Spesifikasi Samsung Galaxy J7, HP Android Lollipop Kamera Depan LED Flash

Spesifikasi Samsung Galaxy J7, HP Android Lollipop Kamera Depan LED Flash – Kini Samsung telah secara resmi melaunching smartphone bernama Samsung Galaxy J7 yang selama ini banyak ditunggu-tunggu oleh pecinta smartphone dunia. Bertempat di Negeri Tirai Bambu, Samsung melaunching smartphone terbarunya ini dengan smartphone lainnya bertajuk Galaxy J5.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Advertisement
Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 merupakan smartphone pertama rancangan Samsung yang menggunakan lamup LED Flash pada kamera depan. Smartphone Samsung ini sudah memiliki harga jual yang terbilang standar dikelasnya, akan menyasar pangsa pasar segmen menengah Galaxy J7 dijual dengan harga Rp 3.8 jutaan.

Diproduksi sebagai generasi penerus dari Galaxy J1 yang sudah terlebih dahulu mengecap sukses dipasaran, Samsung Galaxy J7 pun ingin mengikuti jejak kesuksesan pendahulunya tersebut. Untuk itu Samsung Galaxy J7 ini hadir dengan menggunakan gaya desain yang begitu persis dengan smartphone Galaxy J1, perbedaannya hanya terletak di ukuran dimensi.

Samsung Galaxy J7 keluar dengan ukuran bodi yang terbilang besar, smartphone ini tampil dengan mengusung layar full toucscreen berdiagonal 5.5 inchi. Untuk kualitas layar yang mencengangkan, Samsung telah memasangkan layar tipe TFT PLS capacitive touchscreen yang didukung oleh keluaran resolusi jenis HD 720p alias 1280 x 720 piksel dan tingkat kekuatan piksel sebesar 267 ppi.

Advertisement

Di bagian penunjang performanya, pada Smartphone Samsung terbaru ini telah disertakan sebuah chipset yang memiliki kapasitas handal dari Qualcomm Snapdragon 615. Kemudian untuk prosesornya, Samsung telah menanamkan sebuah CPU bertenaga Octa-Core 64-bit ARM Cortex-A53 yang dibagi menjadi Quad-Core 1.5 GHz dan Quad-Core 1 GHz. Samsung Galaxy J7 sudah beroperasi dengan usungan dari sistem operasi terkini milik Google, yakni Android v5.0 Lollipop. Di bagian interfacenya, smartphone ini tentunya menggunakan TouchWiz UI yang menjdi ciri khas Smartphone Samsung dan dibantu oleh GPU Adreno 405 untuk sajian grafis yang lebih memukau. Samsung Galaxy J7 telah dilengkapi dengan sebuah RAM berkapasitas 1.5 GB yang cukup membantu dalam mengoperasikan program-program favorit.

Seperti telah disinggung diawal bahwa smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan yang didukung oleh lampu LED Flash, untuk ukurannya sendiri yakni sebesar 5 MP. Sementara untuk kamera belakangnya, Samsung Galaxy J7 dilengkapi dengan lensa kamera berukuran 13 MP yang ditemani oleh lampu LED Flash pula. Selanjutnya untuk dukungan konektivitas, smartphone ini sudah mendukung jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE untuk kecepatan internet masa kini.

Smartphone Menarik! Samsung Galaxy Grand Prime VE, HP Android Lollipop 4G Dengan Layar 5 Inchi

Sebagai sumber powernya, pada smartphone ini telah tersaji sebuah baterai yang berkapasitas cukup tinggi hingga 3000 mAh untuk akomodasi penggunaan normal sehari-hari. Dan tidak ketinggalan akan kehadiran tempat penyimpanan file yang terdiri atas internal memory dengan kapasitas tampung 16 GB dibantu oleh external memory jenis microSD. Tak lupa pula, Samsung Galaxy J7 hadir dengan menggunakan fitur Dual-SIM untuk mempermudah opsi pilihan operator. Anda tergiur oleh Samsung Galaxy J7?

 

Incoming search terms:

  • cara mengaktifkan lampu led samsung j7
  • ciri ciri samsung j7
  • lampu led samsung j7
  • ciri samsung j7
  • kamera depan samsung j7
  • cara menghidupkan lampu led samsung j7
  • ciri-ciri samsung j7
  • kamera j7
  • ciri ciri samsung galaxy J7
  • ciri2 samsung j7
Spesifikasi Samsung Galaxy J7, HP Android Lollipop Kamera Depan LED Flash | Adam | 4.5