Spesifikasi SPC S9 Selfie, Smartphone Selfie Murah 700 Ribuan

Spesifikasi SPC S9 Selfie, Smartphone Selfie Murah 700 Ribuan – Di pasar smartphone entry-level Tanah Air, kini para penikmat smartphone disuguhkan kembali dengan smartphone pendatang baru. Kali ini hadir sebuah smartphone yang pas buat para sahabat-sahabat sekalian yang suka berfoto selfie namun memiliki budget terbatas. Sambutlah, persembahan terbaru dari SPC. Vendor tersebut beberapa waktu yang lalu telah membawa produk terbarunya bertajuk SPC S9 Selfie yang diproyeksikan untuk segmen entry-level.

Seperti namanya yang menggunakan embel-embel selfie, hp pintar ini hadir dengan membawa daya tarik utama di bagian kamera selfie. So, bagi sahabat-sahabat sekalian yang hobi selfie, smartphone ini siap mengakomodasi kebutuhan selfie sahabat. Nikmati pengalaman berselfie sahabat dengan menggunakan hp khusus selfie yang memiliki banderol kurang dari sejuta. 

Cek Juga : SPC S9 Omega, Smartphone Quad-Core 700 Ribuan Kamera 5 MP

Spesifikasi SPC S9 Selfie

Advertisement
SPC S9 Selfie

Bagi sahabat yang tertarik dengan SPC S9 Selfie, smartphone ini hadir dengan membawa fitur kamera yang sangat baik di kelasnya. Ponsel ini dilengkapi dengan sepasang kamera yang masing-masing beresolusi hingga 5 MP. Untuk menambah kualitas penerangan saat pengambilan gambar di tempat yang agak gelap, pada kedua kamera yang dimiliki SPC S9 Selfie tersebut sudah dilengkapi dengan lampu flash. Keren, kan? Itulah salah satu daya tarik yang dimiliki smartphone selfie murah ini.

Advertisement

Untuk layar, SPC S9 Selfie tampil dengan menggunakan layar sentuh seluas 4.0 inchi. Layar yang dipakai oleh perangkat ini yakni sudah dilengkapi dengan panel IPS yang bisa memancarkan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan tingkat piksel hingga ~233 ppi. Layar yang digunakan oleh smartphone SPC terbaru ini sudah bisa diandalakan untuk kelas segmen entry-level.

Untuk kinerja, smarphone ini sudah cukup memenuhi kriteria dan terbilang ideal di kelasnya. SPC S9 Selfie sudah ditunjang oleh mesin yang baik. Di sektor chipset, smartphone selfie ini sudah ditopang oleh chipset yang kuat. Lalu untuk prosesornya, pihak pengembang telah memasangkan CPU Quad-Core 1.2 GHz ARM Cortex-A7 pada rancangannya ini. Yang paling menarik di bagian RAM, dimana smartphone murah ini sudah menggunakan RAM berkapasitas 1 GB. Hebat, kan? Tak lupa, untuk urusan grafisnya smartphone ini telah mengandalakn pada GPU Mali-400MP2 yang cukup oke.

Selanjutnya untuk perlengkapan tambahan, pada produk terbaru dari SPC ini sudah disematkan baterai berdaya 1300 mAh untuk kebutuhan suplai power. Kapasitas daya yang dimiliki oleh SPC S9 Selfie ini terbilang rendah. Ini menjadi nilai minus yang dimiliki smartphone di bawah sejutaan tersebut.

Jangan terlalu merisaukan masalah kapasitas daya yang dimiliki SPC S9 Selfie. Kita beralih ke sektor koneksi, dimana smartphone ini mendukung jaringan 3G HSPA untuk kebutuhan selulernya. Tak hanya itu, perangkat ini pun memiliki koneksi Wi-Fi dan Bluetooth untuk menunjang kebutuhan penggunanya.

Di tempat penyimpanan data, smartphone berfitur dual-SIM ini dilengkapi dengan memori internal 8 GB dan didukung oleh memori microSD 32 GB untuk ekspansi kapasitas. Terakhir mengenai harga, ponsel pintar ini dibanderol dengan harga yang sangat menggoda. SPC S9 Selfie dijual seharga Rp 700 ribuan. Menarik, bukan?

Incoming search terms:

  • spc s9 selfie
  • spc s9
  • spesifikasi spc s9 selfie
  • Hp Spc s9 selfie
  • hp spc s9
  • spc s9 selfi
  • spc selfie
Spesifikasi SPC S9 Selfie, Smartphone Selfie Murah 700 Ribuan | Adam | 4.5