ZTE Blade S6 plus, HP Android Lollipop 5.5 inchi Dengan Prosesor Octa-Core 64-bit

ZTE Blade S6 plus, HP Android Lollipop 5.5 inchi Dengan Prosesor Octa-Core 64-bit – ZTE dengan bangga telah mempersembahkan rancangan smartphone anyarnya bertajuk ZTE Blade S6 plus ke pasar Global. Smartphone berpenampilan agak bongsor ini dirancang khusus oleh ZTE sebagai suksesor dari Blade S6 yang telah mendulang sukses di pasaran. Jika kita membandingkan Blade S6 Plus dengan Blade S6, terdapat sedikit perombakan yang diterapkan oleh ZTE. Dimana ZTE Blade S6 plus telah diperluas ukuran layarnya menjadi lebih lega, 5.5 inchi, sehingga pengguna akan menjadi lebih leluasa saat menikmati perangkat anyar ZTE yang satu ini.

ZTE-Blade-S6-Plus

Advertisement
ZTE Blade S6 plus

ZTE Blade S6 plus sudah bisa Anda pesan secara ekslusif melalui situs e-Bay dengan penawaran harga sebesar Rp 3.8 jutaan. Dengan penawaran harga tersebut Blade S6 Plus sudah dibekali dengan segudang spesifikasi unggulan untuk menunjang performa impresif dari ponsel cerdas ini. Selain dibekali oleh spek unggulan, smartphone ini diimbangi pula oleh tampilan desain yang begitu elegan, sehingga tampak perangkat ini terkesan lebih menjanjikan.

Untuk mengatasi urusan di bagian mesin penunjang performa, ZTE dengan dedikasinya menyertakan Blade S6 Plus dengan seperangkat mesin operator yang sudah terbilang high class. Mesin yang disertakan pada produk rancangannya ini yakni terdiri dari sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor jenis Octa-Core 64-bit ARM Cortek-53 (Quad-Core 1.7 GHz dan Quad-Core 1 GHz). Sebagai pembantu daya dobrak, ZTE telah menyertakan pula RAM berkekuatan 2 GB yang sudah terbilang cukup berkapasitas. Kemudian untuk menciptakan grafis yang amazing, pihak perancang mendesain smartphone ini dengan memasangkan kartu grafis (GPU) Adreno 405 yang high quality. Lalu, Operating System apa yang digunakan oleh ZTE Blade S6 plus? Jawabanya adalah OS berbasis Android v5.0 Lollipop, yang merupakan OS Android versi ter-up to date.

ZTE Blade S6 plus memiliki layar berukuran 5.5 inchi yang cukup lega untuk menunjang segala aktivitas multimedia. Layar yang dimiliki Blade S6 Plus ini sanggup menampilkan sajian resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan tingkat density hingga 267 ppi dan 16 M untuk variasi warnanya. Agar kualitas layar yang ditampikan bisa semakin berkualitas dan jernih, untuk itu ZTE memasangkan layar jenis IPS LCD pada Blade S6 Plus ini. Mengenai interface yang digunakan, smartphone ini dibekali dengan MiFavor 3.0 UI sebagai antar-mukanya. Smartphone yang disebut-sebut mirip dengan iPhone 6 Plus ini diciptakan dengan ukuran dimensi seluas 155 x 78 x 7.7 mm dan beratnya mencapai ukuran 139.3 gram. Memang cukup bongsor!

Advertisement

Sebagai smartphone high class, Blade S6 Plus keluar dengan membawa fitur kamera yang begitu baik. Pasalnya, smartphone yang satu ini telah dipasangkan dengan kamera belakang berlensa 13 MP plus sensor IMX214. Selain itu, ponsel cerdas ini pun telah dilengkapi oleh kamera selfie beresolusi 5 MP yang cukup berkapasitas. ZTE mengeluarkan Blade S6 Plus dengan dibekali oleh sebuah baterai berdaya 3000 mAh untuk menunjang segala pengoperasian daripada ponsel ceerdas yang serupa dengan iPhone 6 Plus ini.

Untuk menyimpan file, di smartphone ini telah disediakan memori penyimpanan internal yang sanggup menampung file hingga kapasitas 16 GB. Jika masih kurang, di perangkat ini telah disediakan pula tempat penyimpanan eksternal (microSD) dengan daya tampung hingga 64 GB. Cukup bukan? Selanjutnya untuk koneksi internet, ZTE Blade S6 plus sudah didukung oleh jaringan dengan kecepatan 4G LTE. Tak kalah penting, smartphone rancangan ZTE ini dilengkapi juga oleh koneksi Wi-Fi, Bluetooth v4.0, port USB v2.0, GPS dan FM Radio. Siap “menjelajah” dengan ZTE Blade S6 plus?

Mungkin Sahabat tertarik juga dengan Spesifikasi dan Harga HTC Desire 820s, Smartphone Berlayar 5.5 Inchi Dengan Prosesor Octa-Core 64-bit

Spesifikasi ZTE Blade S6 plus:

  • Layar : IPS LCD 5.5 inch (HD 720 x 1280 piksel)
  • Dimensi : 155 x 78 x 7.7 mm
  • Berat : 139.3 g
  • OS : Android v5.0 Lollipop
  • CPU : chipset Qualcomm Snapdragon 615, prosesor Octa-Core 64-bit ARM Cortek-53 (Quad-Core 1.7 GHz dan Quad-Core 1 GHz)
  • GPU : Adreno 405
  • RAM : 2 GB
  • Kamera Utama : 13 MP sensor IMX214, autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, Video1080p@30fps
  • Kamera Sekunder : 5 MP
  • Memeori Internal : 16 GB
  • Memeori Eksternal : 64 GB
  • Jaringan : GSM / HSPA / LTE
  • Fitur Lain : Dual-SIM, Wi-Fi, Bluetooth v4.0, port USB v2.0, GPS, FM Radio
  • Baterai : Li-ion 3000 mAh
  • Harga : Rp 3.8 jutaan

ZTE Blade S6 plus, HP Android Lollipop 5.5 inchi Dengan Prosesor Octa-Core 64-bit | Adam | 4.5