Spesifikasi ZTE G720C, Smartphone dengan jaringan 4G LTE

Spesifikasi ZTE G720C, Smartphone dengan jaringan 4G LTE – Salah satu produsen smartphone asal negeri Tiongkok, ZTE,  baru-baru ini kembali merilis smartphone teranyarnya. Smartphone ini diberi nama ZTE G720C yang menariknya, telah dilengkapi dengan fitur yang saat ini sedang menjadi tren smartphone, yaitu  processor dengan arsitektur  64-bit dan 4G LTE. Selain memboyong processor super cepat pada sektor dapur pacunya, ZTE G720C juga dibekali dengan kelebihan-kelebihan pada sektor lainnya. Penasaran dengan fitur-fitur lain yang ditawarkannya ? Mari simak ulasan berikut ini !

ZTE-G720C-Big

Advertisement

ZTE G720C hadir dengan mengusung layar sentuh  berukuran 5 inci dengan resolusi HD  720P yang telah di dukung oleh teknologi IPS LCD. Hal ini telah  teruji mampu menampakan sudut pandang yang cukup luas.

Advertisement

Selanjutnya, Sistem operasi Android 4.4 KitKat telah disematkan didalamnya dan juga, smartphone ini telah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang  dipadukan dengan prosesor Octa Core yang diantaranya terdiri dari prosesor Quad Core Cortex A53 1,5GHz dan prosesor Quad Core Cortex A53 1GHz.   Fitur super canggih  ini telah didukung oleh RAM sebesar 2GB dan  media penyimpanan internal yang berkapasitas sebesar 16GB.

Bagi anda yang memiliki hobi mengabadikan momen atau berfoto-ria, anda tidak perlu khawatir karena ZTE G720C ini  telah dibekali  fitur kamera utama beresolusi 13 Megapiksel yang sudah dilengkapi dengan adanya autofocus dan juga LED flash. Pada bagian smartphone ZTE G720C ini juga telah disematkan kamera skunder beresolusi 5 Megapiksel. Tak begitu buruk untuk menunjang aktivitas selfie anda, bukan?

Nah, selain menjanjikan fitur-fitur yang mumpuni, seperti telah disebutkan di muka, Smartphone ini juga dilengkapi dengan modem yang men-support  jaringan 4G LTE Cat4, di mana jaringan ini menawarkan kecepatan internet download hingga 150Mbps dan kecepatan upload hingga 50Mbps.

Sementara pada sektor konektivitas, ZTE G720C telah didukung oleh fitur-fitur seperti bluetooth, wifi, microUSB, GPS, dan dual SIM. Ponsel cerdas ini kabarnya baru akan dirilis di pasaran China. Mengenai jadwal rilis di pasaran global, kami masih belum mengetahui secara pasti. Untuk itu, mari kita tunggu bersama !

Spesifikasi ZTE G720C, Smartphone dengan jaringan 4G LTE | Devia Fitaloka | 4.5