Xiaomi Redmi Note 2 Prime, HP Android Layar 5.5 Inchi Octa-Core 2 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 2 Prime, HP Android Layar 5.5 Inchi Octa-Core 2 Jutaan – Jika sahabat ingin smartphone yang memiliki layar lebih besar, agar leluasa saat dijelajahi, maka sahabat bisa memilih smartphone bernama Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Ini adalah smartphone keluaran terbaru dari Xiaomi dan kini sudah diedarkan di Indonesia. Smartphone layar besar ini kabarnya akan dijual untuk mengisi segmen menengah. Berapa harga jualnya? Simak berikut ini.

Cek Juga : 

Xiaomi Redmi Note 3, Smartphone Casing Metal 3 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 2 Prime merupakan smartphone layar besar yang keluar dengan balutan casing dari metal, sama seperti smartphone Xiaomi lainnya (Xiaomi Redmi Note 3). Untuk ukuran layarnya sendiri, smartphone ini menampilkan layar berukuran 5.5 inchi yang siap memberi keleluasaan lebih. Resolusi yang bisa ditampilkan sudah mengadopsi full HD 1080 x 1920 piksel. Kerapatan piksel layar ini sudah cukup tinggi, yakni ~401 ppi. Oh ia, layar yang digunakan ini sudah memakai teknologi IPS LCD yang jernih.

Tampil dengan balutan dimensi seluas 152 x 76 x 8.3 mm dan berat 160 gram, smartphone ini memiliki model desain yang tak mengecewakan. Xiaomi Redmi Note 2 Prime diproduksi dengan perlengkapan sistem operasi Android v5.1 Lollipop untuk kebeutuhan pengoperasiannya. Untuk susguhan interface yang lebih menarik, smartphone ini menggunakan MIUI 7.0.

Smartphone Xiaomi yang memiliki layar besar ini memiliki kapasitas kerja yang lumayan memuasakan. Disini, Xiaomi telah memasangkan motor penggerak yang terdiri atas chipset MediaTek MT6795 Helio X10 dengan prosesor yang dipakainya adalah jenis Octa-Core 2.2 GHz ARM Cortex A53 yang sungguh hebat. Xiaomi pun telah membekali ponsel pintarnya ini dengan GPU PowerVR G6200 yang super mantap.

Advertisement

Smartphone layar 5.5 ichi ini telah membawa RAM 2 GB untuk kemulusan tasking-nya. Sebagai media untuk menyimpan data-data pemiliknya, disini telah disiapkan memori ROM berkapasitas 32 GB dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi kapasitas. Xiaomi Redmi Note 2 Prime dijalankan oleh daya dari baterai Li-po 3060 mAh plus dilengkapi fitur Fast Battery Charging.

Fitur kamera menjadi nila jual yang patut diperhitungkan untuk smartphone ini. Redmi Note 2 Prime sendiri telah dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 13 MP LED Flash / autofocus. Tak itu saja, disini pun telah disediakan kamera depan berukuran 5 MP OmniVision OV5670 untuk panggilan video dan selfie yang lebih berkualitas cemerlang.

Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Advertisement
Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Dengan menggunakan fitur dual-SIM, Xiaomi Redmi Note 2 Prime sudah bisa mengakses jaringan 4G LTE untuk kebutuhan akses data lebih nyaman. Fitur-fitur pelengkap yang dimiliki oleh ponsel ini diantaranya, ada WiFi, Hotspot, Bluetooth v4.0, GPS, micro USB (OTG), FM Radio dan infrared.

Dari berbagai spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki, sang vendor menawarkan harga sebesar Rp 2.600.000 untuk seperangkat Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Xiaomi telah menyediakan warna-warna pilihan yang menarik untuk smartphone ini, ada warna putih, abu-abu, hijau, kuning dan merah muda. Berminat memilikinya?

Incoming search terms:

  • xiaomi layar 5 5 inch
  • xiaomi layar 5 5
  • xiaomi 5 5 inch
  • hp xiaomi layar 5 5
  • xiomi layar 5 5
  • hp xiaomi 5 5 inch
  • xiaomi layar 5 5 inci
  • xiaomi layar 5 5 inchi
  • xiaomi 5 5
  • xiaomi 5 5 inchi
Xiaomi Redmi Note 2 Prime, HP Android Layar 5.5 Inchi Octa-Core 2 Jutaan | Adam | 4.5