Spesifikasi ZTE Blade V6, Smartphone ZTE Terbaru 2015 Usung RAM 2 GB

Spesifikasi ZTE Blade V6, Smartphone ZTE Terbaru 2015 Usung RAM 2 GB – Tak henti-hentinya setelah mengeluarkan berbagai macam smartphone di tahun 2015 ini, ZTE lagi-lagi mempersembahkan produk smartphone rancangan teranyarnya. Kali ini adalah smartphone ZTE Blade V6 yang dilahirkan oleh perusahaan asal China tersebut. Smartphone ini sebenarnya merupakan generasi lanjutan dari smartphone sebelumnya, yakni ZTE Blade V5, yang sudah lebih awal ‘mencicipi’ bagaimana sengitnya persaingan di pasar smartphone Global.

Spesifikasi ZTE Blade V6

Advertisement
ZTE Blade V6

Dipersembahkan untuk mengarungi pasaran kelas menengah, ZTE tak main-main dalam mencetak smartphone Blade V6 terbarunya ini. Agar bisa disambut dengan positif oleh para pecinta smartphone, ZTE memberikan perlengkapan spesifikasi dan fitur yang berkualitas baik pada smartphone ini. Sedikit berbeda dengan smartphone sebelumnya, Blade V5, smartphone Blade V6 dikeluarkan dengan membawa sejumlah keunggulan di sektor spesifikasinya.

ZTE sudah melengkapi smartphone terbaru ini dengan kelengkapan RAM berkapasitas diatas rata-rata smartphone segmen menengah, yakni RAM 2 GB. Untuk sistem operasi yang dijalankan, Smartphone ZTE terbaru 2015 ini sudah menjalankan Operating System Android terbaru untuk saat ini, yakni versi Android 5.1 Lollipop. Memiliki antar-muka khas ZTE, smartphone ini tentunya telah dibaluti oleh Interface dari sang vendor. Disiapkan untuk mengarungi pasar kelas menengah, Blade V6 sudah didukung oleh perlengkapan mesin gedor yang berkualitas. Di bagian chipset, MediaTek MT6735 dipercaya untuk mengoperasikan perangkat ini. Sementara untuk sektor CPU, prosesor berinti Quad-Core 64-bit ARM Cortex-A53 1.3 GHz menjadi andalan dari smartphone ini. Tidak lupa peran dari GPU Mali-T720MP2 yang ditugaskan untuk menyempurnakan sajian grafis pada Blade V6 ini.

Di bagian tampilan layar, ZTE telah memasangkan layar berukuran 5.0 inchi pada smartphone Blade V6 ini. Layar 5 inchi sendiri merupakan ukuran layar yang sering digunakan untuk smartphone keluaran terbaru dari berbagai vendor. ZTE memasangkan layar berteknologi IPS pada ponsel android ini, dengan layar tersebut Blade V6 bisa menampilkan keluaran resolusi HD 720 x 1280 piksel plus 294 ppi untuk densitynya.

Bergeser ke ranah kamera. Untuk memfasilitasi penggunanya berfoto-foto dan juga merekam video, telah dipasangkan pada smartphone Blade V6 ini lensa kamera belakang berkekuatan 13 MP plus LED Flash. Lalu untuk kamera depan, ZTE pun telah memasangkan lensa kamera berukuran 5 MP yang sangat baik. Selanjutnya untuk urusan koneksi internet, smartphone Android Dual-SIM ini sudah siap berselancar menggunakan jaringan 4G LTE yang dibawanya.

Smartphone Masa Kini! ZTE Blade S6, HP Android Lollipop Berlayar 5.0 inchi Dengan Prosesor Octa-Core

Bagi anda yang ingin menyimpan file-file musik, video, foto, dokumen dan lainnya pada perangkat ini, anda bisa memanfaatkan fasilitas memori internal berukuran 16 GB dan memori microSD yang sudah dibawa oleh Blade V6. Terakhir untuk energi yang digunakan, perangkat ini mengandalakan pada sebuah baterai berdaya 2200 mAh yang lumayan cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Ingin memiliki smartphone ZTE Blade V6 ini?

 

Spesifikasi ZTE Blade V6, Smartphone ZTE Terbaru 2015 Usung RAM 2 GB | Adam | 4.5