Spesifikasi Treq S1, Smartphone Murah Kamera 8 MP Layar 5 Inchi

Spesifikasi Treq S1, Smartphone Murah Kamera 8 MP Layar 5 Inchi – Sahabat sedang berniat untuk membeli sebuah smartphone baru? Smartphone yang dicari adalah smartphone murah namun menawarkan kamera yang mumpuni? Kalau benar begitu sahabat beruntung, karena sekarang di Indonesia telah hadir smartphone yang memiliki kapasitas yang sesuai sahabat inginkan. Adalah Treq S1 sebuah smartphone yang dibanderol dibawah sejutaan namun telah didukung oleh fitur kamera beresolusi cukup tinggi.

Spesifikasi Treq S1, Smartphone Murah Kamera 8 MP Layar 5 Inchi

Advertisement
Treq S1

Treq S1 sendiri datang ke Indonesia dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur yang cukup menarik. Selain menonjolkan kelebihan di sisi kamera, smartphone ini pun telah didukung oleh prosesor yang lumayan bertenaga, malahan prosesor tersebut sudah memiliki kemampuan diatas rata-rata smartphone sekelasnya.

Treq S1 menampakan diri dengan menampilkan gaya desain yang cukup apik, yakni hadir dengan model desain kotak memanjang dihiasi oleh sudut yang agak tajam. Material yang digunakan oleh smartphone ini yakni menggunakan bahan plastik dengan warna pilihan yang disediakan ada Hitam dan Putih.

Advertisement

Smartphone yang baru tiba di Indonesia ini siap menyasar pasar lapisan low-end dan berani dibandingkan dengan smartphone pesaingnya. Treq S1 dibekalai dengan layar sentuh berukuran cukup luas hingga 5 inchi. Layar jenis IPS LCD telah turut serta menyertai smartphone murah besutan vendor Treq ini. Layar yang digunakan ini mampu mengeluarkan resolusi tipe FWVGA 480 x 854 piksel dengan tingkat kerapatan warna bisa mencapai 199 ppi. Pada smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi Capacity Gesture untuk memudahkan setiap pengguna mengeksplor Treq S1.

Treq S1 siap menawarkan performa terbaiknya, karena pada ponsel pintar murah ini telah terpasang seperangkat mesin penunjang kinerja yang tergolong mumpuni. Sebutlah prosesor semacam Quad-Core ARM Cortex-A7 berkapasita 1.3 GHz dan chipset MediaTek MT6582 telah ikut serta mendukung smartphone ini untuk menunjukan kinerjanya yang impresif. Namun di sektor RAM, smartphone ini hanya membawa RAM berkapasitas 512 MB saja yang tergolong rendah. Untuk kualitas grafis yang baik, Treq S1 telah menggunakan GPU Mali-400MP2. Android v4.4 Kitkat merupakan sistem operasi yang diusung oleh smartphone berlayar 5 inchi ini.

Berbicara mengenai kamera, inilah keunggulan yang dibawa oleh Treq S1. Pada Treq S1 ini telah dipasangkan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus dan LED Flash. Lalu untuk kamera depan, Treq S1 membawa kamera berukuran 2 MP. Di tempat penyimpanan data, Treq S1 dilengkapi oleh memori internal 4 GB serta memori eksternal hingga kapasitas 32 GB.

Smartphone Menarik! Evercoss A74D, Smartphone Android Kitkat Di Bawah Sejutaan

Dengan menggunakan fitur Dual-SIM, Treq S1 siap memfasilitasi penggunanya berinternet menggunakan jaringan 3G HSPA yang lumayan cepat. Untuk suplai energinya, Treq S1 ditunjang oleh sebuah baterai berukuran 2000 mAh. Dan berbicara mengenai harga, Treq S1 hanay dibanderol dengan harga sebesar Rp 900 ribuan saja. Ayo dapatkan Treq S1 segera!

Incoming search terms:

  • harga hp treq 5 inch
  • Treq s1
Spesifikasi Treq S1, Smartphone Murah Kamera 8 MP Layar 5 Inchi | Adam | 4.5