Spesifikasi Panasonic P55 Novo, Smartphone Kamera 13 MP Sejutaan

Spesifikasi Panasonic P55 Novo, Smartphone Kamera 13 MP Sejutaan –¬†Produsen elektronik ternama, Panasonic, telah mengeluarkan produknya di segmen smartphone. Sebelumnya sudah ada beberapa smartphone yang sukses dihadirkan oleh produsen tersebut dan mendapatkan sambutan positif dari publik. Kali ini Panasonic melahirkan kembali smartphone terbarunya yang diperkenalkan dengan nama Panasonic P55 Novo.

Spesifikasi Panasonic P55 Novo

Advertisement
Panasonic P55 Novo

Panasonic nampaknya ingin memberi sentuhan berbeda pada smartphone terbarunya ini. Sentuhan berbeda tersebut tergambar dari telah dipasangkannya lampu Triple LED Flash untuk mendukung kamera belakang agar mampu memproduksi kualitas hasil bidikan yang lebih memuasakan, meskipun di tempat yang rendah cahaya. Tak hanya itu, di bagian kamera depan pun telah dipasangkan lampu LED Flash untuk menghadirkan kualitas foto selfie yang mengasyikan.

Dilengkapi dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang begitu menarik, kabarnya smartphone bernuansa P55 Novo ini akan dijual ke pasaran dengan harga yang cukup hemat, sebesar Rp 1.9 juta saja. Apa saja spesifikasi dan fitur yang dibawa tersebut? Yuk! Kita simak ulasannya berikut ini.

Advertisement

Dikelompokan ke dalam golongan smartphone berbasis Android, Panasonic P55 Novo beroperasi menggunakan OS Android 4.4 Kitkat yang sudah agak tertinggal namun masih tetap oke. Untuk menjadi smartphone yang disukai oleh pemakainya, P55 Novo telah dihadirkan dengan perlengkapan mesin dalaman yang sudah mumpuni. Di sektor chipset, smartphone ini telah menggunakan MediaTek MT6592 dengan kinerja yang sudah diatas rata-rata. Di bagian CPU, Panasonic telah memasangkan prosesor berkekuatan Octa-Core ARM Cortex-A7 berdaya 1.4 GHz. Untuk RAM yang digunakan, pada smartphone ini telah terpasang RAM berukuran 1 GB yang terbilang pas-pasan. Kemudian untuk mengakomodasi kebutuhan grafisnya, GPU Mali-450MP4 menjadi andalan untuk P55 Novo ini.

Terbilang memiliki ukuran layar yang cukup luas, Panasonic P55 Novo tampil dengan menggunakan balutan layar berukuran 5.3 inchi. P55 Novo merupakan smartphone yang menggunakan layar IPS dengan resolusi yang dipancarkan bisa berukuran HD 720 x 1280 pixels dan 287 ppi tingkat density. Layar yang ditampilkan oleh smartphone ini sudah termasuk baik dan jernih.

Smartphone kamera Triple LED Flash ini disemati dengan kamera belakang berukuran 13 MP dan didampingi dengan kamera depan berukuran 5 MP LED Flash. Untuk kebutuhan internetnya, smartphone Dual-SIM sejutaan ini telah mengandalkan pada jaringan 3G HSPA yang lumayan memiliki akses cepat.

Smartphone Menarik! Xolo Cube, Smartphone RAM 2 GB Murah

Tak ingin sering-sering mengisi ulang daya, untuk itu smartphone layar HD ini ditunjang oleh baterai berdaya 2500 mAh yang cukup tinggi. Jika anda ingin menyimpan berbagai macam file pada perangkat ini, tak usah khawatir! karena pada P55 Novo sudah disiapkan memori internal 8 GB dan memori eksternal 32 GB untuk kebutuhan penyimpanan. Anda berkeinginan memiliki Smartphone Sejutaan Panasonic P55 Novo ini?

 

Spesifikasi Panasonic P55 Novo, Smartphone Kamera 13 MP Sejutaan | Adam | 4.5