Spesifikasi Polytron Rocket Pad T7700, Tablet Android Sejutaan Layar 7 Inchi

Spesifikasi Polytron Rocket Pad T7700, Tablet Android Sejutaan Layar 7 Inchi – Melihat perkembangan pengguna tablet di Indonesia yang cukup tinggi membuat produsen perangkat elektronik Polytron tergiur untuk mempersembahkan produk berbasis tablet di Tanah Air ini. Polytron siap menghadirkan tablet untuk dipasarkan di kelas low-end, produk tablet yang dibawa oleh produsen tersebut adalah sebuah tablet bernama Polytron Rocket Pad T7700.

Spesifikasi Polytron Rocket Pad T7700

Advertisement
Polytron Rocket Pad T7700

Polytron membawa tablet tersebut ke Indonesia dengan menjualnya seharga Rp 1.300.000. Harga ini terbilang cukup pas jika untuk dipasarkan di kelas low-end. Polytron Rocket Pad T7700 didesain dengan balutan cover yang terbuat dari bahan plastik. Untuk model desainnya tablet ini terbilang biasa-biasa saja, karena memiliki model yang sama dengan tablet-tablet sebelumnya di Indonesia.

Polytron Rocket Pad T7700 dibawa ke Indonesia dengan perlengkapan spesifikasi layar full touchscreen seluas 7.0 inchi yang cukup leluasa saat dioperasikan. Polytron menghadirkan tablet ini dengan menggunakan layar tipe IPS LCD yang sudah teruji akan kualitas jempolannya. Layar ini bisa beroperasi dengan dukungan resolusi qHD  1024 x 600 piksel dan aspek rationya sebesar 16:9 yang lumyan baik.

Advertisement

Polytron Rocket Pad T7700 sudah dioperasikan dengan usungan dari sistem operasi terkini milik Android, yakni versi Lollipop. Untuk menghasilkan performa yang membanggakan, pada tablet ini telah ditanamkan seperangkat chipset MediaTek dengan prosesornya sebuah CPU jenis Dual-Core berkapasitas pacu hingga 1.3 GHz. Di sisi RAM yang difungsikan, tablet ini memungsikan RAM berukuran 1 GB yang terbilang pas-pasan untuk tablet masa kini. Lalu untuk pengolahan grafisnya, Polytron telah menerapkan GPU Mali-400MP2 pada produk terbarunya ini.

Beranjak ke bagian fitur kamera, Polytron menghadirkan tablet ini dengan perlengkapan kamera yang terbilang biasa. Pasalnya Polytron hanya memasangkan lensa kamera berukuran 5 MP untuk kamera utama dan 0.3 MP untuk kamera depan yang keduanya tanpa didukung oleh lampu Flash. Sementara untuk mengakomodasi penggunanya dalam menampung berbagai macam data, Polytron telah menerapkan memori internal berkapasitas 8 GB dan dibantu oleh memori microSD yang bisa difunsikan hingga kapasitas 32 GB pada tablet berlabel Polytron Rocket Pad T7700 ini.

Tablet Menarik! Axioo Windroid, Tablet Dengan OS Windows Phone dan Android Sekaligus

Untuk akomodasi dayanya juga, tak ketinggalan pada tablet ini telah dipasangkan sebuah baterai yang memiliki kapasitas daya cukup tinggi hingga 3000 mAh. Kemudian untuk menghubungkan pengguna dengan internet, Polytron Rocket Pad T7700 sudah mampu mengakses data berbasis jaringan 3G HSPA. Tak kalah penting, telah disematkan pula pada tablet ini perlengkapan fitur seperti koneksi Wi-Fi, fitur Dual-SIM, GPS, Bluetooth serta USB OTG yang sangat membantu. Bagaimana, Anda tertarik membawa pulang Polytron Rocket Pad T7700?

Incoming search terms:

  • TABLET POLYTRON
  • tab polytron
  • tablet polytron 7 inch
  • tablet polytron murah
  • polytron t7700
  • tab polytron T7700
  • harga tablet polytron
  • tablet politron
  • tablet polytron t7700
  • harga tablet polytron t7700
Spesifikasi Polytron Rocket Pad T7700, Tablet Android Sejutaan Layar 7 Inchi | Adam | 4.5