Spesifikasi Lenovo A7600-M, Smartphone Android Lollipop Berprosesor Octa-Core

Spesifikasi Lenovo A7600-M, Smartphone Android Lollipop Berprosesor Octa-Core – Belakangan ini telah beredar rumor mengenai perangkat smartphone terbaru rancangan Lenovo. Rancangan terbaru Lenovo tersebut kini telah tampak di situs TENAA, yang mengindikasikan bahwa smartphone tersebut tidak lama lagi akan segera diperkenalkan ke publik. Perangkat Lenovo terbaru yang dimaksud tersebut adalah sebuah smartphone yang diberi label Lenovo A7600-M.

Lenovo-A7600-M

Advertisement
Lenovo A7600-M

Jika dilihat dari perlengkapan spesifikasi yang dibawa, tampaknya smartphone yang sedang disiapkan oleh Lenovo ini dirancang untuk memenuhi pasar ponsel segmen menengah ke bawah. Lantas seperti apa saja spesifikasi yang dibawa oleh Lenovo A7600-M tersebut? Untuk mengetahui jawaban tersebut, Yuk! Kita cek ulasan spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Mari kita awali dengan mengecek spesifikasi di bagian display dari smartphone ini. Di bagian display kabarnya smartphone yang sedang disiapkan oleh Lenovo ini akan muncul dengan membawa penampilan desain yang agak besar. Perangkat telekomunikasi ini akan tampil dengan layar berukuran cukup besar, yaitu seluas 5.5 inchi. Pokoknya pengguna smartphone ini akan sangat leluasa ketika menggunakan Lenovo A7600-M. Selain memiliki layar yang begitu luas, smartphone ini ditunjang pula oleh resolusi layar yang cukup jernih dengan keluaran resolusi HD 720p (1280 x 720 piksel) dan densitynya setingkat 267 ppi. Tidak lupa, jenis layar yang digunakan oleh perangkat ini sudah mengusung layar berteknologi IPS yang akan membuat penggunanya semakin terkesima dengan perangkat smartphone yang satu ini.

Selanjutnya mari kita cek bagian mesin operator dari Lenovo A7600-M. Dirancang untuk menunjang aktivitas telekomunikasi dan juga multimedia, smartphone ini diyakini akan memiliki performa yang menakjubkan. Pasalnya perangkat ini akan hadir dengan ditopang oleh sederet mesin operator yang siap memberikan kinerja dengan performa keren. Mesin operator penopang tersebut terdiri dari chip MediaTek MT6752 dengan prosesor Octa-Core ARM Cortex-A53 berkapasitas 1.5 GHz yang sangat powerful. Selain mesin operator yang mumpuni, smartphone ini pun kabarnya akan ditunjang oleh RAM berkekuatan 2 GB yang begitu berkapasitas. Kemudian di sektor grafisnya, Lenovo memasangkan kartu grafis (GPU) bersertifikat Mali-T760 yang memiliki desain grafis berkualitas tinggi. Nah! Untuk sistem operasinya, Lenovo A7600-M siap mengusung OS Android versi terkini, Lollipop.

Bergeser ke bagian kamera. Lenovo A7600-M disiapkan dengan dibekali oleh fitur kamera yang terdiri atas kamera belakang dengan kekuatan lensa sebesar 8 MP (autofocus-LED Flash) yang menjadi salah satu daya tarik plus dari ponsel pintar ini dan ada pula kamera depan dengan kekuatan lensa berukuran 5 MP. Begitu menarik, bukan? Kemudian di sisi koneksi internetnya, smartphone Dual-SIM ini siap diperkenalkan dengan membawa dukungan dari koneksi internet berbasis 4G LTE. Amazing!

Lalu untuk lalu-lintas pengoperasiannya, Lenovo A7600-M bergantung pada suplai daya dari sebuah baterai berdaya 3000 mAh yang lumayan cukup berkapasitas. Pada smartphone ini terdapat pula media penyimpanan memori internal yang sanggup menampung file-file hingga 8 GB dengan dibantu oleh memori eksternal (microSD). Tak kalah penting, perangkat ini dilengkapi juga oleh fitur Wi-Fi, Hotspot, Dual-SIM, GPS, Bluetooth dan port USB. Berapa harga dari Lenovo A7600-M? Dari informasi yang ada menyebutkan bahwa Lenovo akan menawarkan smartphone ini dengan harga sekitar $163 atau setara dengan Rp 2.1 jutaan. Anda tertarik? Kita tunggu kehadiran smartphone Lenovo A7600-M ini di Tanah Air!

Mungkin Anda tertarik juga dengan Spesifikasi Lenovo A5000, HP Android 5 inchi Dengan Baterai 4000 mAh

Spesifikasi Lenovo A7600-M:

  • Layar : IPS 5.5 inchi (HD 1280 x 720 piksel)
  • OS : Android v5.0 Lollipop
  • CPU : MediaTek MT6752, Octa-Core ARM Cortex-A53 1.5 GHz
  • GPU : Mali-T760
  • RAM : 2 GB
  • Kamera Utama : 8 MP (autofocus-LED Flash)
  • Kamera Sekunder : 5 MP
  • Memeori Internal : 8 GB
  • Memeori Eksternal : Ada
  • Jaringan : 2G GSM, 3G HSPA, 4G LTE
  • Fitur Lain : Wi-Fi, Hotspot, Dual-SIM, GPS, Bluetooth dan port USB
  • Baterai : 3000 mAh
  • Harga : Rp 2.1 jutaan

Incoming search terms:

  • lenovo a7600
  • lenovo dengan mesin lollipop
  • spek hp mesin octa core
Spesifikasi Lenovo A7600-M, Smartphone Android Lollipop Berprosesor Octa-Core | Adam | 4.5