Spesifikasi Huawei Y5 Batik Plus, HP Android Sejutaan Kamera 8 MP RAM 1 GB

Spesifikasi Huawei Y5 Batik Plus, HP Android Sejutaan Kamera 8 MP RAM 1 GB – Setelah banyak mendapatkan tanggapan positif dari para konsumen Tanah Air saat meluncurkan smartphone Huawei Y3, kali ini Huawei dengan respon yang sangat cepat kembali mempersembahkan sukseor smartphone tersebut. Adalah Huawei Y5 Batik Plus yang saat ini baru saja diperkenalkan ke pasar Indonesia dengan nomor seri Y451.

Spesifikasi Huawei Y5 Batik Plus

Advertisement
Huawei Y5 Batik Plus

Huawei menawarkan smartphone terbarunya ini dengan patokan harga yang begitu istimewa, vendor asal Tiongkok tersebut membanderol Y5 Batik Plus dengan harga Rp 1.199.000. Dengan mahar harga tersebut, smartphone ini telah dilengkapi oleh seperangkat spesifikasi yang lumayan oke. Sekedar informasi tambahan, di India smartphone ini dirilis dengan nama Huawei Bee dan dijual dengan harga yang tak jauh berbeda.

Huawei Y5 Batik Plus disuguhkan ke publik dengan menampilkan model yang cukup rapih dan berkesan calm. Smartphone ini tampil dengan penampilan yang serupa dengan smartphone generasi pendahulunya, Huawei Y3. Balutan casing berbahan plastik menyelimuti seluruh bodi yang dimiliki smartphone pabrikan Tiongkok ini. Secara umum Huawei Y5 Batik Plus ini memiliki desain yang tak begitu spesial, karena masih mengusung desain yang serupa dengan smartphone-smartphone Huawei lainnya.

Huawei Y5 Batik Plus untuk operasinya ditenagai oleh sederet komponen-komponen mesin operator yang cukup satndar. Di bagian chipset, smartphone ini bekerja menggunakan Spreadtrum SC7731 yang cukup berkapasitas. Lalu di sektor prosesor, Huawei telah memasangkan CPU Quad-Core ARM Cortex-A7 yang sanggup berlari pada kecepatan 1.2 GHz. Kemudian untuk RAM yang dibawa, smartphone Huawei ini dibekali dengan bekalan RAM berkapasitas 1 GB yang lumayan kompeten untuk smartphone kelas low-end. Sebagai smartphone yang membawa harga penawaran cukup terjangkau Y5 Batik Plus tidak ingin asal-asalan dalam menyajikan tampilan grafinya, untuk itu Huawei menyematkan Mali-400MP sebagai GPUnya.

Huawei Y5 Batik Plus sudah siap dioperasikan oleh sistem operasi Android v4.4 Kitkat yang dipadukan dengan interface Emotion UI yang berkualitas cemerlang. HP Android ini tampil dengan menggunakan layar full touchscreen berukuran 4.5 inchi yang cukup ideal untuk pengguna Indonesia. Layar yang digunakan ini adalah jenis IPS capacitive dengan dukungan resolusi layar jenis FWVGA 480 x 854 piksel dan tingkat ketajaman layar hingga 218 ppi.

Huawei Y5 Batik Plus memiliki keunggulan pada bagian kamera, pasalnya kamera yang dimiliki smartphone ini sudah berukuran 8 MP untuk rear camera lengkap pula dengan dukungan dual-LED Flash dan autofocus. Sementara untuk kamera selfie yang dibawa, smartphone ini hanya menggunakan kamera berlensa 2 MP saja. Smartphone sejutaan ini hadir dengan fitur Dual-SIM untuk kebutuhan komunikasi dan koneksinya. Jaringan yang sanggup dihasilkan oleh perangkat ini adalah jaringan berbasis 2G GSM dan 3G HSPA saja, belum mendukung jaringan 4G LTE.

Smartphone Menarik! Huawei SnapTo, Smartphone Android Harga Terjangkau Dilengkapi 4G LTE

Huawei memasangkan sepasang memori penyimpanan file pada smartphone rancangannya ini. Memori tersebut diantaranya ada internal memory dengan kapasitas daya simpan hingga 8 GB dan ada pula external memory dengan kapasitas penampungan bisa mencapai 32 GB. Berbicara mengenai suplai dayanya, pada Huawei Y5 Batik Plus telah disertakan sebuah baterai Li-ion yang memiliki kapasitas daya sebesar 1730 mAh. Ayo, sahabat tergoda oleh Huawei Y5 Batik Plus?

Incoming search terms:

  • huawei y5 batik
  • hp huawei y5
  • huawei y5
  • Huawei Y5Batik
  • spesifikasi huawei y5
  • huawei y 5
  • huawei y5 batik plus
  • spesifikasi hp huawei y5
  • huawei y
  • harga hp huawei y5
Spesifikasi Huawei Y5 Batik Plus, HP Android Sejutaan Kamera 8 MP RAM 1 GB | Adam | 4.5