Spesifikasi Infinix Hot Note X551, Smartphone Sejutaan RAM 2 GB Kapasitas Baterai Besar 4000 mAh

Spesifikasi Infinix Hot Note X551, Smartphone Sejutaan RAM 2 GB Kapasitas Baterai Besar 4000 mAh – Ada satu lagi vendor ponsel pendatang baru yang telah masuk ke Indonesia, adalah Infinix vendor ponsel asal Negeri Tiongkok yang baru-baru ini telah menyambangi Tanah Air. Vendor tersebut masuk ke Indonesia dengan memperkenalkan produk smartphone perdananya bernama Infinix Hot Note X551.

Spesifikasi Infinix Hot Note X551, Smartphone Sejutaan RAM 2 GB Kapasitas Baterai Besar 4000 mAh

Advertisement
Infinix Hot Note X551

Infinix membawa smartphone Hot Note X551 ke Indonesia dengan menawarkan sederet keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Dengan menawarkan harga jual sebesar Rp 1.599.000, sahabat bisa membawa pulang sebuah smartphone Infinix Hot Note X551 yang telah didukung oleh spesifikasi unggulan seperti baterai berday besar 4000 mAh, prosesor powerful jenis Octa-Core, RAM berkapasitas besar 2 GB dan juga layar sentuh yang begitu lega seluas 5.5 inchi. Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh smartphone pabrikan Tiongkok karya Infinix.

Masalah desain? Tak perlu cemas, pasalnya smartphone berbadan besar ini menawarkan tampilan yang tak akan mengecewakan dengan desain apik dan elegan. Smartphone bernama Infinix Hot Note X551 ini diproduksi dengan menggunakan material plastik dan diberi sentuhan Brush Metal Finishing untuk memberi kesan stylish yang nantinya akan banyak disukai oleh kaula muda.

Advertisement

Ponsel perdana Infinix yang baru dihadirkan di Tanah Air ini dikeluarkan dengan mengusung spesifikasi layar jenis IPS LCD yang memiliki performa cukup meyakinkan. Untuk ukuran layarnya, Infinix memasangkan layar sentuh berukuran 5.5 inchi pada produknya ini. Layar yang dipasangkan ini nantinya bisa menampilkan sajian grafis beresolusi HD 720 x 1280 piksel ditambah kekuatan grafis sebesar 267 ppi. Jika dilihat dari spesifikasi layarnya, smartphone ini sudah tergolong memiliki kualitas layar yang unggulan.

Membongkar bagian dalam dari Infinix Hot Note X551, dibagian dalam smartphone ini telah terpasang berbagai perangkat mesin yang memiliki kapasitas sangat baik. Sebut saja chipset MediaTek MT6592 dan prosesor Octa-Core berkapasitas 1.4 GHz ARM Cortex-A7 sudah dipasangkan pada tubuh smartphone ini. Tugasnya, tentu untuk menunjang performa Hot Note X551 agar tampil impresif. Lalu ada juga RAM berkapasitas diatas rata-rata smartphone sejutaan, yakni RAM berukuran 2 GB. Tak ketinggalan GPU Mali-450MP4 telah hadir pada perangkat ini untuk mengatur urusan grafis yang berkualitas jempolan. Mengenai sistem operasi yang diusung, smartphone ini tampil dengan usungan OS Android v4.4 Kitkat.

Infinix Hot Note X551 telah dipersenjatai dengan sepucuk kamera belakang berukuran 8 MP menggunakan Sensor Omnivision OV8865, fitur autofocus dan tentunya LED Flash. Selain kamera belakang, pada perangkat ini pun telah dibekali dengan kamera depan berukuran 2 MP plus lampu Flash. Lalu di ruang penyimapan file, smartphone berbadan bongsor ini telah didukung oleh memori internal 16 GB dan memori eksternal 32 GB.

Smartphone Menarik! LG Magna, Smartphone Android Lollipop Layar 5 Inchi

Membawa keunggulan di sektor daya, Infinix Hot Note X551 hadir dengan menggunakan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh yang dilengkapi oleh teknologi X-Charge untuk pengisian daya baterai yang lebih hemat waktu. Untuk koneksi internetnya, smartphone Dual-SIM ini mengandalkan pada koneksi dengan jaringan 3G HSPA. Apa sahabat cocok dengan Infinix Hot Note X551?

Incoming search terms:

  • infinix baterai besar
  • infinix sejutaan
  • infinix 4000mah
  • infinix batre besar
  • Infinix ram 2 giga
  • hp infinix baterai besar
  • infinix 4000 mah
  • ######################
  • baterai infinix
  • infinix batre 4000mah
Spesifikasi Infinix Hot Note X551, Smartphone Sejutaan RAM 2 GB Kapasitas Baterai Besar 4000 mAh | Adam | 4.5