, Smartphone Android 4G | Adam | 4.5